Warning ⚠️
Jangan lupa vote dan komen!
Jangan sider, hargai karya penulis!
•••••
06:23 -
"Mark sama Haechan jadi dekat? Bukannya kemarin-kemarin mereka adu jotos sama main urat ya?"
"Mungkin, Mark jadiin Haechan pelarian karena ceweknya udah masuk bui."
"Ada hilal terbitnya Stewars gak, sih?"
"Haechan sama Mark dekat, dunia tidak baik-baik saja."
"Senang banget gue mah! Kapal gue yang karam udah diperbaiki sama teknisi! Akhirnya berlabuh lagi!"
"Yok bisa yok! Yang mau ngikut bareng kapalnya Mark Haechan sini semuanya!"
"Bayar cepek kalo mau ikut kapal gue!"
"MarkHyuck jaya! Jaya! Jaya!"
"Minggir lah Mark! Najis gue dekat sama lo!" kesal Haechan.
"Panas kuping gue dengar mereka MarkHyuck MarkHyuck kontol gitu!" kesal Haechan.
"Congor lo minta dicium!" sinis Mark.
"Cium pantat gue mau?!" tawar Haechan.
"With pleasure!" jawab Mark semangat.
"Tapi kalau gue belum cebok waktu berak. Masih mau?" tawar Haechan.
"Jijik!" sinis Mark.
"Widih! Jalan bareng nih!" seru Jaemin yang baru datang bersama Jeno, Renjun, Chenle dan Jisung.
"Apalagi ini? Hama-hama Dajjal!" kesal Haechan.
"Keren lo ngomong kayak gitu?" tanya Renjun.
Haechan melirik Renjun malas.
"Keren kalian sok akrab setelah buang gue?" tanya Haechan sarkas.
Skak!
Mereka akhirnya diam.
"Makasih karena udah nolongin gue kemarin. Tapi, perlakuan kalian ke gue belum bisa gue lupain!" lanjut Haechan datar.
Haechan berjalan pergi meninggalkan Mark dan yang lainnya.
Mark menghela napas panjang, lalu menunduk kesal.
"Gimana? Kemarin lo diterima sama Bang Haechan gak, Bang?" tanya Jisung sambil menepuk pundak Mark.
"Bukannya diterima, malah pantat gue dapat tendangan maut dari Haechan!" kesal Mark.
Seketika tawa Jeno, Jaemin, Renjun, Chenle dan Jisung langsung meledak saat mendengarkan jawaban Mark.
"Miris banget, Bang! Makanya, jadi orang jangan banyak menye-menye!" ledek Chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Romance | MarkHyuck
Novela JuvenilSetengah Waras a.k.a Stewars, merupakan perkumpulan persahabatan tujuh lelaki yang terkenal begitu famous di Neo Senior High School. Tujuh pria dengan bakat dan sifat yang berbeda-beda pastinya. Stewars beranggotakan Lee Donghyuck a.k.a Haechan, Mar...