"good morning" sapa Gemini ketika cahaya matahari di pagi hari sudah masuk ke dalam jendela kamar hotelnya dan Fourth.
"Fourth, bangun" ujar Gemini lagi membangunkan Fourth yang masih terlelap tidur.
"Fourth" panggilnya lagi.
"hm" ucap Fourth dengan suara serak khas orang bangun tidur dan enggan membuka mata.
"ayo mandi" bisik Gemini tepat di telinga Fourth.
"heem" jawab Fourth lagi namun dia malah menarik selimutnya menutupi hampir seluruh tubuhnya.
"mandi dulu, inget gak apa yang kita lakuin semalem?" tanya Gemini lagi yang sontak membuat Fourth membuka mata mengingat apa yang dia lakukan dengan Gemini. Fourth memegang kuat selimut yang menutupi tubuhnya sambil melirik Gemini yang tersenyum sambil melihat tubuhnya yang tertutupi selimut.
"ayo mandi" ajak Gemini lagi sambil mengelus lembut rambut Fourth.
"d-duluan aja sana" jawab Fourth gugup karena panik dengan tatapan Gemini yang menggodanya.
"jadi gak mau bareng hm?" tanya Gemini sambil tersenyum.
"ng-ngga, sana duluan" titah Fourth dan Gemini pun mengangguk menyetujuinya.
Gemini berjalan ke kamar mandi dan berhenti sebelum dia menutup pintu kemudian melihat Fourth lagi.
"yakin?" tanya Gemini masih tidak lelah miminta Fourth untuk mandi bersamanya.
"iya Gemini sayang" ucap Fourth membuat Gemini berlari dan mendekati Fourth.
"apa sekali lagi?" tanya Gemini.
"ngga, udah sana mandi" ucap Fourth mendorong tubuh Gemini sambil tersenyum.
Gemini kemudian mengalah dan berhenti menggoda Fourth lalu dia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
Sedangkan di kamar lain terlihat satang yang mengerjapkan matanya karena cahaya matahari yang terik membangunkan tidurnya. Dia melihat Winny yang masih tertidur di dada bidangnya sambil memeluknya.
Satang tersenyum lalu mengelus lembut rambut Winny dan mencium kepalanya. Dia hendak memejamkan matanya kembali namun Winny terbangun karena aksi Satang tersebut. Winny menoleh ke arah satang yang juga tengah memperhatikannya.
Dia tersenyum yang langsung dibalas dengan senyuman oleh satang. Winny membenarkan posisi tidurnya dan meraba pipi satang dengan lembut.
"morning kiss?" tanya Winny kemudian tanpa basa basi lagi satang langsung mengecup bibir Winny.
Satang meraba dada bidang Winny yang sama-sama bertelanjang dada, tangan Winny refleks langsung memegang tangan Satang yang meraba bagian dadanya.
"belum puas?" tanya Winny dan satang pun menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.
"again?" tanya Winny lagi.
"boleh?" satang malah bertanya balik kemudian Winny tersenyum dan mengangguk menyetujuinya. Satang menarik selimutnya sampai menutupi seluruh tubuh mereka berdua.
"agak beda ya gak sih gem?" tanya Fourth ketika mereka sedang duduk di sebuah restoran yg tak jauh dari hotel.
Ucapan Fourth tersebut membuat Gemini langsung melihat ke arah pandang Fourth yang tengah memperhatikan Satang dan Winny berjalan mendekat ke arah mereka dengan berpegangan tangan.
"bau bau pacaran nih" sindir Fourth setelah satang dan Winny duduk di depan mereka.
"emang" timpal Winny kemudian menyenderkan kepalanya di pundak satang.
"dih, gw juga bisa kali" ucap Fourth tidak mau kalah kemudian mengecup pipi Gemini di depan Winny dan satang.
"kita malah lebih dari itu ya kan" ujar Winny yang membuat satang kaget karena berbicara terlalu jelas.
Setelah mereka menikmati makanannya, Fourth menarik tangan Winny dan mereka berjalan di tepi pantai. Fourth melihat Gemini dan Satang yang berjalan jauh di belakang mereka, dia memastikan bahwa tidak akan ada yang akan mendengar hal yang akan ia tanyakan kepada Winny.
"win, semalem lu sama satang anu?" tanya Fourth ambigu dan Winny mengernyitkan keningnya.
"l-lu di bawah?" tanya Fourth lebih ambigu lagi.
"anjir pertanyaan lu Fourth" tegur Winny sedikit menaikkan volume suaranya membuat satang dan gemini terlihat panik walaupun mereka sama sekali tidak tau fourth dan winny tengah membicarakan apa.
"diem anjir lu win" bisik fourth sambil membekap mulut winny dengan tangannya kemudian sedikit berjalan cepat karena takut kalau gemini dan satang mengetahui pembahasan mereka berdua.
"lagian ngapain lu nanya hal kek begitu?" tanya Winny setelah menepis tangan Fourth yang menutup mulutnya.
"gw penasaran anjir, kalo posisi kita sama kan bisa sharing" jelas Fourth membuat winny membelalakkan matanya kaget.
"posisi kita gak sama" timpal Winny.
"lu di atas?" tanya Fourth semakin penasaran.
"kepo lu, udah ah gak penting mau di atas kek di bawah kek" ucap winny kemudian dia berjalan mendahului Fourth untuk sekedar menghindar dari pertanyaan random sahabatnya itu.
"aishh win! Winny!" teriak Fourth kemudian dia berlari mengejar Winny.
"kenapa lagi dah tu bedua?" tanya satang ketika dia berjalan mbersama Gemini dan melihat kelakuan Fourth dan Winny tengah berlari.
"udah biasa, emang begitu mereka" jawab Gemini dan satang hanya mengangguk kan kepalanya saja.
Gemini menghampiri Fourth dan mengajak nya sedikit menjauh dari satang dan Winny yang tengah berbincang berdua. Dia menatap Fourth dan membernarkan rambut kekasihnya tersebut yang sedikit berantakan karena angin.
"Fourth, ada hal yang pengen aku bilang sama kamu" ujar Gemini serius kemudian Fourth mengangguk dan mempersilakan Gemini untuk melanjutkan pembicaraannya.
"Fourth, kamu mungkin tau seberapa sayangnya aku sama kamu. Kamu mungkin tau seberapa cintanya aku sama kamu dan mungkin kamu tau seberapa pedulinya aku sama kamu maka dari itu ayo berjuang sama-sama sampai maut memisahkan kita walaupun aku tau perjalanan yang akan kita lalui di masa depan gak semudah yang kita harapkan. Tapi aku yakin cinta kita akan jadi pemenang di tengah masalah yang mungkin akan kita hadapi suatu saat nanti. I love u Fourth"
Pernyataan Gemini membuat Fourth tak berhenti tersenyum karena tidak menyangka Gemini akan mengatakan hal tersebut kepadanya.
Tanpa mengatakan apapun, Fourth langsung menarik leher Gemini dan mencium bibirnya cukup lama. Ciuman yang berlangsung lama itu sudah cukup menggambarkan betapa kuatnya cinta mereka berdua.
Fourth melepaskan ciumannya kemudian dia memeluk Gemini dengan sangat erat bahkan enggan untuk melepaskannya sampai mereka tidak sadar bahwa satang dan winny tengah menonton mereka sedari tadi dengan senyum yang melukis wajah mereka. Melihat Fourth dan Gemini yang tengah bahagia, membuat Winny dan Satang juga merasakan kebahagiaan yang tak bisa didefinisikan.
Cinta Fourth dan Gemini sangat berkesan, atas kesabaran Gemini dan ketulusan Fourth akhirnya mereka bisa merasakan apa arti cinta yang sesungguhnya bahkan berjanji untuk terus bersama dalam waktu yang lama sampai maut memisahkan mereka berdua.
°°°
°°
°
~HAPPY ENDING~Sebagai penulis saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pembaca yang menunggu cerita ini dari awal sampai akhir. Terimakasih atas dukungan dan semangat dari kalian semua. Saya juga mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya karena mungkin cerita ini tidak sesuai dengan ekspektasi kalian dan maaf jika cerita saya sangat banyak kekurangan namun karena semangat dan dukungan kalian, saya jadi banyak belajar khususnya dalam dunia kepenulisan ini 🙏
See u dia next cerita semuanya, yang setuju aku bikin cerita satang and winny comment ya 😉
bye bye, lv u all 😙🤟
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif | GeminiFourth✓
Fanfiction"Dalam waktu dekat ini gw akan buat lo jatuh cinta sama gw Fourth." ujar Gemini dengan percaya dirinya. "silahkan kalo bisa" jawab Fourth menantang. "dan kalo gw berhasil, lo harus ngelakuin apa yang gw mau" lanjut Gemini kemudian tersenyum. "deal...