♡ :: page 22❞

159 31 2
                                    

felix tidak menarik diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

felix tidak menarik diri.

tentu saja.

ia perlahan mengalungkan lengannya di sekitar leher chris dan membiarkan diri bersandar tak berdaya pada yang lebih tua.

saat mereka melepaskan, chris tersenyum lebar nampak sangat puas dengan dirinya sendiri.

"harusnya sudah dilakukan sejak kemarin ya" celetuk chris menatap felix.

si anak kucing hanya diam saja masih memroses yang baru saja terjadi.

"kamu-"

"ya, ya. aku merah aku tahuu" felix menggeram dan sembunyikan wajah di kemeja chris.

chris langsung membalas pelukan felix dan tertawa gemas, merasakan sebuah kebahagiaan baru.

semenit berlalu.

"oh, rasanya seperti selingkuh dari felix ku yang menawan"

felix menarik diri nampak kebingungan.

"huh?"

"aku cium adek bayi bukan felix"

chris sudah berusaha menghindar namun felix berhasil melemparkan tinju di pundaknya.

"ow! pundakku bisa remuk hei"

"humph! kau pantas mendapatkannya"

felix mengerutkan hidung kemudian menunduk lagi tenggelam di kemeja chris yang beraroma hangat.

semenit berlalu dengan tenang.

"channie?"

"kenapa, cil?"

"mau lagi"

sedetik kemudian chris menyatukan kembali bibir mereka. tangannya meraih pipi freckles felix dan meremasnya dengan lembut seraya keduanya tersenyum dalam ciuman itu.

diam diam keduanya bersyukur belum ada pelanggan yang mengganggu waktu manis mereka.

saat mereka mundur untuk mengambil napas, chris sekali lagi menunduk untuk memberikan kecupan singkat di bibir yang lebih muda.

"kira kira jisung bakal marah atau tidak ya kalau aku sering cium seperti ini?"

felix terkekeh dan memeluk chris untuk kesekian kalinya hari itu.

"gak peduli hihi"

TBC

❪ 夢 ❫ LATTE • chanlixᵀᴿ  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang