- Bad Romance -
- Chapter 14 -
- Written By HwangFitri127 -
- ✨✨✨ -
12:44 -
"Kenapa kurang Haechan sama Jaemin? Kemana tuh anak?" tanya Jeno.
Iya, yang Jeno lihat di kantin cuma ada lima anak Stewars yang gak lain adalah dia sendiri, Mark, Renjun, Chenle sama Jisung.
"Gue juga nggak tahu di mana Jaemin sama Haechan. Tadi pagi aja gue kirimin chat dan malah nggak dibalas sama mereka berdua," jawab Renjun.
"Hum ... Kenapa bisa mereka berdua samaan buat nggak ke sekolah? Apa ada sesuatu yang terjadi sama mereka berdua?" tebak Jisung.
"Loh! Bukannya kemarin Bang Haechan jalan bareng Bang Mark, kan? Habis itu kita nggak jadi bahas masalah perform kita buat acara tahunan sekolah!" seru Chenle.
"Gue emang kemarin sama Haechan. Tapi, dia baik-baik aja dan milih buat pulang sendiri," jawab Mark.
Jeno memicingkan matanya menatap Mark dengan tatapan yang curiga.
"Lo nggak ngelakuin hal yang buruk sama dia, kan?" tanya Jeno.
"Enggak!" jawab Mark datar, tetapi sinis.
Jeno terdiam, habis itu dia menghela napas panjang.
"Terus, kenapa Bang Haechan sama Bang Jaemin gak datang?!" heran Jisung.
"Apa mereka janjian buat gak datang ke school?" gumam Jisung.
"It could be," jawab Chenle santai.
Jeno menggelengkan kepalanya.
"Iya kali. Mereka ngapain sampai gak datang ke sekolah barengan?!" heran Jeno.
"Mungkin, making love?" jawab Chenle asal.
"Your mouth making love!" sahut Renjun sinis.
Chenle tersenyum menyeringai.
"Emangnya, lo enggak lihat Bang Haechan di apartemen nya, Bang? Kan, lo tetanggaan sama Bang Haechan," tanya Jisung.
"Gue gak nginep di apartemen malam tadi. Gue nginep di apartemen Koeun," jawab Mark.
"Wow! Gilak lo, Bang! Baru beberapa hari jadian, udah main nginep aja!" seru Chenle.
"Potek sudah hati Ba-"
Chenle ngatupin mulutnya dengan cepat saat dia hampir keceplosan.
"Hah?! Siapa hati yang-"
"Hati gue yang potek! Abang gue yang cold boy udah gak perjaka lagi. Potek sudah hati gue!" ucap Chenle drama.
"Ck! Jaga mulut lo. Gue gak semudah itu nyerahin barang berharga gue! Bakalan gue lakuin sama istri gue entar kalau udah nikah!" kesal Mark.
"Istri? Bukannya suami?" tanya Chenle.
Mark menatap Chenle dengan sinis.
Chenle menyengir sambil pose piece.
"Tapi, gak mungkin mereka berdua lagi samaan gak ke school, kan?" gumam Renjun.
"Loh! Coba lihat twit nya bang Jaemin! Bang Jaemin post foto!" seru Jisung.
Jisung emang gaptek. Tapi, kalo masalah stalking dia gak kenal lelah.
Kayak saat ini, dia dengan senang hati nyari info alasan Jaemin dan Haechan gak ke school, dan dia berharap banyak dari akun medsos dua orang itu. Dan tadaaaaa! Jaemin post twit pemirsahhh~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Romance | MarkHyuck
Teen FictionSetengah Waras a.k.a Stewars, merupakan perkumpulan persahabatan tujuh lelaki yang terkenal begitu famous di Neo Senior High School. Tujuh pria dengan bakat dan sifat yang berbeda-beda pastinya. Stewars beranggotakan Lee Donghyuck a.k.a Haechan, Mar...