Keesokan paginya tidak datang dengan mabuk, seperti janji Ginny. Tapi Hermione tetap merasakan denyutan di kepalanya karena semua kenangan kejadian malam itu membanjiri otaknya.
Harry, hatinya yang hancur; Neville, terpojok untuk mencoba bersamanya, meskipun itu upaya setengah hati, butuh energi; Viktor, dan tunangannya, cara dia memandangnya; cara Malfoy memandangnya saat mereka berdansa, saat dia membela Teddy, saat dia mencium wanita itu.
Dia membenamkan wajahnya di tangannya dan mengerang.
Sarapan bersama orang tuanya dihabiskan untuk memberi tahu mereka tentang malamnya sementara mereka berseri-seri dengan bangga padanya. Mereka tidak pernah merasa bangga padanya, dan Hermione merasa bersyukur karena mereka bergegas darinya dan dia tersenyum lebar. Perasaan itu tidak pernah menjadi tua.
Dalam perjalanan ke kamarnya, dia menggesek Nabi yang biasanya datang dengan burung hantu melalui slot surat dan berjalan malas ke kamarnya. Dia ingin menjelajahinya untuk mencari berita tentang Ginny, tapi diharapkan akan terganggu oleh isinya seperti biasa. Dia menyiapkan mejanya untuk menulis surat kepada Ginny dan Harry, Nabi sejenak melupakannya.
Saat itu, seekor burung hantu mengklik paruhnya di kaca jendelanya. Seekor burung hantu muda yang sombong, tetapi entah bagaimana, bulu di kepalanya dikuasai angin dan tersapu ke segala arah. Hermione membuka jendela dan membiarkannya melompat masuk. Hermione menggaruk kepalanya dengan penuh penghargaan dan dia berteriak sebelum merundukkan kepalanya ke mangkuk air.
Dia melepaskan surat itu dan membukanya.
Dia pergi. ~ G
Hermione membacanya. Dia membalik surat itu di wajahnya dan menulis hal pertama yang muncul di benaknya.
Meninggalkan Vie? Negara? Aku datang. HG
Dia mengirim burung hantu itu keluar, tahu dia mungkin tidak akan berhasil kembali ke Burrow sebelum dia melakukannya, tapi dia akan memberinya awal.
Dengan cepat, dia menulis catatan coretannya kepada Harry, menanyakan kabarnya dan apakah mereka bisa segera bertemu. Dan tanpa pikir panjang, dia memasukkan renda putih dengan kalung yang dijahit zamrud ke dalam amplop dan mengalamatkannya ke Theodore Nott . Dia juga menulis di selembar perkamen kecil 'Saran tentang Perpustakaan yang akan datang.'
Jeans biru dan kaos putih dengan beberapa sepatu kets hitam adalah pilihan pakaian yang paling mudah; kenyamanan penuh atas gaunnya tadi malam dan dikelilingi oleh begitu banyak hal yang subur. Itu menyamakan perasaannya di dalam, itu membawa keseimbangan kembali pada siapa yang Hermione rasakan.
Hermione tidak memikirkannya sebelum semuanya menjadi sibuk dengan kunjungan ke Vie dan Prevalence Ball, tapi dia biasa berjalan kaki setiap hari. Dia suka berjalan-jalan di pedesaan di sisi lingkungannya yang menghilang ke hutan belantara yang ingin dijelajahi. Dia kadang-kadang bisa mengidentifikasi tanaman ajaib yang menyamar sebagai tanaman muggle dan akan mengambilnya ketika dia bisa mengeringkannya dan menyimpannya di apotek pribadinya.
Begitu dia merasa nyaman, puas karena dompetnya penuh dengan kebutuhan, termasuk suratnya kepada Harry dan Theo, dia berjalan melewati titik penampakan di taman dan ke pedesaan.
Ketika matahari menghangatkan kulitnya dan kilau bersinar di permukaan kulitnya, ditambah bintik-bintiknya mulai terlihat; saat itulah dia memutuskan untuk ber-Apparate ke Diagon Alley. Dia memposting surat-suratnya di kantor pos tanpa ragu-ragu, lalu kembali ke titik penampakan.
Secara berurutan, dia muncul di pedesaan dan akhirnya berhenti di Burrow. Kepalanya berdenyut sesaat karena perjalanan jauh, dan dia melihat ke langit dan bernapas, memantapkan dirinya. The Burrow pada siang hari masih terasa asing, terletak nyaman di dasar beberapa bukit bergelombang dan dikelilingi lahan basah dataran rendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic and Minds
FantasySetelah kekalahan voldemort dalam perang , ekonomi hampir runtuh total di kementerian sihir inggris karna banyak negaea yang telah menghentikan perdagangan untuk menjauhkan diri dari noda penyihir gelap. Mengambil tema dan plot dari Pride and Preju...