09

11.7K 1K 37
                                    

- Bad Romance -

- Chapter 09 -

- Written By HwangFitri127 -

- ✨✨✨ -

17:24 -

"Woah! Pantesan aja kita gak lihat lo di school, Bang. Lo ternyata ngebolos di sini!" seru Jisung.

"Lah! Ngapain nyari gue?" heran Donghyuck.

Donghyuck ngeletakin HP-nya di atas lantai sambil lurusin kakinya yang udah pegal karena emang dari tadi dia main game dengan posisi kayak gitu.

"Tau tuh Bang Renjun! Katanya mau balik sama lo," ucap Jeno.

"Tapi, lo gak ada di kelas lo. Bolos, kan?" lanjut Jeno.

Donghyuck rolling eyes.

"Lo lihat kalau gue ke sekolah, habis itu gak ada di kelas. Ya udah, bolos lah gue. Bego banget," ucap Donghyuck malas.

Renjun duduk di samping Donghyuck.

"Lo ada masalah apa? Gue lihat lo ngebalap motor lo sewaktu di parkiran, ya!" tanya Renjun.

"Emang niat bolos gue mah," jawab Donghyuck.

"Dah lah! Gak usah ngebahas itu. Mending Mabar sama gue. Log in deh kalian!" ucap Donghyuck.

Masalahnya, Donghyuck malas banget buat bahas masalah bolosnya tadi. Kalau dia ingat masalah bolosnya tadi, dia juga ingat sama si Mark.

Kan, hati adek poteque habis diajak FWB sama bapak doi.

"Anyway, si Mark di mana?" tanya Donghyuck karena gak ngelihat Mark.

"Lagi belajar PDKT sama anak sekolah sebelah yang dikenalin sama Bang Jeno," jawab Chenle.

Donghyuck ngangguk sambil senyum, padahal di dalam hatinya dia lagi nangis gak jelas karena ditolak mentah-mentah sama si doi.

Bukan ditolak, sih, sebenarnya. Tapi, ah sudahlah! Ananda tak tahu.

"But he way, waktu habis ketemu sama Mark. Lo kenapa kelihatan emosi banget? Ada masalah apalagi sama Mark lo?"

"Emosi kek mana?"

"Tadi, gue manggil lo gak nyaut, malah pergi kayak doi yang udah ngehamilin si perawan."

Bad Romance | MarkHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang