02

6.4K 470 13
                                    

"selamat pagi, saya Gemini" ucap Gemini memperkenalkan dirinya di depan kelas.

uhuuk uhuuk

Fourth yang tengah makan diam-diam dan tidak memperhatikan pun langsung tersedak dan tidak menyangka bahwa Gemini sudah berada di depan kelasnya.

"Pake batuk segala, nih minum minum" ujar Winny yang merupakan teman sebangkunya.

"jangan GeEr lu, gw cuma mengantisipasi biar lu kagak mati disini" sambung Winny ketika Fourth tersenyum kepadanya karena mengambilkan air minum.

"setan ye lu bener-bener" ujar Fourth setelah meminum airnya kemudian matanya kembali melihat ke depan dan Gemini sudah tidak ada disana bahkan guru yang mengantarkannya pun sudah meninggalkan kelas.

"gw disini" ucap Gemini sambil tersenyum licik tepat di samping Fourth membuat dia sedikit kaget dan hendak melayangkan pukulan kepada pria di sampingnya itu.

"lah? kok lu kenal?" tanya Winny berbisik dan terlihat bingung.

"gw gak kenal dia" jawab Fourth menekan kata-katanya sambil menoleh ke arah Winny.

Gemini menyodorkan tangannya di depan Winny membuat dia bingung kemudian Gemini langsung menarik tangan Winny dan menjabat tangannya.

"Gemini, calon pacar Fourth" ujar Gemini memperkenalkan dirinya sambil melirik Fourth dengan mata genitnya.

"o-oh Winny, HAH? APA LU BILANG?" teriak Winny kaget walaupun sedikit telat kemudian dia melepaskan jabatan tangannya dan langsung menarik tubuh Fourth sampai dia berhadapan dengan Winny.

"D-dia calon pacar lu Fourth?" tanya Winny lagi kemudian Fourth melepaskan cekalan tangan Winny dari pundaknya.

"GW GAK AKAN PERNAH MAU!" bentak Fourth sedikit menekankan kata-kata nya kemudian Gemini hanya tersenyum dan duduk di belakang Fourth.

Fourth menghembuskan nafasnya kasar karena dia merasa hidupnya akan sangat tidak tenang karena dia yakin Gemini akan mengganggunya. Dia menoleh ke belakang dan terlihat Gemini sedang memperhatikannya dengan senyum tulusnya.

Setelah jam pelajaran selesai, kini waktunya mereka istirahat dan Fourth menghabiskan waktunya di kantin bersama dengan Winny.

"nih" ujar Winny yang hendak menyuapi Fourth namun ketika Fourth akan memakannya, Gemini langsung memakan makanan yang diberikan Winny itu dan duduk di tengah-tengah mereka berdua.

"pergi gak?!" tanya Fourth namun Gemini menggelengkan kepalanya menolak pergi dari sana.

"gak boleh ada yang nyuapin Fourth selain gw" ujar dia sambil melirik Winny dengan tatapan tajam.

"lo punya hak apa sampe larang-larang orang lain hah?" tanya Fourth yang kesal terhadap tingkah laku Gemini.

"ohh, perlu gw umumin ke semua orang kalo kita....

Fourth langsung membungkam mulut Gemini karena tidak mau semua orang tau bahwa mereka terlibat perjodohan orang tuanya.

"udah lah ye Fourth, lu bedua kelarin dulu dah urusan rumah tangga kalian pusing gw dengernya" ujar Winny kemudian pergi membawa piring makannya meninggalkan Fourth dan Gemini disana.

"mau gw suapin?" tanya Gemini sambil menyendokkan nasi yang ada di piring Fourth.

"gw masih punya tangan" ujar Fourth kemudian mengambil sendok dari tangan Gemini dengan kasar kemudian mengambil piringnya meninggalkan Gemini.

'ternyata lo lucu kalo lagi marah Fourth'
ujar nya di dalam hati kemudian dia menggelengkan kepalanya sambil tersenyum melihat Fourth yang berpindah tempat kemudian memakan makanannya.

Posesif | GeminiFourth✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang