🔞 WARNING 🔞
Jet pribadi yang disiapkan secara khusus, untuk membawa Taehyung, Lisa dan Bogum, melakukan Take off di bandara Gimpo. Ketiganya akan menghadiri Celine Fashion Week di Paris. Walaupun Lisa dan Taehyung telah resmi menjadi sepasang kekasih, mereka belum mengumumkan hal itu ke publik. Fans masih mengira keduanya hanya "bestie".
Meski sudah banyak yang menjodohkan keduanya. Lisa dan Taehyung ingin memberitahu publik, saat nanti mereka akan menikah. Keduanya bahkan telah berencana ke jenjang yang lebih serius, setelah Taehyung wamil.
Celine Fashion Week menjadi acara pertama, bagi keduanya muncul ke publik bersamaan. Ini sebabnya Taehyung juga sedikit gugup namun sangat bahagia. Guratan senyuman selalu terpancar dari wajahnya.
Kondisi di dalam Private Jet terlihat seru, karena ketiganya memang mengenal dekat. Sedari tadi mereka mengobrol, bermain games, dan menikmati hidangan di pesawat. Mereka bahkan dengan santai meminum champaigne bersama.
Setelah 4 jam perjalanan, Lisa merasa lelah dan memilih pindah ke kamar, yang berada tepat di belakang tempat duduk Taehyung dan Bogum. Lisa pun menutup pintu kamar itu dan berganti pakaian agar lebih nyaman.30 menit kemudian, Taehyung menyusul Lisa ke kamar. Gadis itu memang tidak mengunci pintu, toh di depan ada Taehyung yang akan menjaganya. Tidak akan ada sorang pun yang berani masuk. Ya! Terkecuali mau kontraknya di dunia selesai, dan pindah ke alam baka.
Saat membuka pintu kamar, Taehyung langsung menggigit bibirnya dengan sensual. Bagaimana tidak, dia melihat kekasihnya tidur dengan posisi telentang. Mengenakan sweetshirt, dengan satu kancing tak berguna yang terkait. Memperlihatkan perut indah Lisa, serta piercing di pusarnya. Belahan dada kekasihnya itu juga terlihat begitu jelas. "Fuck of kancing baju itu!" Gumamnya pelan dengan nafas yang mulai berat.
Kesabaran Taehyung makin teruji, saat Lisa mengenakan short pants putih. Memperlihatkan paha mulus kekasihnya itu. Membuatnya semakin menelan air liur dan menatap Lisa lapar.
Seksi !
Itulah penampilan Lisa saat ini dipikiran Taehyung. Dia segera menutup pintu kamar dan menguncinya. Taehyung naik ke kasur, dan tidur disebelah Lisa dengan posisi menyamping.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
Fanfic[COMPLETE] 23 CHAPTER Kisah seorang Lalisa Manoban, Kpop idol asal Thailand yang dikelilingi oleh 7 pemuda tampan, Bangtan Sonyeondan. Pertemanan yang terjalin selama 11 tahun itu, tanpa sadar membuat mereka tidak bisa membedakan, garis antara persa...