22

681 94 12
                                    

Jungkook nampak sangat cemas, ia sedari tadi berjalan mondar mandir di ruangannya.

"Jung, sebentar lagi ayahmu pasti kemari" kata taehyung yang baru saja masuk keruangan jungkook.

Jungkook hanya mengangguk "aku tak sabar bertemu anne"

Taehyung yang mendengar itu tersenyum "kau bisa menemuinya setelah bertemu ayahmu. Bersabarlah, sebentar lagi semua akan selesai dan kau bisa hidup bahagia bersama anne"

"Terimakasih hyung" ucap jungkook

"Berbicara soal anne, bagaimana dengan wanita tua itu?"

Jungkook nampak berpikir sebentar lalu tersenyum " setelah ayahku menandatangi semua pengalihan harta atasnamaku, aku akan menceraikan wanita itu"

"Lalu bagaimana dengan anaknya?"

"Aku tidak perduli hyung,  aku akan tetap menceraikannya dan langsung menikahi anne. Aku akan membawa anne pindah ke paris dan hidup bahagia disana" jawab jungkook sembari menatap foto anne yang terpajang di mejanya.

"Tapi--- apa anne masih mau menerimamu setelah semua ini?" Tanya taehyung pesimis dan jungkook hanya membalasnya dengan senyuman.








"Lepaskan aku!" Teriak anne saat diseret masuk kedalam gudang kosong dan gelap

"Melepaskanmu? Enak saja, aku bisa di bunuh bosku jika melepaskanmu" kata seorang lelaki berpakaian serba hitam yang memegangi tangan anne.

"Aku sedang hamil! Apa kau tak kasian padaku, kandunganku lemah!"

"Aku tak perduli noona manis, kau cukup diam saja dan aku takkan menyakitimu" kata si lelaki sembari mendudukan tubuh anne ke kursi dan menali tangan juga kaki anne.

"Diam dan menurutlah, jika kau tak ingin di sakiti" imbuhnya lalu berjalan meninggalkan anne sendirian di sana.

"Hei!!! Lepaskan aku!!! Aku tak tau apa2!!!" Teriak anne histeris namun nihil, orang itu tak perduli dan malah mengunci pintu ruangan tempat anne di sekap

"Ya tuhan! Tolong aku!" Lirih anne menahan tangis "jungkook--- tolong!"










Brak!

Brak!

"Sialan! Wanita itu benar2 ingin bermain2 denganku!" Geram jungkook setelah menerima kabar dari alex jika anne di culik. Berita itu ia dapatkan saat soora menghubunginya jika meeting di batalkan karena hanna sedang kebingungan mencari anne.

"Tenang jung, ayah sudah meminta john melacak keberadaan wanita itu" kata tuan jeon menenangkan anaknya. Jungkook sudah bertemu dengan ayahnya dan menyelesaikan semua masalahnya. Soal ibu tirinya, wanita itu kabur setelah mendapat kabar jika semua hartanya di alihkan menjadi atasnama jungkook dan juga telah mengetahui jika jungkook sudah membongkar semua kebusukannya.

Jungkook menatap sedih ayahnya "bagaimana aku bisa tenang ayah, anne sedang hamil. Dia pasti sangat ketakutan sekarang. Pasti si sialan itu menculik anne karena anne mendengar semua percakapannya dan takut anne akan melapor padaku atau wanita tua itu"

Setelah mendengar kabar anne di culik, jungkook segera membuka ponselnya yang sedari tadi ia matikan, dan benar saja, anne sempat mengiriminya sebuah pesan suara yang mendengarkan percakapan antara seorang lelaki dan wanita.

"Tuan, nyonya hanna dan tuan yoongi mendatangi rumah tuan kim, kemungkinan besar tuan kim juga terlibat dalam masalah ini" lapor alex yang barusaja datang. Sontak saja jungkook langsung bergegas menyusul yoongi dan hanna.






°°°°






"Woah woah woah! Ada tamu penting ternyata" ucap kim daehyun, dalang dari semua masalah ini. Daehyun adalah adik dari kim chaeha, ibu tiri jungkook.

"Kau benar2 licik daehyun! Aku tak menyangka kau setega itu padaku!" Teriak hanna tak bisa menahan amarahnya.

Daehyun hanya tersenyum remeh "salah siapa membawa perasaan dalam urusan bekerja, kau cukup bodoh hanna" ejeknya.

Yoongi yang tak terima ibunya di ejek seperti itu sontak meringsek maju hendak menghajar lelaki bermarga kim itu.

"Berani menyentuhku sama saja kau memintaku menghabisi wanita---"

"Brengsek!!!"

Bugh

Bugh

Bugh

Jungkook yang sudah tak tahan lagi langsung menghajar daehyun, sedangkan hanna dan yoongi cukup terkejut akan kehadiran lelaki jeon ini.

"Justin!" Panggil hanna

Daehyun hanya tersenyum mendapat bogem mentah dari jungkook. "Woah! Akhirnya pangeran datang juga kemari" ujarnya santai.

Jungkook langsung mencengkram kerah baju daehyun "dimana anne!" Desisnya

Daehyun lagi2 hanya tertawa

"Sialan! Dimana anne! Lepaskan dia!" Teriak jungkook

Daehyun langsung menatap hanna dan yoongi "apa kalian mendengarnya? Hanna? Apa kau mendengarnya? Suamimu mencari calon istri anakmu?" Tanyanya

Jungkook tak menggubris kehadiran hanna dan yoongi disana.

"Kalian bingung?"

"Baik, biar ku perjelas--" ucap daehyun memotong ucapannya, ia kemudian menunjuk jungkook "yoongi, lelaki ini-- dia adalah jeon jungkook, kekasih calon istrimu-- ayah dari anak yang dikandung anne"

Deg!

Hanna yang mendengar itu langsung terkejut, jadi selama ini---

"Hanna, lihatlah suamimu ini-- dia meniduri gadis yang sangat di cintai anakmu sampai hamil" ujarnya dengan menyeringai

Yoongi hendak maju mendekati jungkook

"kau tau yoongi, dia melakukan itu kenapa? Karena dia ingin balas dendam pada ibumu, dia ingin menghancurkan ibumu lewat dirimu. Namun sayang, ternyata lelaki bergigi kelinci ini malah jatuh cinta pada gadis miskin itu" ucapn daehyun menghentikan langkah yoongi. Ia kemudian menatap sang ibu kecewa. Gara2 dirinya, anne jadi terseret dalam masalahnya.

"LEPASKAN ANNE!" Bentak jungkook tak tertahan lagi.

Daehyun tertawa lalu mendorong tubuh jungkook.

"Kalian ingin mendengar suara wanita miskin itu?" Tanya daehyun sembari mengambil ponselnya dari dalam saku celananya

Jungkook hanya diam, begitupun yoongi juga hanna yang masih shock. Ia tak menyangka akan semua kebenaran ini.

Hingga mereka kembali terkesiap saat mendengar suara telepon tersambung

"Halo! Berikan ponselmu pada wanita itu, ada yang ingin berbicara disini" seru daehyun pada seseorang di sebrang sana. Ia kemudian mengeraskan suara ponselnya.

"Tuan! Wanita hamil itu kabur! Dia naik kedalam bus! Dan sekarang bus itu hangus terbakar setelah menabrak pohon!" Pekik seseorang di sebrang sana.

Dan persekian detik kemudian, tubuh jungkook meluruh kelantai, ia kehilangan daya nya, anne bagaimana keadaan annenya.













°°°°



RED ROSE  [M]  YoonrosekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang