12

3.8K 359 21
                                    

Dikarenakan guru tidak memasuki kelas, mereka ditugaskan untuk mengerjakan tugas yang diberikan. Namun berbeda dengan Fourth yang hanya memainkan ponselnya dan membiarkan Winny mengerjakan tugas agar dia bisa langsung menyalinnya tanpa berfikir.

"gem, bisa ajarin aku gak?" tanya Jake yang duduk di sebelahnya.

"yang mana yang gak ngerti?" tanya Gemini kemudian Jake menunjukkan soal yang tak ia pahami. Gemini langsung mengajarkan Jake dan menyelesaikan tugas mereka bersama.

Semua murid yang berada di kelas tersebut berbisik bisik ketika melihat Gemini yang sangat dekat dengan Jake. Bahkan ada sebagian dari mereka yang menjodoh-jodohkan mereka berdua yang terlihat lucu.

Winny yang sadar pun langsung melihat ke arah mata sebagian murid yang tengah berbisik itu yang ternyata mereka tengah menggosip mengenai Gemini yang tengah mengajarkan Jake.

"weh bro, liat belakang dah" ucap Winny kepada Fourth yang membuat dia langsung menoleh ke arah belakang melihat Gemini dan Jake.

"gw suruh lu kerjain tugas malah nengok kesana kemari, kerjain gak?!" ancam Fourth kemudian Winny langsung mengambil bukunya dan dilempar dia atas meja Fourth.

"jangan nyalon punya gw awas aja lu" ucap Winny kemudian dia langsung mengerjakan tugasnya kembali.

"apa lu? berani sama gw?" ucap Fourth sambil menoleh ke arah Winny kemudian dia melihat seseorang menyodorkan buku dari arah belakang.

"salin punya gw" ucap pria itu yang ternyata Gemini setelah Fourth menoleh ke arah dia.

"gak usah, gw bisa sendiri" ucap Fourth ketus kemudian dia langsung membenarkan posisi duduknya dan merebut buku Winny di sampingnya yang terlihat selesai mengerjakan tugas.

"bener-bener ye lu, untung temen" ucap Winny namun Fourth tidak mengatakan apapun dan langsung menyalin tugas Winny.

"jake mau ikut ke kantin?" tanya Gemini yang terdengar oleh sebagian siswa termasuk Fourth karena suasana kelas cukup hening. Sebagian siswa langsung menoleh ke arah sumber suara bahkan tersenyum melihat Gemini dan Jake. Fourth yang tengah mengerjakan tugas pun melihat dengan tatapan tidak suka kemudian dia tidak memperdulikan hal tersebut.

"lucu banget ya mereka"

"kayaknya mereka saling suka deh"

"tatapan Gemini ke Jake tulus banget"

"apa jangan-jangan mereka pacaran?"

"Jake juga lucu ya"

"kebayang sih kalo mereka pacaran"

Semua bisikan yang terdengar oleh Fourth membuat dia tidak sadar sudah meremas kertas bukunya. Fourth tidak suka mendengar gosip tersebut dan hal itu membuat Winny sadar dan memperhatikan gerak gerik Fourth yang terlihat emosi.

"Buku gw anjing!" teriak Winny setelah dia memperhatikan lagi bahwa yang Fourth remas adalah buku Winny. Winny langsung merebut bukunya dan merapihkan kembali walaupun tidak bisa serapih semula namun untungnya Fourth tidak merobek bukunya tersebut.

"gak tau malu lu ye udah nyontek, pake rusakin buku gw pula" sambung Winny yang tidak terima.

"yaelah kagak gw bakar juga cerewet banget lu" timpal Fourth kemudian merebut kembali buku dari tangan Winny karena dia belum selesai menyalin tugas tersebut.

"lagian ada ada aja lu" ujar Winny yang langsung kembali menyalin tugas milik Winny.

"Fourth kamu disuruh kumpulin semua bukunya" ucap salah satu murid perempuan yang memasuki kelas.

"lu temen gw kan?" tanya Fourth mengangguk kemudian dia langsung menyerahkan sebagian buku kepada Winny dan sebagian lagi dia membawanya sendiri.

Mereka keluar kelas sambil membawa buku menuju ruang guru namun mata tajam Fourth menangkap jelas ketika Jake yang sedang menyuapi Gemini di kantin.

"WOY! buruan anjir berat ini" ucap Winny ketika dia melihat Fourth yang berhenti berjalan. Fourth yang sadar pun kemudian langsung berjalan dan menyerahkan buku ditangannya ke tangan Winny.

"gw kebelet, lu ke ruang guru sendiri ye" ucap Fourth kemudian menepuk pundak sahabatnya yang memasang muka kesal lalu dia berlari meninggalkan Winny.

"AH ANJING! FOURTH!" umpat Winny sedikit berteriak kemudian dia pasrah dan berjalan menuju ruang guru untuk menyimpan semua bukunya.

Fourth berlari menuju toilet dan tak sengaja menabrak laki-laki yang langsung menarik tangannya tak terima.

"jalan yang bener" ucap laki-laki yang tidak Fourth kenal itu.

"gitu doang kagak bikin lu mati juga anjir" ucap Fourth.

"berani lu sama gw?!" teriak pria itu dengan kepalan tangan yang hendak mendarat di wajah Fourth namun sebuah tangan menghentikan aksi pria itu dan membuat Fourth sadar lalu melihat Gemini yang menghentikan pukulan yang akan dilayangkan kepada Fourth.

Laki-laki itu langsung pergi meninggalkan Fourth bersama Gemini disana. Dia melihat Gemini yang juga tengah melihatnya kemudian hendak pergi meninggalkannya namun Gemini lebih dulu memegang tangannya membuat dia tidak bisa pergi.

"lepasin tangan gw!" bentak Fourth yang berusaha menepis tangan Gemini namun cekalan pria itu sangat kuat.

"Gem! Lepasin tangan gw" ucap Fourth lagi sambil menatap Gemini dengan tatapan tajam.

"temenin gw makan nanti malem" ujar Gemini mengancam Fourth.

"gak! ajak mantan kesayangan lo! gak sudi gw makan bareng lu!" bentak Fourth  kemudian berhasil melepaskan cekalan tangan Gemini dari pergelangan tangannya kemudian pergi meninggalkan Gemini menuju toilet.

"ngapain pegang-pegang tangan gw dih, ogah gw makan bareng lu! ngapain ngajak ngajak gw! ajak mantan lu, tadi aja suap-suapan sekarang ngajak gw makan, sekalian aja bawa balik noh si jake" gerutu Fourth kepada dirinya sendiri sambil memegang pergelangan tangannya dan berjalan menuju toilet. Setelah keluar dari toilet, Fourth menuju kantin untuk mengisi perutnya dan melihat Winny sedang makan sendiri disana.

"kagak ada waktu lagi udah bel masuk" ucap Winny setelah menghabiskan makannya kemudian melihat Fourth mendekat ke arahnya. Winny langsung merangkul Fourth berjalan menuju kelas dengan Fourth yang sangat lapar.

"gw lapar anjir win! kalo gw mati, gw gentayangin juga lu" ucap Fourth setelah mereka memasuki kelas. Dia langsung duduk dengan melipat kedua tangannya untuk dijadikan bantalan kepalanya.

"makan" ucap Gemini menyodorkan roti dan susu kotak di meja Fourth.

Fourth mengadahkan kepalanya melihat Gemini yang berdiri di depannya. Dia langsung menyerahkan kembali roti dan susu kepada tangan Gemini karena dia enggan memakan makanan pemberian Gemini.

"gak sudi gw makan makanan lu!" bentak Fourth kemudian dia langsung memalingkan wajahnya. Winny yang melihat kejadian itupun langsung merebut makanan dari tangan Gemini dengan menampilkan wajah tanpa dosanya.

"kagak baek buang makanan, buat gw aja ye" ucap Winny kemudian meminum susu dan memakan roti tersebut.

Gemini yang geram langsung menarik tangan fourth keluar kelas dan entah pergi kemana. Fourth berusaha melepaskan cekalan tangan Gemini di pergelangan tangannya namun usaha nya sia-sia karena Gemini memegangnya sangat kuat.

"lepasin tangan gw!" bentak Fourth namun Gemini tidak menghiraukannya.

"ikut gw" ucap Gemini sedikit menaikkan volume suaranya membuat Fourth terdiam dan hanya pasrah kemana Gemini membawanya pergi.

°°°
°°
°

Posesif | GeminiFourth✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang