[NOTE : I recommend reading REC-1 first to refresh your memory of their journey.]
[ Listen to Kunto Aji, Nadin Amizah-Selaras while reading for better experience ]
San Fransisco, Amerika Serikat.
"Is everything clear now? If that's the case, we'll call it a day this afternoon. I'll see you in the morning. Make sure you get enough rest. Goodbye, everyone!" Nolan melambaikan tangan ketika satu per satu stafnya keluar dari ruangan meeting, sementara ia masih duduk di kursi-memperhatikan glass board yang dipenuhi coretan-coretan mengenai planning project mereka selama satu tahun kedepan.
"What a beautiful masterpiece you have on your face right now!"
Nolan mendengkus, masih mempertahankan tatapan pada glass board. "Balik sana!" ucapnya, seakan mengusir pria yang kini malah berjalan mendekatinya.
"Robbin seems to take his emotions out on you, doesn't he?" Dave berdecak beberapa kali sembari menggelengkan kepala ketika melihat lebam-lebam yang memenuhi wajah sahabatnya itu. "You two have never fought over work issues, as far as I know. Even your staff here claims that you and Robbin are feuding over women-yang pasti rumor ngaco, kan?"
Kedua mata Dave membelalak lebar saat mendapati Nolan mendengkus di kursinya. "There must be more important issues than fighting over a woman, right?" tanyanya lagi, lengkap dengan raut wajah ngeri.
"That man was insane because he was madly in love, and I admit my mistake," jawab Nolan santai.
Mulut Dave terbuka lebar, ia melempar pandangan seolah tidak percaya dengan apa yang barusan pria itu ungkapkan-barusan Nolan secara tidak langsung membenarkan gosip yang berseliweran di antara staf-staf BuiltIn Studio.
"Wait, did you just say-"
Ucapan Dave terhenti ketika Anne-asisten Nolan-membuka pintu meeting dengan raut kaku. "I apologize for disrupting your time, sir. But there is an important visitor who would like to meet you right now. If you refuse to meet because you need to keep working, I will say-"
Anne memejamkan matanya erat seraya meringis pelan saat ia bertukar pandang dengan Dave yang sepertinya terlihat kebingungan begitu melihat Robbin memasuki ruang meeting dengan wajah jumawanya.
"Thanks for your assistance, Anne. And, yeah, your boss must want to see me no matter how busy he is. Could you please leave us alone, Anne?" Melipat kedua tangan di dada, Robbin menatap lurus ke arah Nolan yang sejak tadi enggan menatap ke arahnya.
"I'll still be sitting here because it's so much fun-" Dave menolak gestur tidak langsung yang dibuat Robbin ketika bertemu tatap dengannya. "I mean, if anything happens between you two. Do you see what I mean?" lanjut Dave, mengoreksi ucapan sebelumnya sambil menaik-turunkan telunjuk dan ibu jarinya di area wajah-menyinggung lebam di wajah Nolan.
Sementara itu, Nolan yang sejak tadi disinggung hanya mampu menggelengkan kepala pelan-mengabaikan bagaimana Dave mencoba meyakinkan Robbin, seakan-akan dia memohon untuk diperbolehkan menonton laga UFC di dalam ruangan meeting di kantor BuiltIn Studio milik Nolan.
"It seems that you will be working on a project with New View." Tanpa perlu dipersilahkan terlebih dulu, Robbin menarik salah satu kursi yang berseberangan dengan Dave.
Pria itu ikut memperhatikan glass board berisikan rencana pembangunan shared office dan coworking space terbesar yang akan mulai dibangun di Los Angeles akhir tahun ini. "So you got the tender? Because of you, Ester Heights and Northern Construction have taken a beating this time of year."
KAMU SEDANG MEMBACA
RECONNECTED (COMPLETED)
Chick-Litreconnected [ /ˌriːkəˈnektɪd/ ]: connect back together. We've been hurt, kicked down-totally devastated. We just try to keep living with the numb feeling. This is how it feels now. Nothing. At the time, when God has his plans-when we are ready to e...