Part 11

208 31 2
                                    

Off baru saja sampai di sebuah bengkel di dekat rumah gun untuk memperbaiki mobil gun. Tadinya off mau menunggu gun di rumah saja bersama nenek gun dan seorang bibi. Dimana off baru tau kalo dirumah gun yg sebesar itu dia hanya tinggal berempat dengan adik nenek dan seorang pembantu. Tapi sudah hampir 2 jam gun pergi dan tidak ada kabar, bahkan dia tidak mengangkat telfon off. Lalu off memutuskan pamit ke nenek untuk membawa mobil gun ke bengkel. Sambil menunggu gun mengabari dan nanti bisa pergi menyusul dengan mobil gun.

" ao ini mobil nong gun, pasti para anti fans itu datang lagi untuk merusak mobilnya. Dimana dia ? " sebuah suara yg terdengar di bagian belakang mobil saat off sedang duduk di kursi tunggu tidak jauh dari mobil gun.

" ini sengaja di bocorkan lagi bos. untung saja mobil ini tidak dipakai, remnya juga di sabotase " jawab montir yg lain.

Off mendengar percakapan itu mulai penasaran dan menghampiri montir itu. " sawadi khap phi, ada apa dengan mobil ini ?kenapa bisa sering rusak "

" ao... bukan nong yg membawa mobil ini ternyata. Apa anda yg membawanya khun off ? Lalu dimana nong ? Dia baik-baik saja ? "

Off sedikit kaget karna montir itu tau namanya, tapi lalu dia ingat kalau dia seorang artis terkenal. Jadi wajar kalau paman ini mengenalinya dan lagi di depan bengkel juga ada muka off yg d pajang d poster mobil yg pernah dia bintangi iklannya.

" dia ada urusan mendesak dan pergi dengan mobilku. Jadi ada apa dengan mobilnya ? "

" oh... ini sama dengan kasus kemarin paling. Bocor lagi, dan sepertinya ini harus ganti lagi ban nya. Karna lebih parah dari yg minggu lalu khun "

Off mengerutkan alisnya, menjadi semakin bingung mendengar penjelasan paman itu. Lalu meminta dijelaskan dengan lebih rinci.

" mobil ini sudah sering kesini sebulan terakhir dan kasusnya sama bannya bocor. Awalnya pertama kali nong kesini saya pikir ini bocor biasa jadi hanya saya tambal. Tapi anehnya setelah itu dalam seminggu bisa sampai 4x kejadianya sama. Sampai akhirnya saya menyuruh nong untuk mengganti ban yg lebih bagus dan tidak mudah bocor tapi setelah diganti itulah kami tau mobil ini bukan bocor biasa atau rusak biasa tapi sering dirusaki. Karna waktu bannya yg baru rusak lagi, itu bukan hanya bocor tapi sampai dirobek entah bagaimana cara mereka tapi semakin parah. Dan setelah itu nong jadi sering kesini setiap pagi karna ini selalu terulang. Dan saya sempat mengajak nong ngobrol untuk menanyakan ini, dia hanya bilang ada beberapa orang iseng saat dia mengecek cctv. Tapi sepertinua dia tidak berencana melaporkan ke polisi walaupun ini sebenarnya sudah membahayakan menurut saya "

Off benar-benar terkejut saat mendengarkan semua penjelasan paman itu. Dia tidak habis fikir kurcaci itu bisa sangat bodoh dengan berdiam diri dan tidak melakukan apapun padahal sudah diganggu seperti ini.

Setelah menunggu hampir setengah jam, mobil gun pun sudah diperbaiki. Off langsung menancapkan gasnya dan pergi. Tapi masih belum tau akan kemana untuk mencari gun. Telfonnya pun masih belum di angkat. Sampai sebuah DM masuk.

" phi off... maaf merepotkanmu. Aku ada di rumah sakir **** , aku masih ada urusan. Kalau kau tidak keberatan dan mau ambil mobil. Bisakah phi datang ke rumah sakit. Aku benar-benar minta maaf karna merepotkanmu "

Tanpa pikir panjang off langsung menancap gas pergi ke rumah sakit itu. Sampai disana off langsung mencari gun, dia juga membawa sendal gun yg sebelah. Saat melewati koridor, dari jauh off sudah melihat gun yg sedang berdiri di dekat pintu keluar ruang oprasi. Dan benar saja saat off mendekati gun dia jelas melihat kaki gun yg sebelah tidak menggunakan alas.

" phi off... maaf yah aku merepotkan. Ini kunci mobilmu " gun langsung menyodorkan kunci pada off. Tapi off hanya diam memandan gun.

" phi marah yah ? Maaf phi... sekali lagi aku minta maaf. Aku benar-benar sangat tergesa " suara gun mulai bergetar hampir menangis tapi masih menahan diri.

Langit milik Off jumpolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang