Drunk 🔞

3.2K 195 22
                                    

Bruuukkkk!

"Aaaahhhhh lelahnyaaaa." Hanya itu kata yang keluar dari mulut Lisa, saat merebahkan diri di kasur kesayangannya. Sesampainya di Korea, Lisa memutuskan untuk pulang ke apartment. Ini karena besok pagi, Bangtan akan pergi ke Amerika. Jadi tidak mungkin dia menginap di dorm mereka. "Aigooo, bahkan setelah mandi, badan ku masih pegal-pegal." Dia kembali bergumam sembari meregangkan otot tangannya. 

Oh ayolah! Siapa manusia yang tidak pegal jika selama 11 jam hanya duduk di pesawat. Walaupun mereka menggunakan private jet dengan pelayanan VVIP, tetap saja tulang pinggul Lisa seperti linu. Maknae Blackpink itupun memutuskan untuk memejamkan mata, membiarkan semua rasa lelah dan pergi ke pulau mimpi. Namun baru beberapa deti matanya terpejang, tiba-tiba bunyi bel apartment membuatnya langsung mengerjapkan mata.

Ting! Tong!

Bel kembali berbunyi, membua Lisa dengan ama sangat terpaksa bangkit dari kasur kesayangannya. "Iyaaaaaa sebenntarr!!" Lisa berteriak dengan ekspresi wajah masam, kepada tamu yang tidak sabaran itu.

Ting!Tong!

Kini Lisa mulai merasa kesal pada tamu itu, dikira letak kamar dan pintu hanya satu langkah apa. Belum lagi dengan badan yang masih tak enak. "Siapa juga yang datang, hiihhh!" Gerutu Lisa saat berjalan kearah pintu.

Ceklek!

Lisa membuka pintu dan melihat sosok Kim Taehyung yang berdiri mematung, dengan expresi melongo.

"Tae oppa! Kenapa kemari?" Lisa cukup terkejut karena tadi baru saja mereka berpisah, saat perjalanan pulang dari Bandara. Eh, makhluk ini sudah muncul lagi.

Tae tidak menjawab, dia hanya menelan salivanya kasar, seraya melihat penampilan Lisa dari atas sampai bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tae tidak menjawab, dia hanya menelan salivanya kasar, seraya melihat penampilan Lisa dari atas sampai bawah. Bagaimana tidak, gadis itu menggunakan babydoll sleepwear dengan short bewarna putih. Ditambah atasan white top cukup terbuka, tali spaghetti dan kedua dada yang mencuat sedikit ke permukaan. Iman pria normal mana yang tidak akan goyah ketika ada wanita seperti Lisa berdiri di depannya.

"Oppa! Wae? Apa kau melihat hantu?" Lisa bertanya kembali, seraya mengayunkan tangannya ke kiri dan ke kanan, di depan mata Taehyung.

"Yak!! Apa otak mu konslet!!"

Lisa tersentak ketika Taehyung tiba-tiba membentaknya.  "Musin mariya?" Tanyanya.

Tak menjawab, Taehyung malah menaruh 2 paper bag yang sedari tadi ia pegang, ke lantai. Dia lalu membuka coat cokelat yang ia kenakan, dan langsung menutupi tubuh Lisa dengan jaket itu. Menyisakan Tshirt celine yang kini dia pakai, di tubuhnya.

"Oppa, wae?" Lisa masih terlihat bingung.

Pletak!

Sampai akhirnya Taehyung menyentil dahi Lisa, membuat gadis itu meringis. "Yaakk oppa! Appooo, hissh!!" Ucapnya sambil mengusap tempat dimana pria Kim itu menyentilnya.

Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang