Sial

313 40 0
                                    

Pagi yang cerah yang membuat mood Ellya terlihat bagus untuk hari ini. Bisa juga faktor dari kemenangan Ellya mengalahkan Rendra kemarin malam.

"Segampang itu? Kaget sih" Ucap Ellya yang masih mengingat-ingat wajah kesal Rendra.

"Baa!" Kiara yang tiba-tiba datang membuat Ellya terkejut.

"Hayoloh lagi mikirin siapaaa, pasti Rendra ya!" Goda Kiara sambil tertawa kecil.

"Apasih engga ya, ga sudi kali gua mikirin dia" Ellya memutar bola matanya malas sambil mengatakan ucapan tersebut, mendengar kata 'Rendra' saja sudah malas apalagi bertemu.

"Wkwkw, padahal kalo dilihat lo sama Rendra itu masih cocok tau! tapi sayang kalian putus.." Ucap Kiara sambil memasang muka sedih, Ellya melihat ekspresi Kiara dengan bingung dan jijik.

Dan sebelum Ellya meninggalkan Kiara sendiri Ellya mengucapkan sesuatu pada Kiara "Alay".

Setelah di tinggal oleh Ellya Kiara tanpa basa basi langsung menyusul Ellya ke kantin.

Rame. Itu yang ada di benak Ellya, dia bingung mau makan dimana, tidak ada tempat lagi kecuali.. sebelah Rendra.

"Harus banget ya? Udah ah makan di kelas aja" Ucap Ellya yang mau balik badan ke kelas tapi Kiara menahan nya.

"Gapapa disana aja ya! Gua mager balik ke kelas hehe" Kiara menuntut Ellya untuk ke meja sebelah Rendra.

Setelah nya sampai, keduanya saling eye contact tajam satu sama lain.

"Anj, anj, males banget" Batin Ellya sambil memutar bola matanya malas.

"Cuy, gua beli makan dulu ya, lu tunggu sini ya byee" Ucap Kiara langsung meninggalkan Ellya sendiri. Tak selang lama teman Rendra juga meninggalkan Rendra sendiri.

Jadi hanya tinggal mereka berdua saja di tempat tersebut. Canggung, mereka berdua saling membuang muka.

- - - -

Sepertinya ini bukan hari yang bagus untuk Ellya, dimulai saat jam istirahat tadi mood nya langsung kacau, dan sekarang Ellya bingung harus pulang naik apa.

"Duit juga abis.. Masa harus jalan sih?" Ucap Ellya sambil melihat kanan kiri untuk mencari boncengan

Karena feeling Ellya sepertinya tidak ada orang lagi, jadi Ellya memutuskan untuk jalan kaki saja.

Banyak genangan air yang membuat Ellya agak sedikit berjalan dengan hati-hati agar baju dan sepatu nya tidak kotor, tetapi tak di sangka ada motor yang melaju dengan cepat melewati genangan air yang cukup besar dan mengenai baju Ellya.

"NGENTOD! ANJ BAJU GUAA" Ucap Ellya yang melihat baju nya terkena genangan air tersebut.

Sang pelaku sempat berhenti dan saling bertatapan dengan Ellya.

"Yah, maaf" Batin Rendra sambil tersenyum puas melihat Ellya yang baju nya terkena genangan air.

"Ohh ternyata dia lagi? Caper banget elah" Batin Ellya kesal sambil menatap balik Rendra.















---













New cast!

Kiara (temen dekat Ellya)

Tbc! Jangan lupa vote dan komen guys!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tbc! Jangan lupa vote dan komen guys!

MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang