Pertandingan sengit (5)

179 22 0
                                    

Sebentar lagi pertandingan akan dimulai dan Ellya sedang bersiap-siap menuju semi final, sembari Ellya bersiap-siap Ellya menghampiri Pak Ansel yang sedang memperbaiki motor nya.

"Kenapa pak? ada kendala kah?" tanya Ellya

"El, kayak nya kamu pake motor cadangan aja ya, soalnya ini mesin nya ga mau nyala total" ucap Pak Ansel

"The f-?, ga banget pake motor cadangan" batin Ellya

"Kalo misal pake motor nya kak Revi boleh ga pak?" tanya Ellya

"Boleh" ucap Pak Ansel

"Oke Pak makasih" ucap Ellya

"Oke, siapin strategi mulai dari sekarang" batin Ellya memasang muka serius

- - -

"Wadaw bro, bocil lawanya" ucap Arsen

"Kecil" ucap Raka

"Cielah sombongnya udah keluar, hati-hati ntar lo malah yang kalah" ucap Nata

"Sstt lo semua diem aja, liat ntar siapa yang bakal menang" ucap Raka dengan wajah sombongnya

"Okey, kunci tuh omongan nya guys" ucap Nata dengan tertawa sedikit

"Cih, sialan lo semua" ucap Raka

Pertandingan di mulai.

Ronde terakhir, penentuan siapa yang akan menang dan membawa piala pulang.

Ellya dengan Raka

Kedua nya sudah siap dengan motor nya masing-masing dan hanya menunggu pertandingan dimulai.

Sama-sama memasang wajah serius, keduanya sangat fokus di ronde terakhir ini dan suasana pun menjadi tegang.









1

2

3

GO!!!



Raka maju dengan sangat laju sehingga di awal Ellya sudah jauh dengan Raka, tapi Ellya tidak pantang menyerah dia tetap berusaha untuk merebut posisi pertama.

Para kakak-kakak Ellya agak sedikit khawatir terutama dengan Pak Ansel, Pak Ansel takut terjadi sesuatu kepada Ellya karena yang mereka lihat Ellya melaju sangat cepat dibandingkan pertandingan sebelum nya.

Begitu juga dengan The Bluebellts klub, mereka terkejut karena Raka baru pertama kali nya bertanding dengan tidak santai.

"Gila tuh anak" ucap Arsen sambil menggeleng-geleng kepala nya

Rendra yang melihat itu agak terkejut, seorang Ellya skill nya bisa melebihi nya? padahal Ellya hanya seorang new bie.

Raka terus mengecek ke arah spion untuk memastikan dimana posisi sang lawan, tetapi saat Raka ingin mengecek nya lagi sang lawan sudah hilang.

Raka kebingungan, tetapi tiba-tiba sang lawan sudah di samping Raka  menempati posisi pertama.

Putaran pertama selesai, Ellya mendapatkan putaran pertama tersebut dengan posisi pertama.

"Gue harus bisa" batin Ellya

Melihat Ellya mendapatkan posisi pertama Raka terus menerus mencoba mengambil alih, tetapi tetap gagal.

"Shit, bocil banyak gaya" batin Raka

Ellya yang melihat itu agak sedikit tertawa, melihat sang lawan mencoba menempati posisi pertama.

Sedikit lagi Ellya akan menang, tetapi ada saja gangguannya.

Raka berhasil mengambil posisi pertama di jarak beberapa lagi akan melewati garis finish.

Tapi Ellya tidak lengah, dia menambah kecepatan nya dan mengambil ancang-ancang untuk menempati posisi pertama.

Selang beberapa menit suasana yang tadi nya tegang, kini semua orang berdiri dan bersorak-sorak gembira melihat Ellya berhasil mengambil garis finish terlebih dahulu.

"ELLYAAAA YOU DID IT!!!!" ucap Rani dengan bangga

The Bluebellts klub sangat tercengang dengan apa yang barusan terjadi.

Raka kalah? dan ini baru pertama kali?

"Hah? Yang bener aja? Rugi dong" ucap Satria

"Bjir seorang Raka dikalahkan dengan bocil" ucap Jefri

"Wkwkwk gas ledekin sampe ngambek" ucap Arsen









Tbc

Jangan lupa vote dan komen guys!!

Thanks buat yang udah bacaa <3

MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang