11

3.8K 350 13
                                    

Gemini menuruni anak tangga dengan seragam sekolahnya dan bersiap pergi untuk menjemput Fourth terlebih dahulu. Dia melihat sekeliling rumahnya yang sepi karena orang tuanya sudah pergi bekerja.

Dia menghembuskan nafasnya kasar kemudian berjalan menuju tempat dimana mobilnya sudah terparkir lalu melajukannya menuju rumah Fourth.

"Fourth, mama berangkat duluan ya" ucap Siska setelah mereka sarapan bersama.

Fourth yang sedang mengunyah makanan pun mengangguk kemudian Siska mencium keningnya dan pergi untuk bekerja.

"Gem, masuk aja nak Fourth lagi sarapan dulu. Tante berangkat duluan ya" ujar Siska ketika melihat gemini yang keluar dari mobilnya.

"iya Tante, hati-hati di jalan" timpalnya kemudian Siska tersenyum dan memasuki mobilnya.

Gemini melihat Fourth yang tengah memakan sandwich dengan segelas susu di meja makannya. Dia langsung berjalan mendekatinya dengan senyum di wajah tampannya.

Fourth sadar dan merasa ada yang tengah memperhatikannya langsung menoleh melihat Gemini yang sudah siap dengan seragam sekolahnya. Dia memalingkan wajah kemudian meminum segelas susu yang telah disiapkan oleh mamanya kemudian beranjak dari kursinya mengambil tas dan siap berangkat ke sekolah.

"wait" ujar Gemini kemudian aksinya menghapus sisa susu di mulut Fourth dengan tangannya membuat pria itu diam seketika. Gemini melumat jarinya setelah membersihkan mulut Fourth sambil tersenyum.

"tadinya mau gw bersihin pake mulut" ucap Gemini kemudian Fourth langsung mengambil tisu yang berada di meja makan dan membersihkan mulutnya.

"gila ya lo lama-lama" timpal Fourth kemudian berjalan mendahului Gemini keluar rumah dan memasuki mobil Gemini.

"Jake mau pindah sekolah" ucap Gemini setelah dia melajukan mobil menuju ke sekolah.

"gw gak mau tau" ujar Fourth sambil menatap tajam ke arah Gemini.

Sebenarnya ada rasa kesal ketika Fourth mendengar kabar tersebut, sebegitu dekatnya mereka sampai Jake pindah sekolah agar bisa bersama dengan Gemini?

"dih, liat aja nanti" ucap Fourth dengan suara kecil.

"apa lo bilang?" tanya Gemini yang tidak mendengar jelas apa yang dikatakan Fourth.

"apa? gw gak bilang apa-apa" ucap Fourth beralasan kemudian Gemini tidak memperpanjang hal tersebut.

Tak lama setelah itu, mereka pun akhirnya sampai di sekolah yang sudah dipenuhi para murid. Fourth turun dari mobil seperti biasa dan berlari menuju kelas meninggalkan Gemini.

"win, bilangin gw sakit" ucap Fourth setelah dia tiba di kelas dan menyimpan tas di mejanya.

"gak usah banyak tanya, bilangin aja gw sakit" ucap Fourth lagi kemudian Winny mengangguk dan membiarkan Fourth pergi ke UKS.

Guru memperkenalkan murid baru yang ternyata itu adalah pria yang Winny lihat ketika di toko buku. Pria yang bersama dengan Gemini kini benar-benar ada di hadapannya kemudian Winny melihat ke belakang yang terlihat Gemini tersenyum kepada Jake.

"Fourth" panggil guru ketika mengabsen muridnya.

"di UKS Bu, sakit" ujar Winny yang mengatakan apa yang Fourth katakan kepadanya. Gemini mengernyitkan kening bingung karena menurut apa yang dia lihat pagi tadi Fourth tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa dia sakit.

Setelah mata pelajaran pertama selesai, kini saatnya mereka pergi ke lapangan basket untuk berolahraga. Setelah Gemini mengganti pakaiannya, dia berniat untuk pergi ke UKS melihat kondisi Fourth.

"Gem" panggil Jake ketika dia melihat Gemini yang hendak keluar kelas kemudian Gemini menoleh melihat Jake berjalan mendekat ke arahnya.

"aku disuruh ambil baju olahraga, anter ya? please... ya ya ya" ucap Jake memohon kemudian Gemini mengangguk dan mengantar Jake untuk mengambil pakaian olahraga.

Disaat itu juga, Gemini berpapasan dengan Fourth yang tengah berjalan. Dia tidak melihat tanda-tanda bahwa Fourth sakit karena pria itu berjalan dengan tenang tanpa beban sedikit pun.

Fourth yang melihat Gemini berjalan dengan Jake yang menggandeng tangan Gemini pun langsung mempercepat langkahnya tidak melihat Gemini sama sekali. Entah apa yang dia rasakan namun dia merasa kesal ketika melihat pemandangan di depannya tersebut.

Fourth menampilkan senyum smirk nya ketika melewati Gemini dan Jake dan pria itu sama sekali tidak menyapanya bahkan melihatnya pun sepertinya enggan, dia menggelengkan kepalanya tidak habis fikir akan sikap Gemini.

"kenapa lu pake gak masuk kelas segala hah? sok sok an sakit lagi lu" tanya Winny yang tengah menunggu Fourth mengganti pakaiannya mengenakan pakaian olahraga di kelas karena kelas sudah kosong.

"ga usah banyak tanya lu" ujar Fourth setelah memakai baju olahraganya.

"lu tau kan cowok yang gw ceritain....

"tau gw tau. Gak usah diomongin, kagak penting" ucap Fourth memotong ucapan Winny sambil membereskan baju seragamnya.

Belum juga menyelesaikan perkataannya, namun Fourth sudah memotongnya dan tidak membiarkan dia menyelesaikan nya terlebih dahulu.

"woy! ayo cabut" ajak Fourth ketika Winny hanya memasang wajah datar kesal ketika Fourth memotong ucapannya.

Mereka langsung keluar kelas menuju lapangan basket ketika mata pelajaran olahraga dimulai. Pemandangan di depannya terlihat tidak menyenangkan karena Gemini dan Jake terlihat sedang bermain basket bersama dengan teman-teman yang lain.

Fourth berjalan mendekat namun sebuah bola melayang tepat menuju ke arahnya membuat dia kaget dan benar saja bola itu mendarat di kepalanya membuat dia tersungkur jatuh dengan kepala yang pusing.

"Fourth!" Teriak Gemini kemudian langsung berlari ke arah Fourth yang tengah dikerumuni banyak murid dengan posisi Winny yang langsung membantu Fourth berdiri dan pergi ke UKS sesuai apa yang diperintahkan oleh guru.

"nah ini nih, azab anak yang suka berbohong" sindir Winny ketika Fourth tengah duduk di kursi yang berada di UKS. Tidak ada luka yang serius hanya saja sudut matanya memar karna bola yang mendarat begitu kencang dan menyebabkan dia pusing hingga jatuh tersungkur.

"bacot lu" ucap Fourth kemudian memalingkan wajahnya. 

"gw ke toilet dulu dah ye" ucap Winny kemudian pergi meninggalkan Fourth sendiri di UKS.

"shhh, aw" ringisnya ketika dia meraba sudut mata yang terlihat memar itu kemudian sebuah tangan memegang tangannya.

Fourth melihat Gemini yang datang membawa wadah yang berisi air dingin dan sebuah handuk kecil untuk mengompres sudut mata Fourth. Dia menarik kursi dan duduk tepat di hadapan Fourth lalu mengompresnya. Keduanya diam tidak mengatakan apa-apa membuat suasana hening tanpa ada satupun yang ingin memulai obrolan.

"gem" panggil seorang laki-laki kemudian dengan sadar, Fourth langsung mengambil handuk dari tangan Gemini dan mengompres lukanya sendiri.

"bisa ngobrol sebentar?" tanya laki-laki itu yang ternyata Jake. Dia memasuki UKS untuk menghampiri Gemini.

"Fourth gimana? udah mendingan?" tanya Jake kemudian Fourth hanya mengangguk sebagai jawaban.

"ada apa?" tanya Gemini kepada Jake.

"ikut aku sekarang, aku butuh bantuan" ucapnya kemudian menarik tangan Gemini dan berjalan keluar dari UKS.

Winny yang melihat Gemini dan Jake keluar UKS pun langsung masuk dengan membawa minuman dingin untuk Fourth.

"nih, gw beliin minum" ucap Winny menyodorkan minumannya.

"kagak usah, gw gak haus" ucapnya dengan nada bicara yang ketus kemudian pergi meninggalkan Winny yang kebingungan lalu berjalan mengikuti Fourth.

°°°
°°
°

Posesif | GeminiFourth✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang