"gw ikut balik ke rumah lu dah Fourth" ucap Winny ketika mereka membereskan buku karena jam pelajaran telah berakhir.
"lah? tumben" ucap Fourth mengernyitkan kening karena tidak biasanya Winny mengajak untuk ke rumahnya.
"gw mau bolos les, males belajar" ujar Winny.
"males belajar apa males ketemu guru les nya?" goda Fourth ketika mengetahui alasan Winny.
Orang tua Winny sangat mengutamakan pendidikan sehingga membuat mereka memanggil guru les untuk Winny. Namun yang dia tidak suka, usia mereka sama dan membuat Winny kadang bertengkar dan kesal terhadap guru tersebut sehingga membuat dia ingin sekali menghindar agar tidak bertemu dengannya.
"gak dulu, gw udah booking Fourth" ucap Winny ketika Gemini sudah berdiri di hadapan Fourth untuk mengajak pulang bersama.
Winny langsung menarik tangan Fourth berjalan keluar kelas namun takdir tidak berpihak padanya sebab guru les yang Winny maksud sudah berada di parkiran dan menyender pada mobil miliknya.
"ai shiia satang!" teriak Winny ketika dia melihat guru lesnya, satang.
"silahkan masuk tuan Winny" ucap satang sambil membukakan pintu mobilnya sambil tersenyum.
"Fourth bantu gw lah, lu kan sahabat gw" rengek Winny sambil memeluk Fourth yang hanya diam sambil menertawakan sahabatnya tersebut.
"tugasku udah selesai ya Gem" ucap Jake yang berjalan bersama Gemini.
"thanks ya" ucap Gemini sambil menepuk pundak Jake.
Bertemunya Gemini dengan Jake di toko buku yang dilihat Winny ternyata membahas mengenai rencana Gemini untuk mendekati Fourth sampai membuat Fourth sadar akan perasaannya. Jake dengan senang hati membantu Gemini dan sengaja pindah sekolah dengan mudah karena dia kenal dengan komite sekolah sehingga mudah baginya untuk masuk ke sekolah tersebut hanya untuk membantu Gemini.
Sampai akhirnya mereka harus berpura-pura dekat kembali layaknya sepasang kekasih hanya untuk memanasi Fourth. Walaupun Jake hanya mantan kekasih Gemini, mereka tidak sungkan untuk saling membantu dalam hal apapun seperti sekarang ini Jake membalas kebaikan Gemini yang membantunya belajar hingga dia bisa berhasil meraih juara pertama mewakili sekolahnya.
"hari ini hari terakhir aku disini, congrats ya Gem jaga Fourth baik-baik" ucap Jake kemudian memeluk Gemini.
"iya, thanks yang Jake sekali lagi" ucap Gemini membalas pelukan Jake.
"duluan ya" ujar Jake setelah dia melepaskan pelukan Gemini.
"pacarku jemput" bisik Jake sambil menunjuk sebuah mobil yang memberi klakson kepadanya.
Sebenarnya Gemini sudah tau bahwa Jake sudah memiliki kekasih laki-laki yang merupakan mahasiswa dengan usia dua tahun lebih tua dari Jake.
"iya, hati-hati" ucap Gemini kemudian Jake berlari dan memasuki mobil tersebut. Gemini berjalan namun langkahnya berhenti ketika dia melihat seorang laki-laki yang sepertinya ia kenali.
"satang!" teriak Gemini sambil melambaikan tangannya.
Pria yang dipanggil namanya itu sontak menoleh ke arah sumber suara begitupun dengan Fourth dan Winny yang melihatnya dengan raut wajah bingung. Gemini berlari dan langsung memeluk satang sambil tertawa membuat Fourth dan Winny yang melihatnya semakin bingung.
"wah udah lama kita gak ketemu ya bro" ucap satang sambil ber highfive dengan Gemini setelah mereka melepaskan pelukannya.
Gemini dan Satang merupakan teman lama sekaligus tetangga sebelum keluarga Gemini memutuskan untuk pindah rumah karena pekerjaan orang tuanya dan kini mereka bertemu kembali setelah sekian lamanya tidak bertegur sapa.
"loh kok?" timpal Winny sambil menunjuk Gemini dan Satang.
"lo kenal?" tanya Fourth kepada Gemini namun pria itu hanya tersenyum saja sambil merangkul satang dengan percaya diri.
"Lo bebas hari ini, tapi liat aja besok" ancam Satang ketika dia memutuskan untuk mengajak mereka makan di sebuah restoran.
Winny yang duduk di jok depan bersama dengan Satang yang tengah menyetir pun memutar bola mata malasnya sambil mengejek cara satang berbicara.
Setelah mereka tiba dan memesan makanan, Gemini menjelaskan bagaimana dia kenal dengan Satang dan membuat Fourth mengangguk paham dengan apa yang Gemini jelaskan.
"jadi, lo sekolah dimana?" tanya Fourth penasaran.
"kuliah" jawab Satang dengan santainya, kemudian dia kembali menjelaskan bahwa dia melompati kelas karena kepintarannya membuat di usianya yang sekarang ini sudah berkuliah dan memilih fakultas teknik.
"wah keren Win, kagak salah ortu lu pilih guru les dengan tingkat kepintaran yang sangat berbeda jauh sama lu" puji Fourth sambil mengejek Winny membuat dia kesal.
"dih so pinter Lo" sindir Winny kepada satang yang berada di depannya.
"kalo gak pinter kenapa mama lo nyuruh gw jadi guru les Lo?" ucap Satang tak mau kalah kemudian Winny memalingkan wajahnya.
"jangan-jangan lo pinter gegara kecipratan dia kan?" ucap Fourth sambil menunjuk Gemini.
"gak lah, kepintaran gw murni tanpa campur tangan siapa pun" jawab Gemini percaya diri.
Tak lama kemudian, pesanan makanan mereka pun datang dan membuat mata Winny dan Fourth berbinar seperti orang kelaparan. Mereka langsung memakan makanannya dengan lahap membuat Gemini yang melihat Fourth hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.
"ahh kenyangnya" ujar Winny memejamkan matanya sambil tersenyum dan mengelus perutnya.
"lo yang bayar" ucap Satang kemudian Winny langsung membuka matanya kaget.
"apa-apaan lo! lo yang ngajak lo yang bayar lah" ucap Winny menentang.
"gw bayarin Gemini sama Fourth, lo gak termasuk" timpal Satang lagi kemudian Winny memasang wajah emosi sambil mengepalkan tangannya di atas meja.
"awas ya lo! gw aduin mama" ucap Winny lagi.
"silahkan kalo bisa" ujar Satang percaya diri karena dia yakin mama Winny pasti akan memihak kepadanya dan dengan mudah menyalahkan anaknya sendiri.
"nih" ucap Winny mengeluarkan beberapa lembar uang yang ia simpan di atas meja.
"gak usah, gw yang bayar" ucap Satang kemudian dia memanggil pelayan untuk meminta tagihan dan membayarnya dengan uangnya sendiri.
Fourth mengerti setelah dia melihat pertengkaran antara Winny dan Satang seperti yang winny ceritakan kepadanya.
"gw kagak mau balik bareng Lo" ucap Winny sambil menunjuk satang kemudian menarik tangan Fourth untuk pergi dari restoran tersebut.
"eits, Fourth bareng gw" tahan Gemini membuat mereka terdiam kemudian Fourth melepaskan tangan Winny dari tangannya.
"sorry bro gw gak bisa bantu lo" ujar Fourth kemudian Winny langsung berjalan keluar tanpa mengatakan apapun.
Satang melihat ke arah Gemini kemudian dia langsung memberi kode untuk mengejar Winny kemudian Satang langsung pergi meninggalkan Gemini dan Fourth untuk mengejar Winny.
"lucu ya mereka haha dikit-dikit berantem" ucap Fourth kemudian tertawa.
Setelah Gemini menyelesaikan makannya dia langsung mengajak Fourth untuk segera pulang ke rumah karena dia sudah menyuruh orang untuk membawa motornya ke restoran tersebut.
°°°
°°
°
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif | GeminiFourth✓
Fanfiction"Dalam waktu dekat ini gw akan buat lo jatuh cinta sama gw Fourth." ujar Gemini dengan percaya dirinya. "silahkan kalo bisa" jawab Fourth menantang. "dan kalo gw berhasil, lo harus ngelakuin apa yang gw mau" lanjut Gemini kemudian tersenyum. "deal...