Hari ini sebenarnya Ellya pergi sekolah tetapi Ellya di ijinkan untuk tidak masuk sekolah karena ada urusan mendadak.
Pagi senin kali ini Ellya rapat mendadak tentang tanding yang akan di laksanakan senin depan. Jadi nya Ellya ijin tidak masuk sekolah selama 1 minggu.
1 minggu itu Fearlove klub gunakan untuk latihan terus menerus, bisa dikatakan pasti ada kala mereka bosan latihan tapi mau bagaimana lagi mereka harus memberikan hasil yang terbaik.
"Haduh magerrrr" ujar Ilo sambil meregangkan badan nya.
"Lo pikir? Lo doang? Gua juga kali" ujar Rani.
"Penasaran lawan nya siapa ya kira-kira? " ujar Zeva penasaran.
"Gua denger-denger ni ya, katanya klub motor satu ini tuh pernah di kasi julukan klub motor legendaris" ujar Revi tiba-tiba, Ilo yang tadi nya tiduran lansung bangun dan menunjukkan ekpresi yang terkejut.
"Wah sumpah? anjirr gua kok takut ya" Ilo entah tiba-tiba takut saja mendengar jika lawanya klub motor yang legendaris, karena sebelumnya Ilo pernah mendengar kata-kata ini 'kalo lawan kalian klub motor yang di juluki legendaris mending lari aja'.
"Santai dulu ga sih" ujar si Ellya, sebenarnya Ellya juga sedikit takut tapi dia teringat jika dia lebih takut kalau lawan nya adalah mantan nya sendiri t_t.
"Ga usah belagu dulu cil, kita juga ga tau entar endingnya gimana yang penting kita saling kerja sama satu sama lain" ucap Rani yang sambil bermain ponsel, Zeva yang terkejut lalu menoleh ke arah Rani karena tumben kata-kata nya bijak.
"Ngapa lo?" ucap Rani dengan wajah yang tegas.
"Ya elah santai napa" ucap Zeva agak sedikit takut.
Akhirnya sekian lama nya mereka menunggu, sang pelatih muncul dan memasuki ruangan mereka. Sebut saja pelatih mereka 'Pak Ansel'.
"Pagi semuanya" sapa Pak Ansel memasuki ruangan, lalu mereka menyapa balik Pak Ansel dengan ramah.
"Wah udah standby aja disini" ucap Pak Ansel, mereka hanya membalas nya dengan tertawa kecil.
"Oke jadi saya akan perjelas mengenai pertandingan ini, jadi senin depan kalian akan melakukan pertandingan melawan BlueBellts klub" Ilo benar-benar sudah putus asa mendengar nama klub 'BlueBellts' karena yang ia tau skill mereka tidak main-main.
"Saya tau sebagaian dari kalian tau klub motor ini, jika ada yang belum tau saya akan jelaskan" Pak Ansel menyalahkan proyektor dan laptop untuk menjelaskan
"Jadi BlueBellts ini terdiri dari 11 member, disini mereka mempunyai top 3 member andalan untuk tanding yaitu ada Raka, Nata, Arsen. Di tanding besok mereka juga di pilih, jadi saya harap kalian benar-benar berlatih dengan sungguh-sungguh" Rani lemas jika mengatahui jika lawan nya adalah Raka.
Sedangkan Ellya terkejut, karena lelaki tersebut sama persis yang ia lihat di cafe kemarin minggu yang bersama Rani.
"Mereka berdua mencurigakan ga sih?" batin Ellya melihat Rani.
- - - -
18.34 Mereka selesai pulang dari latihan, dan benar-benar latihan kali ini sangat melelahkan untuk mereka dan juga ini pertama kali mereka pulang malam untuk latihan karena biasanya mereka latihan hanya sampai sore.
"Gila banget hari ini, padahal masi awal" ucap Ilo yang sudah lemas dan ingin segera cepat pulang
"Iya bener juga, tapi disisi lain gua penasaran skill mereka segimana sih sampai-sampai kita di latih keras kek gini" ucap penasaran Revi, mereka yang lain juga mengiyakan perkataan Revi.
"Bener, kita pas itu ngelawan klub motor sebelah (Vesselsoft) ga se keras ini" ucap Ellya
---
New cast!
Pak Ansel (Pelatih klub Fearlove)
Nata - Arsen
BLUEBELLTS KLUB
Tbc jangan lupa vote dan komen guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan
Teen Fiction"Apa semesta ga bolehin kita pisah?" WARNING!! ( terdapat bahasa kasar) yang ga suka bisa skip aja okee? Ga usah banyak basa basi mending langsung baca aja oke! Terimakasih, selamat membaca. Start [27/01/2023] on going! - HIGHEST RANK! - #1 euncha...