505

90 14 1
                                    

Hari senin yang cerah tetapi tidak untuk Ellya, rasa nya malas sekali untuk menginjakkan kaki nya menuju sekolah.

"Muak lama-lama liat nih sekolah" ucap kecil Ellya

Ellya kali ini berangkat sedikit telat karena memang ia sudah rencanakan dari awal. Ellya melihat sekeliling halaman sekolah yang ramai karena banyak anak yang bergegas untuk masuk ke dalam kelas.

"Bolos aja kali ya? males banget anj" batin Ellya

Tanpa berlama-lama Ellya pun langsung menuju belakang halaman sekolah dan mencari jalan untuk cabut dari sekolah.

Tidak sampai 5 menit Ellya sudah berhasil cabut dari sekolah dan dia tinggal menunggu jam masuk sekolah baru Ellya bisa bebas pergi kemana saja.

"Ijin dulu deng" ucap Ellya mengeluarkan ponsel nya

"Enak nya kemana ya?" pikir Ellya bingung

Ellya terdiam sejenak untuk memikirkan enak nya bolos kemana, kalau kerumah dia bosan.

"Eh lo nanti nonton kan pertandingan nya Vesselsoft?"

"Jelas dong, omg gue ga sabar habis ini"

Ketika Ellya mendengar percakapan orang yang lewat di belakangnya itu, Ellya tau dia akan kemana hari ini.

- - -

Hari ini pertandingan antara klub Vesselsoft dan Dreamser di mulai, mereka kebagian di hari pertama untuk tanding.

"Inget apa aja yang harus kita lakuin" ucap Ardi, semuanya pun mengangguk mengerti

Di sela-sela mereka diskusi mereka terdiam karena tiba-tiba Arga datang.

"Semangat, gue dukung kalian semua" ucap Arga

Dari kejadian seminggu yang lalu Arga jadi tidak bisa ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut.

"Lo udah enakan?" tanya Lino, Arga hanya mengangguk

"Permisi, di mohon untuk berkumpul bersama klub Dreamserl" ucap staff

"Semangat, gue yakin kalian bisa" ucap Arga menepuk pundak teman nya satu persatu

Satu persatu member Vesselsoft menuju arena pertandingan dan tinggal menyisakan Arga di tempat tersebut.

"Oke baik pertandingan akan kita mulai hari ini, pertandingan antara klub Dreamserl dan Vesselsoft" ucap sang pemandu acara

Dari kedua pihak klub mereka saling memberikan tatapan yang sinis dan tajam, apalagi Kevin yang menatap tajam
Jerry.

"Target baru" batin Jerry sambil tersenyum sinis ke Kevin

- - -

Ellya datang tepat waktu ketika pertandingan akan di mulai, ia mencari duduk paling atas agar tidak terlalu terlihat.

Ellya juga melihat sekeliling nya apakah kakak nya yang ikut menonton juga. Dan ternyata benar ia mendapatkan Zeva dan Ilo yang sedang duduk berdua dan juga satu lagi Rani bersama Raka dan perempuan yang didekati oleh Rendra.

"Salah banget anj gue kesini" batin Ellya menghelas nafas berat

Pertandingan dimulai.

Ellya fokus melihat pertandingan ronde pertama yang di wakili oleh Rendra. Pertandingan kali ini cukup sengit karena dari kedua pihak saja saling berlomba-lomba mengambil posisi pertama.

Tapi sayang nya Rendra memenangkan Ronde pertama ini dengan waktu yang cukup cepat.

"ternyata masih sama ya" batin Ellya

Pertandingan terus berlanjut sampai waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang dan tidak di sangka sangka Vesselsoft mencetak rekor baru yaitu memenangkan semua ronde.

Ellya dari atas masih duduk dan melihat orang-orang yang turun dan pulang termasuk melihat seorang perempuan yang sedang berjalan menuju Rendra.

"ini aku bawain minum kak" ucap Nila

Rendra mengambil minuman tersebut dan mengucapkan terimakasih.

"Kalo mau pacaran jangan di tempat umum, kena media tau rasa lo wkwk" ucap Raka menepuk pundak Rendra

"Apasih bang hehe" ucap Rendra

"Gue cabut dulu ya, titip adik gue ren" ucap Raka meninggalkan Rendra dan Nila

"Woke siap" ucap Rendra

"Eh, gue kedalam dulu ya soalnya mau ganti baju" ucap Rendra dan Nila mengangguk

Ketika Rendra ingin pergi dia terhenti karena mencium bau parfum yang menurutnya tidak asing.

"Ellya?" batin Rendra menoleh kebelakang















- - -














Tbc!!
jangan lupa vote dan komen guyss!!

MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang