23

11.6K 991 72
                                    

01:45 -

Haechan berjalan santai masuk ke dalam basecamp. Iya, Haechan mengabaikan pesan Chenle dan Jisung dan memilih untuk ke basecamp.

Lagi pula, apa yang harus ditakutkan? Haechan tak membuat kesalahan kok.

"Ada ap-"

Bugh!

Bugh!

Bugh!

"Udah, Bang! Berhenti!" teriak Chenle.

Baru saja ingin bertanya, ucapan Haechan terhenti karena Mark tiba-tiba menyerang nya dan memukulnya tanpa ampun.

Jisung menarik Mark dengan kasar, lalu menghempaskan Mark di atas lantai.

"Berhenti, Bang! Lo bisa ngebunuh Bang Haechan!" marah Jisung.

Haechan terkekeh, lalu bangun dari posisi berbaring nya.

"Kenapa lo kayak orang kesetanan, sih?" tanya Haechan sambil menatap Mark tenang.

"Bangsat ya lo! Lo berengsek!"

"Cowok gak guna!"

"Anjing lo!"

"Gue tahu kalau lo suka sama gue, Bangsat!"

"Tapi, seenggaknya lo jangan nyerang Koeun, Anjing!"

"Lo cowok apa banci, sih, Njing?!"

"Lo ngapain lawan cewek?! Bosen lo jadi cowok?!"

Haechan tertawa saat mendengarkan ucapan Mark, tawa sakit hati lebih tepatnya.

"Ah ... Jadi, Koeun ngadu sama lo ya?" tanya Haechan.

"Ck! Selain bangsat, ternyata dia juga kang ngadu, ya?" ucap Haechan santai.

Mark berdiri dari posisinya dan berniat untuk kembali memukul Haechan, tetapi Jisung lebih dulu menahannya.

"Bicara baik-baik, Bang!" marah Jisung.

Mark menatap Jisung marah.

"BAIK-BAIK APAAN?! BANGSAT! GAK ADA YANG BISA DIBICARAIN BAIK-BAIK SAMA ANJING KAYAK DIA! bentak Mark.

Mark mendorong Jisung sampai Jisung terjatuh dengan posisi kepala membentur tembok.

"Jisung!" teriak Chenle, lalu menolong Jisung.

Mark menarik kerah Haechan.

"Stewars hancur gara-gara lo, Anjing!" marah Mark.

Haechan tersenyum dan Mark yang melihat itu kembali merasa marah dan geram.

Bugh!

Bugh!

Bugh!

Pukulan brutal kembali diterima oleh Haechan.

"Bang! Udahhhhh!" Chenle berteriak keras.

Chenle menangis dan terus berteriak agar Mark berhenti.

"Udah!" tegas Jeno setelah dia menarik Mark menjauh.

Haechan terkekeh kecil saat sadar kalau ternyata selain Mark, Chenle dan Jisung, ternyata ada Jeno dan Renjun juga di basecamp.

"Kenapa gak nolongin gue Jen, Njun?" tanya Haechan.

"Kita emang suka sama lo, Chan. Kita bahkan sayang banget sama lo, Chan. Tapi, kita gak ngebenarin kalau lo main tangan sama cewek," jelas Renjun kecewa.

Haechan tertawa.

"Wow! Kalian gak percaya sama gue dan milih percaya sama Jalang sialan kayak Koeun?!" tanya Haechan santai.

Bad Romance | MarkHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang