kalah?

532 48 1
                                    

Malam yang mencekam dimana klub Vesselsoft dan klub Fearlove bersaing yang ke 4 kali nya yaitu antara Rendra dan Ellya. Entah masalah apa yang terjadi pada mereka berdua tapi Rendra meminta one by one dengan Ellya tiba-tiba. Ellya terkejut tapi dia menerima tantangan tersebut dengan ringan tanpa meminta persetujuan dari para kakak nya yang lain.

"Ell, semangat! gua tau lo bisa" seru Elva selaku saudra Ellya, Ellya hanya mengangguk dan tersenyum tipis.

"Kalo gue kalah pun.. itu bukan masalah yang besar" batin Ellya dengan percaya diri, kalah atau pun menang Ellya sudah memutuskan apa yang akan dia lakukan.

Pertandingan akan segera dimulai, Ellya sudah bersiap begitu pun dengan Rendra. Kedua nya sudah memasang helm nya dan hanya menunggu aba-aba.



1

2

3

GO!

Rendra dan Ellya langsung melaju pesat saat mendengar kata 'go', keduanya terlihat sangat serius dan fokus untuk memenangkan pertandingan ini. Ellya disemangati oleh klub nya sendiri dan 2 saudara nya begitu pun dengan Rendra disemangati oleh klub nya sendiri.

"Pokok nya gua harus menang" batin Rendra fokus untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Disisi lain Rani yang gelisah karena takut Ellya kenapa-kenapa, tapi Revi dengan sigap langsung menenangkan Rani dan memberi kode jika Ellya bisa. Sebenarnya tidak hanya Rani yang gelisah tetapi juga yang lain yaitu 2 saudara nya dan kakak-kakak dari klub nya.

Ellya fokus untuk memenangkan pertandingan yang bisa dibilang penderitaan terakhirnya dan untuk klub nya. Tidak terasa pertandingan akan segera berakhir karena mereka akan melewati garis finish. 2 klub yang tegang dengan hasil siapa yang akan menang, klub dari Fearlove atau Vesselsoft.

Dan yap.

Ellya membawa kemenangan untuk klub nya dan dirinya sendiri, Rani dengan para anggota nya bersorak bahagia.

"u did well Ellya" batin Elle bangga.

Selesai pertandingan Ellya dan Rendra melakukan salam perdamaian, tapi Rendra masih belum bisa berdamai dengan Ellya.

"Bukan berarti penderitaan lo selesai sampai sini" bisik Rendra kepada Ellya, Ellya hanya tersenyum miring mendengar perkataan tersebut.

- - - -

"Wkwkw LAWAK LO RENDRA" satu pukulan dari Erja mendarat di pipi Rendra, anggota yang lain tidak bisa membantu Rendra kali ini karena Rendra sudah melanggar aturan.

Sebenarnya Rendra juga emosi tapi mau bagaimana lagi, kejadian itu sudah terjadi. Ardi bangkit dari duduk nya lalu menghampiri Erja.

"Duduk" satu kata saja Erja langsung menuruti perintah dari Ardi.

"Untung ini private, kalo publik lo gua kick" kata Ardi menepuk pundak Rendra, situasi disana menjadi hening dan para anggota melirik satu sama lain.

"Liat aja lo Ellya" batin Rendra penuh emosi

------












New cast!

Elvanya keizhe (Elva)

Ellezahr gevarse (Elle)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ellezahr gevarse (Elle)

Tbc! Jangan lupa vote sama komen guys!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc! Jangan lupa vote sama komen guys!

MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang