[USAHAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA]
Kerugian yang besar adalah engkau tidak bersholwat kepada Nabi Muhammad Shalaullahu alaihi wassalam.
Sedangkan engkau mengetahui dialah yg memberimu syafaat di hari kiamat nanti.
[Habib Umar Bin hafidz]
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
***
Jangan terus terusan jadi pembaca gelap yah, kalo suka sama ceritanya minimal ngasih vote 🤩👍
Kalo ada typo + keliru, tandai aja yaa
Follow ig
@vyeojunf.rm
@_zay.yan***
Pesan Zay untuk para wanita muslimah
Pertama, jangan mikir kalo semua cowok itu liat cewek dari cantiknya. Menurut gue, cowok yang liat cewek dari rupanya, itu cowok yang gak pantes jadi idaman. Cowok yang kayak gitu berarti cowok yang belum paham dimana letak sesungguhnya mencintai.
Gak semua cowok juga suka sama cewek yang caper depan mereka. Malahan kita jijik liatnya, jadi seadanya aja, jangan malah sengaja pengen di perhatiin sama kaum Adam.
Harus mau jadi cewek yang paham soal agama, karna cewek cantik itu udah biasa.
Pokoknya gue pesen, terutama sama perempuan. Kalian itu mahal, jangan rendahin diri cuma gara gara pengen dapetin hati sang pujaan hati. Lo semua tau gue? Kenapa gue ngebet banget mau nikahin satu cewek? Yang paling utama gue liat dari akhlaknya, kehormatannya, agamanya, dan keturunanya. Meskipun gue sadar, cowok kayak gue gak pantes dampingin bidadari kayak si anu. Tapi gue maksa. Gak mau tau, pokoknya harus jadi milik gue.
Intinya perbaiki dulu akhlaknya, urusan scincare biar gue yang tanggung.
***
Tetaplah menjadi Fatimah, meskipun Ali sudah tidak ada lagi di dunia ini.
***
Malam hari ini momen yang dulu pernah hilang, kini mulai kembali lagi. Suasana yang belakangan ini jarang mereka rasakan. Apakah ada momen terindah selain berkumpul bersama teman?
Namun ternyata masih ada kejanggalan di dalam perkumpulan mereka. Zay memperhatikan satu persatu anggotanya, kurang satu. Ya, satu anggotanya menghilang.
“Dewa. Udah berhasil buat gue kcewa.” gumam Zay dalam hati. Dia masih tidak menyangka dengan kejadian yang menimpanya, lagi lagi pengkhianatan kembali dia rasakan.
“Gak nyangka. Dewa ternyata khianatin kita, dasar bocah tengik.” kata Bevan membuat semua aktivitas semua orang mendadak berhenti.
“Berarti selama ini Dewa cuma jadi mata mata si Sam?” tanya Astra meminta pendapat kepada Zay.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 JUZ
Genç Kurgu[USAHAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] Ngajak anggotanya hijrah? Hanya kisah tentang pemuda yang terpaksa memasuki pesantren untuk menghafal 30 JUZ sebagai syarat untuk menikahi seorang gadis. "Kalo aja gue mau, gue bisa aja nolak syaratnya dan cari cewek l...