.
.
.
Flashback
2 tahun yg lalu .....Bright vachirawit, win metawin, singto prachaya, krist perawat, ohm pawat, nanon korapat dan New thitipoom Semua nama ini pasti tidak asing di telinga orang orang, karena mereka adalah wajah-wajah kebanggaan agensi. Mereka sedang ada diatas ketenaran bahkan menjadi artis yg sangat di gemari sampai level fans internasional.
Oh ada satu nama lagi, yaitu GUN ATTAPHAN. Seorang aktor ternama dan termasuk dalam jajaran aktor senior di GMM karna dia sudah debut sejak umur belasan dan sampai sekarang sudah membintangi banyak film dan series. Tidak ada satupun yg tidak sukses di pasaran penonton. Jika nama-nama sebelumnya disebut sebagai wajah kebanggan agensi. Berbeda dengan seorang gun, julukan yg dia dapat dari orang-orang adalah anak emas dari agensi.
Semua orang diagensi sudah tau itu. Dia sangat di utamakan di agensi, sangat dekat dengan khun sataporn yg tidak lain adalah direktur dari GMM. Hampir semua orang di agensi sangat menyukainnya terutama para sutradara dan penulis, karena jika mereka memiliki projeck pasti akan menjadikan gun sebagai list utama aktor mereka. Selain itu gun juga sangat dimanjakan semua orang mulai dari sesama artis sampai para staff layaknya seorang anak emas, dan seperti anak kecil karena memang tingkahnya sangat menggemaskan.
Termasuk dimata seorang off jumpol 😗.
Merekalah orang-orang yg berada di level senior. Orang-orang yg mendapatkan perlakuan khusus dari agensi. Mendapat fasilitas terbaik dari agensi. Dan mendapat perhatian lebih banyak dari agensi dan para penggemar. Dan mereka jugalah para panutan anak-anak yg berada di level junior.
Terutama seorang off jumpol yg sangat bertekad untuk menjadi aktor terkenal. Berjanji pada dirinya sendiri bahwa suatu saat wajahnya juga akan dipampang di board agensi bersama para jajaran artis senior itu. Lalu dia akan Naik ke lantai atas gedung GMM dan bisa bertemu langsung dengan idolanya yg selama ini hanya bisa dia pandangi dari rooftop. Yaitu nong gun, si kecil imut kesukaan off.
******************
(Kembali ke obrolan off tay arm)" aku rasa kau tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini tay " arm membuka kembali pembicaraan setelah mereka saling diam dan termenung dengan pikiran masing-masing hampir satu jam.
Tay menatap ke arah off dan menunggu pendapat off.
" ai tay, siapa lawan mainmu di project ini " off mulai membuka suara.
" new thitipoom "
" kalau begitu ambil tawarannya " jawab off singkat jelas dan pendek.
Tay menatap off heran sambil mengkerutkan alisnya." kenapa ?"
" pertama, kau tidak boleh melewatkan kesempatan ini karna benar ini bukan kesempatan yg akan datang berkali kali. Yg kedua, kau sangat beruntung karena bisa mendapatkan partner seorang khun new yg sudah sangat berpengalaman dalam akting dan dia dengan sangat mau menerima project denganmu yg notabene belum punya banyak pengalaman "
Jelas off, yg di ikuti anggukan kepala dari arm yg sejak tadi menyimak.
" dan yg terakhir, aku mau kau jadikan ini sebagai salah satu jalan agar kau bisa menyembuhkan traumamu dengan hal-hal berbau gay. Karna kau tidak bisa selamanya membenci komunitas itu yg sebenarnya tidak bersalah apapun padamu. Karna sejak awal yg bersalah adalah teman-teman kita yg dulu membullymu karna berpikir kau gay "
Off mengakhiri penjelasannya. Dia menoleh ke arah tay yg masih diam termenung.
Off berharap tay mendengarkan sarannya dan arm. Off sangat ingin melihat temannya menjadi sukses, walaupun sebenarnya ada sedikit rasa iri yg muncul dalam hatinya. Dan soal menyembuhkan trauma tay, off memikirkannya dengan sungguh-sungguh. Karna sudah lama sebenarnya off ingin membahas ini dengan tay tapi takut kalau temannya itu merasa tersinggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit milik Off jumpol
FanficDulu off sangat menyukai langit. Karena ketika dia melihat ke arah langit, dia juga melihat sosok idola nya yg diam-diam dia perhatikan dibalik kaca jendela gedung GMM. Namun Seketika rasa kagum seorang off jumpol kepada seorang gun atthapan, beruba...