- Bad Romance -
- Chapter 03 -
- Written By HwangFitri127 -
- ✨✨✨ -
12:45 -
Sesuai dengan permintaan Mark saat razia tadi di kelas 11C. Mark dan Donghyuck sekarang sudah berada di rooftop sekolah. Dengan posisi, Mark yang bersandar santai pada dinding rooftop dan Donghyuck yang duduk di kursi singel yang memang sudah lama ada di rooftop sekolah itu.
Mark mengeluarkan kondom yang dia dapat dari tas Donghyuck, lalu dengan intens Mark menatap alat pengaman itu.
"Really? Segitu elegannya lo nge-sex sampai kondom nya aja pake kondom LV. Wow! USD68!" puji Mark.
Ya, condom yang didapat Mark di dalam tas sahabatnya adalah alat pelindung seks termahal di dunia, kondom merek Louis Vuitton.
"Anjing! Bukan gue pelakunya! Gue udah hidup belasan tahun, megang kayak gitu aja enggak pernah, apalagi megang kontolnya secara langsung!"
Bar-bar sekali mulut uke satu ini.
"Terus, kenapa ini ada di tas lo?"
"Mana saya tahu? Saya kan ikan!"
Mark menghela napas panjang.
Donghyuck melirik Mark jengah.
"Sumpah deh Mark. Beneran bukan gue, Njir! Kalau enggak percaya, lo ke dukun deh!" kesal Donghyuck.
"Terus, gimana bisa ini di tas lo? Enggak masuk akal juga kalau ada makhluk tak kasat mata yang nyimpan ini di tas lo, kan?" jelas Mark.
"Elah ma man! Paling ada yang iseng sama gue!" ucap Donghyuck malas.
Mark menghela napas panjang, lalu membuang kondom seharga hampir jutaan itu dengan santai.
Mark memilih untuk tak berdebat lagi dengan Donghyuck. Dia percaya dengan sahabatnya.
Mark duduk di tepi rooftop sambil menatap perkotaan dari atas dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.
Donghyuck melirik Mark yang sedang duduk, lalu mengangumi sahabatnya itu di dalam hati.
"Ah ... Bangsat! Gimana bisa gue suka sama orang modelan kayak lo, sih, Mark?!"
"Kalau masalah ganteng, gantengan gue lah. Kalau masalah cantik, cantikan gue daripada cewek-cewek tulen. Kalau kaya, kayaan gue kayaknya. Bokap gue kan CEO besar."
"Sialannya gue malah belok suka sama sesama jenis!"
"Bangsat! Cinta dalam diam itu cuma satu perkara. Tapi, udah cinta dalam diam, kejebak friend zone ditambah gue belok! Anjay buset slebew tettew! Drama banget, Bund!"
"Kenapa gak sekalian tambahin bumbu cinta beda agama aja?"
Donghyuck terlarut dalam lamunannya, sehingga tak sadar kalau Mark sedang memanggil namanya berkali-kali.
"HYUCK!"
"EH BANGSAT!"
Donghyuck berteriak kesal pada Mark karena sudah mengangetkan nya.
"Bisa enggak, sih, buat gue enggak kaget? Anjing lo!" sinis Donghyuck.
"Gue manggil lo hampir sepuluh kali dan lo enggak perduliin gue," jawab Mark.
"Lah anjing?! Beneran?! Tuli banget dong gue!"
"Uhm..."
"Napa lo manggil gue? Mau nyusu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Romance | MarkHyuck
Teen FictionSetengah Waras a.k.a Stewars, merupakan perkumpulan persahabatan tujuh lelaki yang terkenal begitu famous di Neo Senior High School. Tujuh pria dengan bakat dan sifat yang berbeda-beda pastinya. Stewars beranggotakan Lee Donghyuck a.k.a Haechan, Mar...