- Bad Romance -
- Chapter 06 -
- Written By HwangFitri127 -
- ✨✨✨ -
20:22 -
"So, lo mau mulai dari mana, Lee Haechan?"
"Mau mulai apaan? Lari maraton?"
"Gak usah pura-pura bodoh, Anj!"
"Lo kali yang bodoh, Bego."
"Lo lupa kalau gue punya anggota keluarga psikolog?"
"..."
"Gotcha! I got you, Asshole!"
"Bukan urusan lo!"
Renjun tersenyum tipis, lalu bertepuk tangan dengan bangga.
"Bangga banget gue mah sama modelan pecundang kayak lo!" sinis Renjun.
"Maksud lo apaan, Anj?!" marah Donghyuck.
Donghyuck mendekati Renjun, sedangkan pria kelahiran China itu malah masang wajah santai gak takut.
"Gue tahu gimana perasaan lo sama seseorang yang selama ini lo sembunyiin dari anggota Stewars."
"Lo kira, gue goblok dan gak tahu baca suasana sama kayak keluarga gue? Gue juga bisa, stupid!"
"Cih! Lo seharusnya bersyukur karena gue salah satu sahabat lo yang peka sama perasaan pecundang lo itu."
Donghyuck mendengkus kasar.
Fine! Gak adalagi yang bisa disembunyikan.
"Lo udah tahu? Okey-" Donghyuck menjeda ucapannya.
"Lo cukup santai dan gak ada yang terjadi sama sekali. Gue gak mau ada yang tahu selain lo doang. Kalau sampai ada yang tahu, gue anggap kita selesai!" lanjut Donghyuck.
Renjun terkekeh.
"Apa yang gue dapat kalau gue ngejaga rahasia besar lo itu?" tanya Renjun.
Donghyuck tersenyum tipis.
"Mungkin-"
"Kiss me?" potong Renjun cepat.
Donghyuck kaget dan matanya langsung membulat.
Apa-apaan itu?!
Kalau tadi sewaktu Mark yang meminta, dengan senang hati Donghyuck ngasih. Lah ini?! Renjun yang minta, apa dia gak salah dengar?! Heran Donghyuck mah.
"Lo gak kepentok, kan? Hello everybody!" ucap Donghyuck bercanda.
Renjun terkekeh.
"Gue serius-"
"Lo gilak?!" potong Donghyuck.
Renjun mengangkat kedua pundaknya secara bersamaan sebagai jawaban.
"Well ... Gue bakalan bocorin rahasia lo sama anak-anak Stewars," ancam Renjun.
"Gak ada yang bermutu syarat yang bisa lo kasih, Anj?! Lo gilak, Njun!" marah Donghyuck.
Renjun tertawa deras, lalu merangkul Donghyuck.
"Come on, Chan. FWB not bad," ucap Renjun.
Renjun mendorong Donghyuck ke kasur yang ada di dalam basecamp, lalu berbisik sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Romance | MarkHyuck
Teen FictionSetengah Waras a.k.a Stewars, merupakan perkumpulan persahabatan tujuh lelaki yang terkenal begitu famous di Neo Senior High School. Tujuh pria dengan bakat dan sifat yang berbeda-beda pastinya. Stewars beranggotakan Lee Donghyuck a.k.a Haechan, Mar...