Pertandingan sengit

210 22 0
                                    

Hari ini, hari yang ditunggu-tunggu oleh 2 klub yang akan bersaing hari ini. Kedua klub tersebut sudah mempunyai strategi masing-masing untuk memenangkan pertandingan ini. 

"Asli gua deg-deg an banget nih" ucap Zeva yang ketakutan sebelum tanding

Sebenarnya bukan hanya Zeva yang ketakutan tetapi juga yang lain, apalagi Ellya. Ellya takut sekali jika di pertandingan ini dia gagal, karena juga dari faktor motornya yang kemarin sedikit ada kendala. Tetapi Revi meyakinkan jika semuanya akan berjalan dengan lancar.

Tapi Rani lebih gugup dari yang lain. Entah kenapa dia takut untuk bertanding melawan pria tersebut. Rani selalu curi pandang dengan nya, dan lama kelamaan pria tersebut menyadari akan hal itu dan menatap Rani dengan menaikan satu alis nya yang kanan dengan senyum sinis.

Rani memutar bola mata nya malas dan beralih perhatian menuju teman nya, pria itu hanya senyum sinis dan mengalihkan pandangan nya juga.

- - -

Pertandingan di mulai.

Ronde pertama; Rani sudah siap dengan motor nya, begitu juga dengan sang Lawan Jefri, dia juga sudah siap dengan motor nya.

Sebelum dimulai kedua nya saling berjabat tangan terlebih dahulu, dan menganggap pertandingan hanya pertandingan biasa tidak dibawa serius jika kalah/menang.

Kedua nya sudah siap dengan motor nya masing-masing dan hanya menunggu pertandingan dimulai.

 Sang wasit sudah berada di tengah-tengah antara Rani dan Jefri, kedua nya sangat fokus menunggu aba-aba dari wasit.



1

2

3

....

GO!!!


Rani langsung melaju cepat dengan motor nya, Jefri pun sama dia melaju cepat dengan motornya juga. Para anggota dari Fearlove klub fokus untuk melihat Rani dengan seksama, begitu pun dengan The Bluebellts klub mereka fokus kepada Jefri tapi tidak untuk Raka.

Sudah putaran yang ke-2 tetap Rani yang terdepan, Rani ini bisa dibilang hidden gem klub Fearlove, dia sering kali membuat strategi sebelum bertanding, dia tahu bagaimana caranya mengalahkan sang lawan.

Nata yang melihat Jefri yang tertinggal jauh merasa bingung, bagaimana bisa? ini baru pertama kali mereka melihat kejadian ini.

"Kata gw sih, kita pulang ga bawa apa-apa" ucap Arsen tiba-tiba, Nata & Raka serta anggota yang lain nya, menengeok ke arah Arsen.

"Napa? lo ga terima gw ngomong gini? perhatiin aja sendiri, lawan pertama aja udah gini gimana yang lain?" Jelas Arsen dan disetujii para anggota lain, tetapi Raka menolak pernyataan itu.

"Gw bisa ratain semua, gw tau taktik buat ngalahin mereka" ucap Raka

"Terutama cewek yang ponian itu?" tanya Arsen

"bisa" ucap Raka, semua menoleh terkejut terutama Rendra dan Erja yang berada disana

"bisa" ucap Raka, semua menoleh terkejut terutama Rendra dan Erja yang berada disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ronde pertama selesai dan dimenangkan oleh Rani, para anggota Fearlove klub bersorak bahagia. Ronde kedua dimulai, Ilo merasa tegang dan takut, entah mengapa kali ini Ilo takut padahal sama saja menang/kalah.

Ronde kedua; Ilo sudah siap dengan motor nya, begitu juga dengan sang Lawan Defan, dia juga sudah siap dengan motor nya.

Sebelum dimulai kedua nya saling berjabat tangan terlebih dahulu, dan menganggap pertandingan hanya pertandingan biasa tidak dibawa serius jika kalah/menang.

Kedua nya sudah siap dengan motor nya masing-masing dan hanya menunggu pertandingan dimulai.

Pertandingan dimulai

Keduanya melaju cepat dan Ilo menempati posisi pertama sama seperti Rani, tetapi Defan dari belakang melaju cepat sehingga kini yang menempati posisi pertama adalah Defan.

"Wadaw, tumben banget Defan wkwk" ucap Jefri







New cast!!

Defan & Jefri (Anggota The BlueBellts klub)

Defan & Jefri (Anggota The BlueBellts klub)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




---



Tbc!! jangan lupa vote dan komen guys!!

MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang