Friendship issue

1.8K 207 4
                                    

Selesai makan siang member Bangtan dan Lisa bersantai di ruang TV. Tempat itu memang menjadi area favorite mereka saat berkumpul. Mereka bisa bermain games atau mengobrol.

"Lii, mumpung kau ada disini. Ada yang ingin oppa sampaikan."

Lisa yang sedang bermain HP seketika menoleh kearah Namjoon, begitu juga member Bangtan yang lain.

"Ada apa oppa?"

Namjoon sempat menatap member Bangtan, dan mereka kompak mengangguk. Membuat Lisa makin penasaran, "Jadi begini Lii, besok siang kami akan ke Islandia, untuk shooting winter package 2022."

"Jinjja? Wah, seru sekali. Berapa lama?"

"Emm, sekitar 7 hari." Jawab Suga.

"Woahh... pasti seru sekali. Nanti kalau oppa melihat aurora, jangan lupa video call ya. Aku dengar, menjelang winter, warna cahaya aurora disana sangat indah." Ungkap Lisa dengan mata yang berbinar-binar.

"Kenapa harus video call, kalau kau bisa melihatnya secara langsung." Jimin secara tiba-tiba duduk di samping Lisa dan merangkulkam tangannya di bahu gadis itu, dengan senyuman penuh arti.

"Ha? Maksudnya?" Lisa semakin heran ketika melihat member Bangtan yang lain tersenyum aneh.

"Maksudnya adalah, kau akan ikut bersama kami ke Islandia."

Lisa membulatkan matanya, seakan tak percaya dengan apa yang baru saja dikatakan oleh Jin. "I-ikut? Yah, jangan bercanda. Ba-bagaimana bisa aku kesana? Ke Isalandia? Aku bahkan belum mengurus visa, packing, ijin ke sajangnim, dan-"

"Lii, ssttt.. dengarkan kami." Ocehan Lisa dipotong oleh Taehyung yang menaruh jarinya di mulut gadis itu.

"Bang PD Nim sudah mengurus semuanya. Mulai dari visa, tiket, media, bahkan sampai izin ke YG Sajangnim. Kami bahkan sudah meminta tolong Rose dan Jisoo untuk membantu mu packing."

Lisa masih tak percaya dengan semuanya, "oppa, sebelumnya bahkan YG Sajangnim meminta ku untuk tidak boleh keluar negeri. Lalu kenapa sekarang boleh? Kalian bohong ya? Atau jangan-jangan aku mau diculik?"

Member Bangtan terkekeh dengan perkataan Lisa. "Lii, Taehyung benar. Kami memang sudah merencanakan ini sejak lama. YG sajangnim bilang begitu, agar kau tidak langsung memesan tiket dan kabur dari Korea." Namjoon menjelaskan.

Lisa kembali diam seolah mencerna perkataan Namjoon. "Kalau aku tidak kesini? Apa kalian akan memberi tau hal ini?"

"Sebenarnya sesuai dengan rencana Jin hyung, kami akan memberi tau berita ini besok pagi. Agar kau bangun tidur langsung panik tiba-tiba dijemput untuk terbang ke Islandia, hihihi." Ucap maknae Bangtan dengan polosnya, menginfokan rencana jahil member Bangtan.

"Yakk, oppaa!!!" Lisa langsung menatap tajam kearah Jin yang ingin mengerjainya.

"Hehehe, mian Lii. Oppa hanya ingin memberi kejutan. Sebenarnya, kami tau kalau 2 tahun lalu kau sudah menyiapkan segala keperluan, untuk rencana liburan kita semua ke Islandia. Tapi kau malah berbohong dan bilang belum sempat menyiapkan keperluan, hanya karena tak mau membuat kami merasa bersalah."

Lisa terdiam saat Jin mengingatkannya kembali pada kejadian 2 tahun lalu. Dimana mereka semua sudah merencanakan untuk liburan ke negara eropa itu. Namun secara mendadak H-1 bulan, Bangtan harus membatalkan rencana, karena ada schedule dadakan.

Bangtan sempat merasa bersalah kepada Lisa, namun gadis itu berbohong. Seolah-olah bukan hal yang besar karena masih hanya sekedar rencana. Tapi nyatanya, Bangtan akhirnya tau bahwa Lisa sudah mempersiapkan itenary, private jet, villa di dekat pegunungan, sampai mobil yang akan mereka pakai selama disana.

Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang