Pertandingan sengit (2)

201 21 0
                                    

Sorak-sorak bahagia, semua orang bersorak ketika Defan lah yang menang di ronde kedua ini, klub The Bluebellts pun ikut bersorak senang.

"wah kece lu bro" ucap Nata menepuk pundak Defan

"Tumben banget lo bang? lagi sakit hati kah? wkwk" ejek Raka

"Bacot lo" ucap Defan

Sementara itu disisi Fearlove klub, Ilo merasa agak sedikit kecewa dengan dirinya sendiri, karena mengapa dia bisa kalah, dan juga mengapa dia merasa serius dalam pertandingan ini dan tidak bisa menerima kekalahan.

"Udah mending lo istirahat aja" ucap Zeva

"Gue tau kondisi lo sekarang, mending bawa tidur aja di dalem" ucap Rani diangguki oleh anggota lain, Ilo beranjak dari duduk nya dan masuk kedalam tenda mereka untuk berisitirahat.

"Duh kok gue jadi takut ya?"batin Ellya yang tidak tenang

Revi yang melihat wajah Ellya yang tegang langsung mengerti apa yang dipikirkan Ellya sekarang.

"Gausah takut, kalo misal kita ga ditakdirkan menang yaudah" ucap Revi lembut kepada Ellya, Ellya hanya tersenyum dan mengangguk mengerti.

"Oh ya btw, sekarang giliran siapa yang tanding?" tanya Rani

"Kak Revi" ucap Ellya

"Hah sumpah gue?" ucap Revi terkejut

"Kok lu bisa tau?" tanya Rani penasaran

"Ada yang bocorin di internet" ucap Ellya

"Keren yang bocorin" ucap Zeva

- - -

Ronde ketiga; Revi sudah siap dengan motor nya, begitu juga dengan sang Lawan Raka, dia juga sudah siap dengan motor nya.

Sebelum dimulai kedua nya saling berjabat tangan terlebih dahulu, dan menganggap pertandingan hanya pertandingan biasa tidak dibawa serius jika kalah/menang.

Kedua nya sudah siap dengan motor nya masing-masing dan hanya menunggu pertandingan dimulai.

Pertandingan dimulai.

Kedua nya melaju dengan cepat dengan motornya, tetapi Raka melaju sangat cepat sampai Revi tertinggal jauh.

Para anggota Fearlove klub sudah tidak terkejut dengan hal ini, karena memang sudah dijelaskan jika Raka adalah andalan klub itu, sedangkan Revi? Skill Revi sangat rendah dibanding Raka.

"Wkwkw, ngeri ya" ucap Ellya sambil melirik Rani

"Dih ngapa lo liatan gue kayak gitu?" ucap Rani agak gugup

"Dilihat-lihat keren juga tu cowok" batin Rani melihat Raka yang fokus bertanding

Pertandingan selesai.

Ronde ketiga dimenangkan oleh klub The Bluebellts lagi yaitu Raka, semua orang bersorak ketika Raka lah yang menang di ronde ketiga ini, klub The Bluebellts pun ikut bersorak senang.

"Tenang gua ratain semua" ucap Raka sombong

"Oke, gua simpen kata-kata lo, kalo lo semisal ga bisa ratain mereka, taruhan lo apa?" tanya Jefri

"Cewek itu" ucap Raka menunjuk Rani, Jefri serta anggota yang lain menoleh ke arah Rani yang dimaksud Raka.

"Cewek lo sendiri? mau lo apain?" tanya Nata

"Mau gua nikahin" ucap Raka

- - -

"Kak ijin ke toilet sebentar ya" ucap Ellya, Rani pun mengangguk

Ellya berjalan menuju toilet dengan terburu-buru karena dia sudah tidak tahan untuk membuang air kecil.

Selesai Ellya membuang air kecil dia tidak langsung keluar dari toilet, Ellya memutuskan untuk mengaca sebentar dan merapikan penampilan nya. Selesai merapikan penampilan nya Ellya memutuskan untuk keluar dari toilet.

Keluar dari toilet Ellya terkejut karena melihat Rendra yang berjalan ingin ke toilet, Ellya pun menunduk untuk berpura-pura tidak melihat Rendra. Tapi sayang nya sebelum Ellya menunduk Rendra sudah melihat Ellya.

"pake nunduk segala, kayak sama siapa aja" guman Rendra melihat Ellya yang sudah jauh dari wilayah tersebut

Sampai tempat tenda Fearlove klub, jantung Ellya berdetak dengan cepat saat melihat Rendra tadi.

"Bjir, ini gua kenapa dah"batin Ellya mengingat-ingat kejadian barusan








---





Tbc!! jangan lupa vote dan komen guys!!

MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang