Malam ini klub Vesselsoft akan latihan seperti biasanya setiap hari Kamis.
"Bang, hape gua mana?" tanya Erja ke Kevin, Kevin langsung mengeluarkan ponsel Erja dari tas nya dan memberikan nya.
"Thanks" ucap Erja
"Loh Pak Jaki kemana? Perasaan tadi ama kita dah?" tanya Raja yang menyadari jika Pak Jaki sang pelatih tidak bersama mereka.
Mereka berhenti sebentar untuk menunggu Pak Jaki sang pelatih kembali di parkiran. Tapi tidak lama Pak Jaki muncul bersamaan dengan Pak Ansel dan klub Fearlove.
"Semangat pak ngelatih nya" Pak Ansel menepuk bahu Pak Jaki sambil melemparkan senyuman kepada klub Vesselsoft.
Sebaliknya begitu juga dengan ketua Vesselsoft dan Fearlove, mereka saling menyapa dengan ramah tidak dengan anggota mereka.
"Sok asik lo, kek kenal aja" sindir Arga disertai senyum sinis.
"Bacot lo bang" ucap Erja
"Kalian semua langsung pergi saja ketempat latihan, saya mau ke toilet sebentar" ucap Pak Jaki meninggalkan mereka dengan tergesa-gesa.
"Eh btw tumben mereka latihan nya ampe malem? Biasa kan sore ya?" tanya Kevin
"Mereka bakalan tanding senin depan ngelawan klub nya abang gua" jelas Erja, mereka semua terkejut mendengar penjelasan Erja.
"Wah.. Anjir ga ngotak lawan nya" ucap Lino dengan ekpresi wajah terkejut. Mereka semua terkejut apalagi dengan Rendra yang langsung memikirkan mantan nya itu.
- - - -
Dua jam kemudian latihan selesai. Mereka mulai beberes dengan segara agar cepat pulang terutama bagi Ardi, dia beberes dengan tergesa-gesa seakan-akan akan tertinggal sesuatu.
"Bang, pelan napa" ucap Rendra yang melihat Ardi beberes dengan tergesa-gesa membuat yang lain juga memperhatikan Ardi yang beberes dengan tergesa-gesa.
"Wkwk oke-oke" ucap Ardi dengan tertawa kecil
"Lo kebelet berak kah bang? beres-beres nya kagak kalem gitu" ucap Arga
"Ga anj" ucap Ardi lalu menatap sinis Arga, Arga hanya tertawa kecil mendengar ucapan Ardi.
"Eh cuy gua pulang duluan soalnya gojek gua udah didepan" ucap Ardi langsung pergi begitu saja.
Mereka semua saling bertatapan bingung, tumben sekali Ardi naik gojek padahal Ardi pernah bilang jika dia tidak suka naik gojek.
"Itu bang Ardi tumben banget naik gojek?" ucap Arga dengan tatapan bingung
"Aneh banget perasaan" batin Rendra
[Disisi lain]
"Dengan mas Ardi?" Ardi menganggukkan kepala nya dan bapak gojek tersebut memberikan Ardi helm.
Selesai memasang helm Ardi pun menuju ketempat yang ia tuju, tetapi bukan menuju rumah.
Ardi sepanjang jalan sibuk bermain handphone dan mengirim pesan kepada seseorang untuk menunggu nya sekitar 15 menit di tempat tersebut.
"Duh kok gue deg-deg an sih.." batin Ardi dengan senyum tipis.
- - - -
Ellya yang penasaran mengapa Zeva tidak aktif di grup, dia menelfon Zeva pribadi. Ellya melakukan hal ini karena hanya ingin saja dan sebenarnya tidak terlalu penasaran sih.
"Halo el, kenapa??"
"Lagi dimana kak?"
"Lagi diluar el, kenapa ya?"
"Ouh, gapapa sih cuma mau tanya itu aja, soalnya kok di gc tumben ga nimbrung"
"Hehe, iya ga nimbrung soalnya lagi diluar"
"Yaudah makasih ya kak, maap kalo ganggu"
"Santai aja el"
PIPP-
"Duh kalo di pikir-pikir gabut juga ya, tapi mager juga buat keluar" Ellya berpikir apa yang harus dia lakukan untuk mengurangi kegabutan nya ini
"Maraton drakor aja dah, mayan ga sekolah juga" Alhasil Ellya mengambil laptop nya dan beberapa camilan untuk siap-siap menonton drakor.
---
New cast!
Pak Jaki (Pelatih klub Vesselsoft)
Tbc jangan lupa komen dan vote guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan
Teen Fiction"Apa semesta ga bolehin kita pisah?" WARNING!! ( terdapat bahasa kasar) yang ga suka bisa skip aja okee? Ga usah banyak basa basi mending langsung baca aja oke! Terimakasih, selamat membaca. Start [27/01/2023] on going! - HIGHEST RANK! - #1 euncha...