Ronde keempat; Zeva sudah siap dengan motor nya, begitu juga dengan sang Lawan Nata, dia juga sudah siap dengan motor nya.
Sebelum dimulai kedua nya saling berjabat tangan terlebih dahulu, dan menganggap pertandingan hanya pertandingan biasa tidak dibawa serius jika kalah/menang.
Kedua nya sudah siap dengan motor nya masing-masing dan hanya menunggu pertandingan dimulai.
Pertandingan dimulai.
Di ronde ini pertandingan nya cukup sengit, yang awalnya Zeva memimpin posisi pertama tidak selang beberapa menit Nata yang memimpin di posisi pertama.
Fearlove klub & The Bluebellts klub menonton pertandingan tersebut dengan fokus, tapi fokus klub Fearlove kepada Zeva terhentikan karena, Nata The Bluebellts klub lah yang memenangkan pertandingan ini.
"Mati deh kita, gua udah pasrah" ucap Rani, yang tidak siap menempuh babak selanjut nya
"Duh, takut bjir" batin Ellya
"Semangat El, gua yakin lo bisa" ucap Zeva yang baru datang, Ellya hanya merenung dan mencoba tidak tegang
Ronde kelima; Ellya sudah siap dengan motor nya, begitu juga dengan sang Lawan Arsen, dia juga sudah siap dengan motor nya.
Sebelum dimulai kedua nya saling berjabat tangan terlebih dahulu, dan menganggap pertandingan hanya pertandingan biasa tidak dibawa serius jika kalah/menang.
Kedua nya sudah siap dengan motor nya masing-masing dan hanya menunggu pertandingan dimulai.
Pertandingan dimulai.
Ronde kelima, ronde terakhir di sesi 1. Pertarungan ini sangat sengit, dimana kita bisa melihat apakah Ellya akan kalah dengan Arsen, atau kah Arsen yang kalah dengan Ellya?. Arsen sang top 3 racer legendaris dan Ellya junior yang baru saja masuk ke dunia racer.
Kedua nya saling berusaha merebutkan posisi pertama, para kedua klub tersebut juga memperhatikan dengan sangat fokus terutama sang mantan.
"ni anak makin lama, makin mantep juga skill nya" batin Rendra
"Wah, ni bocah kecil-kecil cabe rawit emang" ucap Nata agak terkejut
"Gak heran juga sih, tadi si Arsen nanya si Raka bisa ngalahin tuh cewek, orang skill dia aja di luar nalar" ucap Defan
Putaran terakhir, Ellya dan Arsen berusaha untuk mencapai garis finish terelebih dahulu, Tetapi siapa sangka jika posisi Arsen akan menang karena sudah dekat dengan garis finish dan posisi Ellya sudah tertinggal jauh.
Saat itu pun juga Asen langsung menancapkan gas dan mendekati garis finish, dan yap yang menang Ellya.
Semua orang terkejut tidak percaya karena yang diketahui Arsen sudah mau melewati garis finish tapi Ellya dari jauh menancap gas dengan kecepatan yang sangat tinggi membuat ia mendahului Arsen.
Sorak-sorak dari kursi penonton dan Fearlove klub karena terpukau dengan kemampuan Ellya.
"huh.. serius gue berhasil?" batin Ellya yang tidak percaya
Ellya berlari menghampiri klub nya dan bersorak bahagia.
"LO KEREN ELL!!!!!" ucap ilo sambil memeluk erat Ellya
"BENERR, LO KEREN" ucap Revi
Ellya tersenyum bahagia, sementara itu disisi lain Arsen merasa sedikit kecewa dan lega. Dia sedikit kecewa karna baru pertama kali ini dia kalah, dan dia lega karena sudah melewati pertandingan tersebut.
"Keren lo sen" ucap Nata menepuk pundak Arsen
"thanks" Arsen
"Berarti di sesi 2 ini ada siapa aja yang tanding?" tanya Nata
"Defan, lo, sama Raka" ucap Jefri sambil menunjuk satu persatu
"Hmm oke" ucap Nata
"Oh ya, yang mau main di sesi ke 2 siapa aja?" tanya Nata
"gw" ucap Raka
"Ok, lo def?" tanya Nata
"Ga deh, lo aja hehe" ucap Defan
"Ok, kalo gitu gw bilang ke pak is dulu" ucap Nata lalu pergi
"Cih, bilang aja takut" ucap Arsen
"Apasi lo bacot" ucap Defan
---
New cast!!
Pak is (pelatih klub The BlueBellts)
Tbc!!
Jangan lupa vote dan komen guyss!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan
Teen Fiction"Apa semesta ga bolehin kita pisah?" WARNING!! ( terdapat bahasa kasar) yang ga suka bisa skip aja okee? Ga usah banyak basa basi mending langsung baca aja oke! Terimakasih, selamat membaca. Start [27/01/2023] on going! - HIGHEST RANK! - #1 euncha...