Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh 🙏🙏
Semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah Subhanahu wata'ala.Selamat datang di lapak baru tapi dengan pemain yang sama tapi tokoh utama yang berbeda.
Bismillah, semoga bisa tamatin cerita yang ini jugaa.
🖤
Semoga temen temen bisa semangatin aku terus buat nulis, dan yang paling penting semoga temen temen suka sama cerita dan alurnya ❤❤
Makasih yang udah mau mampir ke lapak ini 🖤
[FOLLOW DULU SEBELUM BACA]
bantu ramein lapak ini yaa kawan ❤❤
Follow ig
@vyeojunf.rm
@el.fatih_agaf
@diandra.alunara
@_zay.yan****
Komennyaa aku minta boleh ga? 😔
****
“Dia itu secantik bidadari. Tapi ketika dia di bilang cantik, dia merendah serendah tanah.”
—Raden Zayyan.
***
“Jangan terlalu mencintai makhluk sampai lupa siapa penciptanya. Jangan heran jika suatu saat Allah timpahkan rasa sakit, karna sejatinya Tuhan kita sangatlah pencemburu ..
.. saya tidak mau di cintai berlebihan, apalagi merebut waktu dan perhatianmu dari Allah. Saya juga tidak ingin di cintai jika bukan karna Allah.”
—Hanindia Fara.
***
Malam ini deruman motor terdengar sangat menganggu gendang telinga siapapun orang yang mendengarnya. Meskipun hanya satu buah motor, tapi motor itu melaju sangat kencang dan membuat ibu ibu komplek yang berada di dalam rumahnya menyumpah serapahi orang yang mengendarai motor itu.
Kedua mata pengendara motor itu menajam di balik helm full face-nya. Kejadian tadi siang terus berputar di kepalanya, dan itu membuatnya semakin menarik gas motornya.
Flash back
“Masya Allah, anaknya Bunda ganteng banget,” puji Bunda lalu membenarkan peci hitam yang putranya pakai.
Zay—laki laki itu terkekeh kecil. Jelas, hari ini sangat spesial untuknya. Dimana hari ini dia mendatangi rumah seorang gadis yang sudah lama dia kagumi. Jantung laki laki itu berdetak sangat kencang. Kali ini dia mempunyai keberanian untuk mendatangi rumah seorang gadis tanpa bertemu sebelumnya dan tanpa status berpacaran.
Raden Zayyan. Adalah nama asli dari laki laki yang mempunyai pesona tinggi. Aura yang terpancar membuat siapa saja kagum saat melihatnya, apalagi memiliki dua mata yang teduh dan tajam secara bersamaan. Jika di lihat lihat, Zay mungkin tidak termasuk ke dalam kriteria cowok dingin, karna memang aslinya laki laki itu pecicilan. Tidak bisa di bayangkan jika laki laki ini akan melamar seorang gadis. Bagaimana nantinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
30 JUZ
Teen Fiction[USAHAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] Ngajak anggotanya hijrah? Hanya kisah tentang pemuda yang terpaksa memasuki pesantren untuk menghafal 30 JUZ sebagai syarat untuk menikahi seorang gadis. "Kalo aja gue mau, gue bisa aja nolak syaratnya dan cari cewek l...