Sekembalinya dari US, beberapa member Bangtan seperti Namjoon, Jin dan Jhope langsung berpamitan, karena ingin pergi liburan. Suga memilih untuk meneruskan lagu yang dibuatnya untuk project solo bersama PSY. Jungkook yang tadinya tidak memiliki plan apapun, memilih pergi bersama sahabatnya di genk 97L boys. Mereka akan ke Jeju selama beberapa hari.
Awalnya, sesuai dengan rencana, Jimin akan pulang ke Busan. Namun, tiba-tiba ia memiliki ide untuk mengajak Lisa, Taehyung dan juga Rose. Awalnya Taehyung juga kaget saat tau, ternyata sahabatnya itu telah berpacaran dengan Rose. Tapi tentunya Taehyung sangat bahagia, apalagi saat tau Jimin berniat menjalani hubungan yang serius dengan gadis blonde itu.
Walaupun mereka hanya satu hari di Busan, karena Rose harus ke Paris untuk acara YSL. Sedangkan Lisa, dia juga memiliki jadwal recording untuk lagu kolaborasi bersama DJ snake. Tapi tetap saja Jimin sangat senang bisa pergi ke Busan bersama pacar, sahabat dan orang yang ia anggap seperti adik.
Taehyung dan Jimin tiba di dorm Blackpink, menjemput dua pujaan hati mereka. Yang pagi ini terlihat begitu cantik dan fresh.
"Omo! Apa kau harus membawa koper seberat ini, sayang?" Gumam Jimin saat menaikan koper besar bewarna pink milik Rose.
"Kau mau pindah rumah ke Busan? Kita cuma dua hari tapi koper mu bisa untuk menyembunyikan Yeontan." Taehyung menggelengkan kepala.
"Chaeng sepertinya memang ingin menjadi penghuni tetap Busan." Sahut Lisa yang sebelumhya berdebat dengan gadis pirang itu.
Rose berdecak, seraya bersidekap dan menggelengkan kepalanya pelan. Seolah tak setuju dengan pendapat orang-orang. "Oppa, my baby Liliii.. kita itu harus mempersiapkan segalanya. Kita kan menempuh jalur darat selama 2 jam, nanti kalau ada hal darurat dll bagaimana? Makanya aku membawa segala perlengkapan, mulai dari P3K, snack manis, snack asin, ramen, dan pakaian." Ucapnya.
"Kenapa makanan lebih sering kau ucapkan daripada perlengkapan prefentive?" Taehyung menaikan satu alisnya.
Rose terlihat kesal, "Hisshh untung manusia ini sahabat pacar ku, dan calon kekasih Lisa. Jika tidak lasti sudah aku maki." Gerutunya dalam hati seraya menatap Taehyung sinis.
"Sudah! Kalau kita berdebat soal koper, bisa sampai tahun baru. Lebih baik kita berangkat sekarang, agar bisa tiba di ruamahku, pas makan siang." Jimin menghentikan perghibahan koper.
"Sudah mau berangkat?"
Saat menutup pintu bsgasi, Jennie muncul dari arah pintu masuk dorm.
"Eoh, kau sudah pulang dari Paris?" Jimin tak tau gadis bermata kucing itu ada di dorm.
Jennie mengangguk, "Tadi jam 3 aku sampai. Siapa yang menyetir?" Tanyanya.
"Jimin, tapi nanti gantian dengan ku." Sahut Taehyung.
"Arraseo, jaga adik-adik ku. Awas saja mereka pulang dalam keadaan sedih. Aku patahkan batang kehidupan kalian, agar mandul." Ucapnya dengan memicingkan mata.
Taehyung dan Jimin langsung membulatkan mata, seakan nyaris akan copot saat mendengar ancaman Jennie. Gadis yang merupakan kekasih G-Dragon itu memang terkenal bar-bar.
"Kau tenang saja Jen, aku akan menjaga pacar ku yang manis ini dengan segenap jiwa ku." Ucap Jimin seraya memeluk Rose yang berada di sampingnya, dan mendaratkan kecupan di dahi gadis itu.
Jennie yang menonton adegan manis itu seolah ingin muntah dengan ucapan gombal Jimin.
"Aku juga akan menjaga Lisa, kau tenang saja." Kini Taehyung yang ikut meyakinkan Jennie.
Main rapper Blackpink itu hanya mengangguk, dan kini menatap adik-adiknya. "Kabari aku dan Jisoo eonnie saat kalian sampai yah."
"Chaeng-ah, pastikan Lisa makan dengan baik, arraseo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
Fanfiction[COMPLETE] 23 CHAPTER Kisah seorang Lalisa Manoban, Kpop idol asal Thailand yang dikelilingi oleh 7 pemuda tampan, Bangtan Sonyeondan. Pertemanan yang terjalin selama 11 tahun itu, tanpa sadar membuat mereka tidak bisa membedakan, garis antara persa...