Hermione menatap kartu ulang tahun yang dia terima dari Ginny, ditandatangani oleh anggota keluarga Weasley lainnya, Harry, Luna, dan nama yang dia terima tahun lalu. Tujuh bulan telah berlalu sejak itu dan Prevalence Ball yang diadakan untuk memperingati kekalahan Voldemort semakin dekat.
Hermione tidak menyukai acara ini, dia lebih suka berada di rumah dengan sebuah buku. Meskipun perang dimenangkan oleh kami, faktanya Dunia Sihir menderita kerugian besar. Perekonomian hampir runtuh, seperti Depresi Hebat dari sejarah muggle setelah Perang Dunia Muggle.
Dan keluarga Pureblood yang sama yang dianiaya karena keterlibatan mereka dalam perang adalah keluarga yang sama yang kekayaan generasinya terkunci rapat di Gringotts. Uang yang dapat menyelamatkan ekonomi, dan keluarga Pureblood akan bersenang-senang dengan memilih pengantin.
Hermione tidak tertarik. Orang tuanya adalah muggle dan bekerja untuk uang muggle, dan meskipun Inggris sendiri sedang mengalami resesi, orang tuanya sebagai Dokter Gigi jelas aman. Dia baik-baik saja dengan bertahan hidup dengan uang Muggle dan dia tahu pada waktunya bahwa Depresi Hebat akan pulih, jadi dia memutuskan untuk tidak menikah.
Dia berencana kembali bekerja di Kementerian segera setelah mereka mampu membayarnya dan dia memiliki begitu banyak ide untuk menghentikan kesengsaraan politik dan ekonomi yang berulang di masa depan.
Plus, semua orang akan berpasangan dengan Pureblood dan mereka tidak membutuhkannya. Dia membenci banyak dari mereka, dan menikah karena status tidak menarik baginya.
Anak-anak dari keluarga Pureblood, yang pernah bersekolah bersama Hermione di Hogwarts, semuanya dibebaskan dari penganiayaan selama mereka menjaga jalan yang lurus mulai sekarang. Banyak dari mereka pindah ke perkebunan asing setelah perang, ini juga berkontribusi pada kerugian finansial.
Sekarang, mereka menemukan diri mereka lagi di puncak dunia. Tanpa agenda Pureblood, Hermione harus mengakuinya, tetapi gagasan bahwa uang dikaitkan dengan status mereka membuat hal yang sama terjadi padanya. Menjadi Darah Murni dan punya uang, menyombongkan salah satu dari hal-hal itu membuat perut Hermione melilit. Rasanya seperti selangkah mundur.
Molly dan Arthur mengunjungi orangtua Hermione hampir setiap akhir pekan sejak ulang tahunnya tahun lalu. Mereka menikmati kebersamaan satu sama lain, Hermione tahu, tapi dia tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa persahabatan mereka memiliki alasan tersendiri. Satu, sementara Hermione adalah Penyihir Tercerdas seusianya dan bagian dari tiga orang yang membantu membunuh Voldemort dan menghancurkan hocrux hocrux nya, dia masih berdarah lumpur dan tidak punya uang. Molly dan Arthur selalu berperan sebagai makcomblang antara Ron dan dia, terkadang membawa ron bersama mereka saat mereka akan berkunjung.
Ron dan Hermione akan duduk dalam kesunyian yang canggung, terlalu takut untuk memberi tahu orang tua mereka betapa parahnya mereka telah putus, dan meskipun mereka sudah lama saling memaafkan, mereka berdua tahu bahwa mereka tidak dapat didamaikan. Kadang-kadang dia bertanya-tanya mengapa dia tidak berusaha lebih keras untuk mengatakan tidak pada setiap kunjungan mereka, tetapi kemudian dia ingat keputusasaan untuk berpasangan dan kadang-kadang lebih mudah untuk mengatakan 'oke' daripada bertengkar dengan orang tuamu.
Dua, Hermione tahu orangtuanya kelaparan akan informasi Dunia Sihir, dan Arthur serta Molly Weasley adalah sumber yang sempurna tentang apa yang sedang terjadi. Hermione tahu itu sebabnya mereka tiba-tiba mencoba mencarikan jodoh untuknya dan usaha mereka semakin tidak kentara.
Molly-lah yang dengan bersemangat memberi tahu ibu Hermione tentang Blaise Zabini yang menyewa penthouse di Vie, hotel sihir termahal di jantung kota London. Vie selamat dari kejatuhan ekonomi karena mereka dimiliki, tentu saja, oleh keluarga Pureblood. Hermione tidak ingat yang mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic and Minds
FantasySetelah kekalahan voldemort dalam perang , ekonomi hampir runtuh total di kementerian sihir inggris karna banyak negaea yang telah menghentikan perdagangan untuk menjauhkan diri dari noda penyihir gelap. Mengambil tema dan plot dari Pride and Preju...