***
Di pagi hari yang cerah ini situasi di ruang kelas 11 IPS 2.
"Hai cewe cantik semok montok datenggg ahayyyy....." teriak Jeyya yang membuat temannya merasa kesal.
"Apasii lo gausah teriak-teriak juga kali gedeg gue liat suara lo yang kayak tikus clurutt" ucap kesal Nara.
"Iya bener kata Nara gausah teriak-teriak gue hampir keselek pentol gara gara lo bngsd" sambung Cia dengan pentol yang ada dimulutnya.
"Hehe..maaf, btw gue mau ngajakin kalian" ucap Jeyya.
"Tumben bngt mau ngajak in kita kemana? hiling?" tanya Lia.
"Ihh bukan jadii gue mau ngajak kalian nonton basket mingdep kalian semua pokoknya harus ikutt soalnya itu sekolah kita tanding sama SMA Brawijaya" ucap Jeyya
"Em...Gue sih ayok ayok aja btw sekolah kita yang main siapa?" tanya Nara.
"Katanya sih kakel 12 IPS 3 salah satunya yang bantuin Lia ke UKS kemarin" ucap Jeyya dan membuatnya bingung.
"Siapa yang bantuin dia pas kejadian kemarin" batin Lia.
"Iya Lia kak Javion yang bantuin lo kemarin, btw lo menang banyakk anjing bisa di gendong sama kak Javion kek gitu, soalnya kak Javion jarang pernah se care itu sama orang asing" ucap Cia disertai anggukan Nara. Tak menjawab Lia hanya diam saja.
"Oh jadi kak Javion" batin Lia lagi.-----------
Hari ini adalah jadwal piket Shella dengan ketiga temannya jadi Shella tidak langsung pulang ke rumah terlebih dahulu, saat Shella sedang menyapu tiba-tiba ponselnya bergetar menandakan ada notifikasi masuk di ponselnya, ia bergegas menyalakannya dan melihat notifikasi bar di layarnya. Ia melihat bahwa itu adalah notifikasi dari jav, pacarnya.
"Tumben banget ngajak ketemuan" batin Shella.-----------
Javion tau bahwa hari ini jadwal piket Shella jadi dia mempunyai kesempatan untuk mengajaknya ke belakang gedung sekolah karena Javion ingin bertanya tentang kejadian seminggu yang lalu.
(Belakang gedung sekolah)
15 menit lelaki itu menunggu yang ditunggu pun datang juga
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐞𝐥𝐭𝐞𝐝 𝐅𝐨𝐫 𝐘𝐨𝐮
Ficção Adolescente⚠️DISCLAIMER⚠️ - MINOR DNI 🔞🔞🔞 - 100% FIKSI - NON BAKU - CW//TW//HARSHWORD⚠️‼️ - IGNORE TYPO AND TIME JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN AGAR AUTHOR SEMANGAT BUAT UP SETIAP PARTNYA! ----- Berawal dari pertemuan yang singkat, siapa sangka pangeran sekolah...