Part 16

201 23 42
                                    

Jalanan sedang sangat padat dan macet dimana-mana, karna hari ini adalah weekend. Dan bodohnya gun lupa soal itu. Dia sudah sangat bersemangat untuk pergi ke acara off, tapi terlalu bersemangat sampai bangun kesiangan. Lalu terlalu bersemangat mencari kado, sampai lupa waktu. Dan saking bersemangatnya dia lupa jalan ke bar tempat acara off. Dan sekarang mobilnya ada di tengah-tengah kepadatan lalu lintas sejak sejam yg lalu.

"Uhhh... dasar bodoh" gerutu gun ke dirinya sendiri.

Gun mendengus kesal berkali-kali ketika mobilnya hanya bisa maju beberapa senti saja. Dia sudah sangat gelisah sejak tadi, dan dia terus menatap jam. Sudah sangat terlambat untuk pergi ke acara off, dan moodnya sudah sangat berantakan. Tapi karna sudah terlanjur, dia hanya bisa pasrah dan menunggu sampai mobilnya bebas dari kemacetan.

(Gun update d twitter )👶🏻 : waktu tadi mengambil foto ini aku tersenyum, tapi setelah duduk di mobil selama hampir 2 jam dan sampai sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Gun update d twitter )
👶🏻 : waktu tadi mengambil foto ini aku tersenyum, tapi setelah duduk di mobil selama hampir 2 jam dan sampai sekarang. Rasanya mau menangis.
Komentar :
🗣 : siapapun tolong bayiku...dia mau menangis
🗣 : ohhoo... malangnyaa.
🗣 : btw... kamu seperti biasanya. Narakkkk
JenniePanhan : ohhh... kasian. Sudah terlambat dan sudah ketinggalan start.
Kwangtiporn : siapapun tolong suruh dia putar balik...
Nanon : p'gun cepat datang aku menunggumu kita sudah lama tidak party bersama...
Kwangtiporn : kumohon jauhkan gun dan nanon kalo sedang party
.
.
Gun akhirnya sampai di bar tempat acara off, dan baru saja selesai memarkirkan mobilnya. Saat gun baru masuk ke lift dia menerima pesan dari new.

New: bagaimana kalau kita ke bar lain saja. Aku kau phi jen dan nanon. Ada kit dan sing juga.
Gun : kau gila, aku sudah berdandan dari sore dan sudah membeli hadiah untuk phi off.
New: yasudah kesini cepat...aku bosan sendiri

Gun mengkerutkan keningnya ketika membaca pesan terakhir new. Setelah pintu lift terbuka, gun langsung sampai di pintu masuk. Ternyata walaupun gun terlambat sejam lebih acaranya masih sangat ramai, meja-meja masih full dan music dj sudah mulai dinyalakan. Sepertinya off mengundang bukan hanya teman artisnya tapi ada teman dekat juga dan beberapa kru. Gun mengedarkan pandangannya lalu menemukan new yg sedang duduk di salah satu meja panjang di dekat tangga. Pantas saja dia bosan, dia disana hanya sendirian.

"Dimana yg lainnya ? " tanya gun saat sampai.

New hanya menjawab dengan memalingkan wajahnya ke arah dimana gun bisa melihat nanon, sing, krist, phi arm dan phi jenn sedang asik berjoget. Ada juga beberapa artis gmm lain yg masih disana, sedangkan yg lainya sepertinya sudah pulang.

"Bagaimana dengan phi off dan phi tay ?" Tanya gun ketika sadar tidak melihat kedua pria itu.

"Hmmm... kau pasti tidak membuka twitter dengan benar saat mengupload foto tadi " jawab new sambil meneguk habis minumannya.

Langit milik Off jumpolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang