♡ :: page 06❞

290 61 3
                                    

felix mengangkat telponnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

felix mengangkat telponnya. membuka notifikasi sebuah nomor tak dikenal mengirimi pesan.

+82 6571 3996

anak kucing

aku nemu foto ini di pinterest

aku nemu foto ini di pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

lihat, mirip kamu kan

felix terkesiap melihat anak kucing menggemaskan yang terlihat di layar.

anak kucing

ah bohong

becanda ih

chris

beneran!

mirip banget sama kamu

anak kucing

itu jauuuuh lebih imut dari aku

O(≧口≦)o

chris

ASTAGA

KAMU PAKAI EMOJI GEMES ITU

ADUH MELELEH

MANIS BANGET?!

anak kucing

hey hey stob it

o(TヘTo)

chris

LUSYUUUU

anak kucing

*hmph*

chris

hei ayo lomba lari

aku yakin pasti menang

anak kucing

hm?

kemana?

chris

ke danau

ye gak lah

sugar high

anak kucing

TJIH

aku tau semua jalan pintas

kakak gak akan menang dengan mudah~

( •̀ ω •́ )✧

chris

oke

kita liat siapa yg menang

felix meloncat dari ranjang dan berlari ke kamar mandi, bersiap secepat mungkin.

dia tinggal tak jauh dari kafe. felix tidak punya banyak waktu menunggu bus jadi ia berlari di trotoar sampai tas nya terbang di belakangnya seperti sayap. felix membanting pintu kaca dan membuka kafe.

dia berlari secepat itu hanya untuk melihat tidak ada siapapun di dalam kafe kecuali pegawai lain yang sedang mengepel lantai.

felix berlutut dan menarik napas panjang dengan senyum penuh kemenangan. ia tidak ingat kapan terakhir kali berlari secepat itu.

tak lama kemudian, seorang laki laki menerobos lewat pintu hampir menabrak felix. sang barista berbalik melihat chris terengah engah kehabisan napas.

"bagaimana.. cepat sekali...?" chris bertanya diantara nafasnya.

felix menyeringai, "aku lari"

chris memutar mata, "iya iya"

"aku menang yeay!"

"iya iya kamu menang~"

felix menyeringai hingga gigi kecilnya terlihat dan mengangkat dua jari peace sign. ia berbalik untuk memakai apron tapi dihentikan chris.

"hey, felix?"

"iya kak?"

chris berjalan mendekati felix dan dengan senyum penuh arti.

felix tertawa dan menutup wajah dengan tangan kecilnya untuk menutupi pipi yang semerah stoberi.

"i'm not a photographer but i can picture you and me together"

"gombaaaal" felix terbahak menunjukkan senyum manisnya.

chris menatap si kecil itu. hidungnya mengerut gemas saat tertawa lebar dan matanya membentuk sesuatu seperti kumis kucing lucu. pipinya kemerahan membuat felix nampak sangat lembut.

chris hanya ingin menciumnya.

jadi itulah yang dia lakukan.

TBC

❪ 夢 ❫ LATTE • chanlixᵀᴿ  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang