05

4.7K 386 3
                                    

"Fourth" panggil seseorang yang memasuki kamar Gemini dan membuat mereka sadar dan membenarkan posisinya.

"lagi apa kalian?" tanya wanita itu yang ternyata adalah Siska, mama Fourth yang datang dengan tujuan menjenguk Gemini dengan membawa buah-buahan di tangannya.

"itu ma, t-tadi Gem mau jatoh" ucap Fourth sedikit gugup karena dia tidak tau harus berkata apa kepada mamanya.

"f-fourth ke kamar mandi dulu" sambungnya kemudian langsung berjalan pergi ke kamar mandi di kamar Gemini.

Fourth menatap dirinya di cermin sambil meraba bibirnya dan membayangkan kejadian yang membuat mereka berciuman. Dia membuka keran dan beberapa kali menggosok bibirnya dengan tangan kemudian mencuci mukanya.

"syukurlah kalo Fourth jagain kamu Gem, nih Tante bawa buah-buahan buat kamu. Cepet sembuh ya" ujar Siska sambil mengelus rambut Gemini yang duduk di tepi kasur king size nya.

"Fourth temenin Gem di rumah ya, mama gak akan lama disini lagi banyak kerjaan" ujar Mamanya ketika Fourth keluar dari kamar mandi.

"ngga, Fourth ikut pulang sama mama" tolak Fourth sambil berjalan mendekat ke arah mamanya.

"Gem kan lagi sakit, jagain dia sampai dia sembuh. Tante dini gak akan pulang sekarang jadi tolongin dia ya" bujuk mamanya lagi kemudian Fourth hanya diam sambil memasang wajah memelas.

"yaudah, mama pergi dulu ya sayang, cepet sembuh ya Gem" pamit mamanya kemudian mengelus rambut Gemini dan mencium kening Fourth sebelum pergi meninggalkan rumah Gemini.

"makasih Tante, hati-hati di jalan" ujar Gemini kemudian Siska tersenyum dan melambaikan tangannya.

Fourth menghembuskan nafas kasar kemudian duduk di sofa sambil memalingkan wajahnya marah. Gemini yang melihatnya pun langsung menghampiri Fourth dan duduk di sampingnya.

"kalo gini caranya, apa gw sakit aja selamanya?" tanya Gemini membuat Fourth langsung menoleh kepadanya.

"gak, apa-apaan lo?! ogah gw ngurus lo" jawab Fourth sedikit kasar namun Gemini hanya tersenyum kecil dan beranjak pergi ke kamar mandi.

"sialan lo Gem!" umpat Fourth setelah Gemini memasuki kamar mandi kemudian dia berbaring di atas sofa sambil memainkan ponselnya.

Setengah jam berlalu, Fourth sadar bahwa Gemini belum juga keluar dari kamar mandi. Dia menyimpan ponselnya dan berjalan kemudian mengetuk pintu kamar mandi.

"Gem? Gemini?" teriaknya namun tidak ada sahutan dari Gemini membuatnya sedikit panik kemudian tanpa basa basi lagi dia langsung membuka pintu kamar mandi yang tidak dikunci.

"Gemini!" teriak Fourth ketika menemukan Gemini yang tergeletak di lantai kamar mandi dengan kondisi tidak sadarkan diri.

Dengan susah payah Fourth menggendong Gemini dan menidurkannya di kasur. Fourth langsung mengambil handphone lalu menelpon dokter untuk datang ke rumah Gemini dan memeriksa keadaannya.

Setelah dokter memeriksanya dan mengatakan bahwa keadaan gemini baik, hanya saja demam yang dialaminya tinggi membuat kepalanya pusing sehingga dia tidak sadarkan diri. Dokter memberikan resep obat yang harus dia beli untuk Gemini kemudian dokterpun meninggalkan rumah Gemini.

"Gem, gw pinjem motor lo ya"

"iya Fourth, pake aja"

"oke"

Fourth berbicara sendiri seolah-olah dia sedang berbincang dengan Gemini karena melihat kunci motor Gemini tergeletak di atas meja kemudian dia langsung pergi untuk membeli obat yang disarankan dokter kepadanya.

Fourth keluar apotek namun sialnya hujan turun begitu deras tapi Gemini membutuhkan obat yang dia beli, dengan keputusan yang entah benar atau salah dia langsung menerobos hujan untuk kembali ke rumah Gemini meskipun baju seragamnya basah kuyup ketika dia tiba di rumah Gemini.

Untungnya asisten rumah tangga keluarga Gemini memberikannya handuk kemudian dia langsung pergi ke kamar dan melihat Gemini yang sudah duduk di atas kasurnya sambil melihat ke arah jendela.

"minum obat lo sekarang" ujar Fourth kemudian Gemini langsung menurut tanpa mengatakan sepatah katapun.

Gemini melihat Fourth yang basah kuyup dengan handuk yang melingkar di lehernya namun untuk berbicara pun rasanya Gemini tidak kuat dan memutuskan untuk kembali tidur setelah dia meminum obatnya.

Fourth membuka lemari Gemini dan langsung mengambil baju secara acak karena tidak mungkin dia akan tidur dalam keadaan baju basah seperti itu.

"gw gini gegara Lo, jadi lo harus pinjemin gw baju" ujar Fourth sambil melihat ke arah Gemini yang sedang tertidur kemudian dia memasuki kamar mandi dan mengganti pakaiannya.

Hari sudah gelap dan rasa kantuknya telah tiba namun dia bingung dimana dia harus tidur sedangkan Gemini masih belum bangun. Fourth berbasing di atas sofa kemudian terlelap begitu saja.

Suara batuk yang berada dari Fourth berhasil membangunkan Gemini di tengah malam seperti ini. Dia melihat Fourth yang terus saja menggaruk hidungnya, sepertinya Fourth flu karena hujan kemarin ketika dia membeli obat untuknya.

Gemini yang merasa tubuhnya lebih baik pun langsung beranjak dari kasur untuk menggendong Fourth dan membaringkannya di atas kasur agar bisa tidur bersamanya serta tidak lupa menyelimutinya.

Fourth membuka matanya dan melihat Gemini yang tengah memperhatikannya, wajah mereka semakin dekat dan dengan refleks Fourth langsung menutup matanya membiarkan Gemini mencium bibirnya. Dia sangat menikmati ciuman tersebut sampai ia melingkarkan tangannya di leher Gemini yang juga menikmatinya.

"Fourth"

"Fourth"

Panggil Gemini kemudian Fourth membuka matanya melihat bahwa Gemini yang tengah mengeringkan rambutnya dengan handuk yang dilingkarkan di lehernya. Fourth sadar kemudian meraba bibirnya mengingat bahwa kejadian tersebut hanya lah mimpinya sampai membuat Gemini mengernyitkan kening bingung melihat Fourth.

Fourth langsung turun dari kasur dan pergi ke kamar mandi kemudian mencuci mukanya sambil bercermin mengingat bahwa semalam bukanlah mimpi. Dia menggelengkan kepalanya tidak ingin memikirkan hal tersebut.

"mimpi Fourth itu mimpi" ujarnya kepada dirinya sendiri kemudian dia langsung mandi.

"kenapa dia?" tanya Gemini kemudian mengendikkan bahunya, dia membuka pintu balkonnya dan meregangkan tubuhnya yang sudah membaik sekarang.

Dikarenakan hari ini libur sekolah, Gemini memutuskan untuk mengajak Fourth jalan-jalan. Namun akan sangat sulit karena pria itu pasti akan menolaknya.

"hari ini libur, kenapa pake seragam?" tanya Gemini ketika melihat Fourth mengenakan seragam sekolah.

"gw tau, gw mau balik" jawab Fourth sinis kemudian mengambil tas sekolahnya hendak pergi meninggalkan Gemini namun dengan cepat, Gemini langsung menarik tangan Fourth sampai tidak ada jarak diantara keduanya.

"hari ini, pergi sama gw" ujar Gemini kemudian Fourth yang sadar langsung mendorong tubuh Gemini dan menjauh darinya.

"lo gak denger? gw mau balik" ucap Fourth menekan kata-katanya namun dengan cepat Gemini langsung menarik kembali tangannya dan mendekat ke arah lemari dengan tujuan memilih baju untuk dikenakan Fourth.

"gak ada penolakan" ujar Gemini kemudian menyerahkan baju serta celana yang dia pilih dengan paksa lalu mendorong pelan tubuh Fourth masuk ke kamar mandi untuk mengganti pakaiannya.

"GEM GW GAK MAU! GW GAK AKAN GANTI BAJU!" teriak Fourth dari dalam kamar mandi yang dikunci dari luar oleh Gemini.

"ganti baju terus pergi sama gw atau Lo gak akan bisa keluar dari sana" ucap Gemini mengancam Fourth.

"sialan lo!" teriak Fourth kemudian Gemini tersenyum licik dan duduk di tepi kasur sambil menunggu Fourth.


°°°
°°
°

Posesif | GeminiFourth✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang