16

11.8K 997 21
                                    

- Bad Romance -

- Chapter 16 -

- Written By HwangFitri127 -

- ✨✨✨ -

17:23

"Park Jisunggg! Apa yang lo lakuin sampai anak-anak Strayers ngajak Stewars perang, sih?" tanya Chenle gak habis pikir.

"Beberapa hari yang lalu, gue ngajak Lee Know balapan di arena-" Jisung ngehela napas panjang.

"Dan gue kalah, terus taruhannya Chenle," lanjut Jisung pelan tapi masih bisa di dengar sama yang lainnya.

Chenle ngebulatin matanya lebar banget.

"Apaan, Bangsat?! Lo balapan sama Lee Know dan taruhannya gue?! Lo bego apa gimana, Jis?!" tanya Chenle emosi.

"Gue kalang kabut waktu itu, Le! Gue waktu itu butuh pelampiasan lewat balapan!"

"Gak ada yang mau ngajak gue balapan di arena karena mereka takut kalah."

"Gue udah ngasih hadiah besar, bahkan gue kasih hadiah ratusan juta sama orang yang ngalahin gue."

"Tapi, tiba-tiba aja Lee Know maju dan nantangin gue buat balapan. Tapi, dia mau hadiahnya bukan uang. Tapi, satu anak Stewars."

"Dan malam itu gue marah sama lo."

"Gue gak bisa berpikir jernih. Jadilah gue jadiin lo taruhan gue sama Lee Know."

"Sorry..."

Chenle ngegeleng gak percaya.

"Jis! Sumpah! Lo udah keterlaluan banget!" seru Jeno gak percaya.

"Keren lo kayak gitu, Jis?!" tanya Renjun sinis.

"Maaf, Bang. Gue bener-bener pusing malam itu," jawab Jisung.

"Dan gimana caranya anak-anak Strayers ngajak Stewars perang?" tanya Mark.

"Gue gak mau serahin Chenle dan berakhir ninju Lee Know," jawab Jisung.

Jeno, Renjun, Chenle, dan Mark langsung nganga lebar waktu dengar jawaban Jisung.

"Wah! Emang keren lo, Jis!" puji Mark gak habis pikir.

Jisung cuma bisa nunduk doang dan anak-anak yang lainnya langsung blank gitu aja.

"Kenapa harus gue, Jis?"

"..."

"Lo gak sayang sama gue lagi sampai jadiin gue kayak barang taruhan?"

"Iya ... Semenjak lo selingkuh di belakang gue."

"Gue udah bilang kalau Guanlin itu sepupu gue, Bangsat!"

"Sepupu gak akan nyium pipi!"

"Gak percaya banget lo, ya!"

"..."

"Lo gak lihat kedekatan lo sama Daniel?! Lo aja bahkan sering tidur naked bareng dia gak gue permasalahin! Itu karena gue percaya sama lo dan tahu kalau dia sepupu lo kayak gue sama Guan!"

Anak-anak Stewars yang ada di sana seketika kaget dengar perdebatan Jisung dan Chenle.

"Nah ... Apalagi nih? Selingkuh?" tanya Jeno.

"Gimana jalan ceritanya, Anjir?!" tanya Renjun.

"Kalian jadian?" tanya Mark tanpa ragu.

Jisung ngusap wajahnya dengan kasar.

Bad Romance | MarkHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang