Her no 1 fanboy

3K 288 3
                                    

Pagi hari yang cerah, tujuh orang pria tampan. Tak lain adalah Bangtan Sonyeondan, terlihat sibuk di ruang TV. Jika biasanya saat libur,  beberapa diantara mereka masih menikmati pulau mimpi. Hari ini mereka sudah duduk manis di depan televisi.

"Jin Hyung, Suga hyung, Pallieeoo! Sebentar lagi mulai." Teriak Jungkook sang maknae, kepada dua orang hyungnya yang berada di dapur.

Wajar saja jika Jungkook kini terlihat begitu bersemangat, karena hari ini adalah launching MV solo pertama Lisa Blackpink.  Mungkin bagi publik jika melihat siatuasi saat ini, akan membuat mereka bertanya-tanya dengan sikap member Bangtan.

Ya, tanpa diketahui oleh fans, sebenarnya Lisa dan Bangtan sudah lama mengenal sejak 2010. Dimana saat itu Lisa yang belum lancar berbahasa korea, tanpa sengaja bertemu dengan Bangtan ketika masih menjadi trainee. Bagi member Bangtan, sosok Lisa seperti seorang peri yang membawa kebahagiaan untuk mereka.

Bukan tanpa alasan mereka berpikir demikian. Hal ini karena Lisa seolah mendampingi mereka, saat semua orang belum mengenal BTS yang sekarang. Ketika dulu Bangtan memulai semuanya dari agensi kecil, hidup seadanya dengan banyaknya keterbatasan. Lisa tidak pernah meninggalkan mereka, dia bahkan sering membantu. Seperti menyiapkan koreo bersama Jhope, membawakan makanan, menemani mereka latihan dll.

Kini... Baik Lisa maupun Bangtan telah sukses menjadi Idol yang terkenal di dunia. Nama Lisa bahkan sering digadang-gadang sebagai member ke 8 BTS. Saking seringnya mereka bersanding dalam rank popularity.

"YAKKK Jeon Jungkoook!! Kau kira ini di hutan, eoh?!! Tanpa kau berteriak aku sudah dengar!"

Jin member tertua di Bangtan itu muncul dari dapur bersama Suga. Membawa beberapa camilan yang sedari tadi mereka buat.

"Huuh, habisnya hyung lama. 5 menit lagi uri lily muncul. Aku tidak mau melewatkan sedikit pun partnya." Balas Jungkook sembari menyengir, membuat para hyung menggelengkan kepala.

"Heol, aku rasa vitamin dari susu pisang yang selalu kau minum tidaklah berguna. Otak mu tetap saja sama." Jin kembali berceloteh menanggapi sang adik, membuat Jungkook melotot.

"Waee? Kau berani?" Tantang Jin.

"Ssssttt, kalian mau diam atau aku usir dari sini?" Kini Suga memberikan tatapan menyeramkan, membuat Jungkook menelan ludah.

"Sudah-sudah.. selalu saja ribut. Sebentar lagi mulai." Namjoon sang leader juga ikut melerai.

Jimin yang sedari tadi duduk di pinggir sofa hanya bisa tersenyum melihat tingkah adiknya. Sudah menjadi rahasia umum, jika Jeon Jungkook adalah fanboy garis keras Lalisa Manoban. Jungkook bahkan selalu ingin disebut sebagai "Fanboy no 1 Lalisa" Padahal, member Bangtan yang lain juga mengidolakan gadis itu. Tapi tidak senarsis Jungkook.

Atensi Jimin seketika teralihkan ke Taehyung, yang sedari tadi terlihat senyum-senyum, sembari fokus dengan ponselnya.

"Idol wanita mana lagi yang sedang kau gombali Taehyung-ah, sampai membuatmu senyum-senyum" Goda Jimin, membuat sahabatnya langsung menoleh kearahnya.

"Mwo? Gombal? Enak saja. Aku sedang chattingan dengan uri Lily. Lihat, dia bilang sedang gugup menunggu MVnya diputar." Balas Taehyung. Sembari menunjukan isi pesan Lisa di ponselnya, kepada Jimin.

Tak berselang lama, waktu menunjukan pukul 10.00 KST.

"Yippiiieee mulaiii.." Jungkook berteriak dengan girang layaknya seorang bocah, seraya membesarkan volume TV.

"WOOAAHHH !!!"

Belum juga Lisa bernyanyi, mereka secara bersamaan sudah berdecak kagum dengan sosok Lisa yang muncul mengenakan gaun hitam.

Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang