WARNING ⚠️
Jangan lupa vote dan komen!
Jangan sider, hargai karya penulis!
•••••
Semenjak malam perayaan hari ulang tahun, Haechan, geng Stewars kembali terbentuk dan berhasil membuat semuanya gempar, termasuk base sekolah. Yang paling menggemparkan lagi, pengakuan Jeno pada seluruh murid Neo bahwa dirinya sudah menjalin hubungan dengan Ara. Jaemin dan Renjun? Mereka sih santuy jelitah kalau masalah hubungan asmara mereka, sudah berani posting sana sini kemesraan mereka. So, no prob untuk hubungan pasangan ini. Jisung dan Chenle? Dua sejoli itu juga semakin maju, bahkan dengan gentle, si dominan malah dengan senang hati punya niat menghabiskan hari liburnya untuk berlibur ke China bersama Chenle, ingin minta restu pada kedua orang tua Chenle katanya. Dua bocil yang otaknya sudah sangat dewasa, Bund.
Masalah Strayers? Haechan tak benci dengan Strayers, dia bahkan masih sering tukar pesan dengan Lee Know. Haechan hanya menjaga jarak pada Hyunjin. Rasanya, masih trauma kalau dia mengingat rencana setan pemimpin Strayers itu.
Sekarang, Stewars tengah duduk bersama di samping meja bundar yang selalu mereka tempati sebagai meja kebanggaan bila istirahat tiba.
"Tiga hari lagi libur panjang, niat mau kemana?" tanya Jaemin buka suara.
"Gue dari awal udah bilang kalau liburan gue ke China bareng Chenle," jawab Jisung santai.
"Anjay! Beneran bocah nih mau minta restu?" ledek Renjun.
"Iya lah! Gak kayak kalian, hubungannya udah publik, restu orang tua masih gak jelas," sindir Chenle.
"Sialan si anjing!" sinis Jaemin datar.
Chenle dan Renjun tertawa.
"Yakin mau nikah muda? Masih umur berapa kalian, Njir! Ni tahun aja, kalian baru mau naik kelas 11. Sadar gak kalian? Heran deh," tanya Haechan tak habis pikir.
"Nikah mah emang belakangan, Bang. Restu lah," ucap Jisung.
"Serah Jisung aja udah. Pohon aja diajak baku hantam, apalagi manusia," sahut Jeno malas.
"Berengsek," ucap Jisung sambil terkekeh kecil.
"Bang Mark liburannya mau kemana bareng Bang Haechan nih?" tanya Chenle menggoda.
"Jangan tanya mah kalo mereka, Le. Mereka gak ada hubungan, palingan di rumah diam-diam aja," sahut Ara.
"Wah! Udah main nusuk belakang nih, Ra?" tanya Haechan.
Ara tertawa kecil.
"Bercanda, Kak," jawab Ara sambil tersenyum lebar.
"Gue kayaknya gak ada liburan buat libur kali ini. Gue mau nyelesaiin masalah sama bonyok. Masih banyak yang mau diselesaiin," jawab Mark, sekilas melirik ke arah Haechan.
"Jadi, kalau gak ada kabar dari gue selama liburan, itu gue beneran sibuk," jelas Mark.
"Yah ... Bang Haechan liburan sendiri dong," ucap Jisung kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Romance | MarkHyuck
Teen FictionSetengah Waras a.k.a Stewars, merupakan perkumpulan persahabatan tujuh lelaki yang terkenal begitu famous di Neo Senior High School. Tujuh pria dengan bakat dan sifat yang berbeda-beda pastinya. Stewars beranggotakan Lee Donghyuck a.k.a Haechan, Mar...