chapter 32

50 3 0
                                    

Teks Bab

"Hermione." Suara Draco lembut, penuh kekaguman, dan kasih sayang memenuhi seluruh keberadaannya saat dia berada di sana, menikmati namanya di mulutnya, bukan hanya Granger yang datang dengan kasih sayang yang sama bukan cemoohan bertahun-tahun yang lalu, tapi namanya yang jarang dia dengar . dia.

"Itu belum selesai," gumam Hermione saat Draco memiringkan stoples kaca dengan manik-manik yang dimaksudkan untuk ditransfigurasi menjadi serangga petir tetapi semuanya benar-benar dianggap lampu peri. "Mereka dimaksudkan untuk menjadi peri, tetapi saya memiliki pemikiran untuk menjadikannya serangga petir yang hidup dan saya terus mengacaukannya."

Dia tersipu malu karena mengumpat di depannya, dan dia memandangnya, menyeimbangkan satu pinggul, toples miring di tangannya berdenting malas saat dia muncul di sampingnya. Kedekatannya dengan pria itu telah membuatnya gugup dan dia ingin menyentuhnya hanya untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia sebenarnya ada di sana. Untuk meredakan tekanan kuat yang menyelimuti tubuhnya seperti balon yang diajarkan, siap meledak, atau naik ke langit, atau keduanya.

"Kamu akan mendapatkannya. Saya yakin itu." Draco memutar stoples di tangannya dan manik-manik berdenting lembut lagi, sebelum dia meletakkannya, dan napas Hermione tercekat di tenggorokannya karena Draco tidak bergerak, sadar dia ada di sana dan menghitung apa yang harus dia lakukan. Dia bertanya-tanya apa yang ingin dia lakukan.

"Aku-" Hermione berbalik menghadapnya dan seluruh tubuhnya menjadi gelisah. Dia tidak pernah memiliki Ron di kamarnya, tidak sendirian di rumah. Tidak seperti ini, dan dia mengguncang Ron dari pikirannya karena dia tidak bisa mengerti mengapa dia memikirkannya ketika mulut Draco yang merah muda sempurna dan terbuka sedikit terbuka karena penasaran, memanggilnya. "Bisakah aku-" Hermione mengerang dalam hati dan menutup matanya untuk memarahi dirinya sendiri, "-bisakah aku menciummu?"

Setelah membuka kembali matanya, dia melihat bahwa wajah Draco menjadi bernoda dan mulutnya membentuk senyum menawan yang sangat dia sukai di wajahnya. Bayangan kejahatan menggetarkan isi perutnya menjadi lengket.

"Betapa memalukan, Granger." Draco menggoda, bahkan saat dia mengambil langkah ke arahnya. "Orang tuamu belum pergi lebih dari lima menit, dan kamu sudah berusaha membuatku telanjang."

Seluruh tubuh Hermione terbakar. "Tidak!" Dia tergagap, setengah tertawa tapi itu hanya terdengar seperti mencicit karena sangat malu. "Tidak telanjang- , " ya, telanjang, tolong, "-aku hanya-"

"Aku menggoda, Granger." Draco memiringkan dagunya ke atas dengan ujung jari telunjuknya dan dia menurut, mendesah merasakan napasnya di kulitnya. Kesadaran diri masih menyelimuti dirinya dan membakar kulitnya, tapi dia mulai tidak peduli. "Yang kupikirkan selama beberapa bulan terakhir hanyalah menciummu."

Bernafas tiba-tiba menjadi sulit, dan dia harus berusaha secara sadar untuk melebarkan paru-parunya. Draco begitu dekat sekarang, dia samar-samar menyadari jam di dindingnya berdetak detik dalam ritme yang salah. Atau apakah jantungnya melompat-lompat di dalam dirinya, lesu dan gembira?

"Jadi cium aku." Tangannya melingkari tenggorokannya, lembut sebelum ibu jarinya menyentuh kulitnya dan menelusuri rahangnya.

Magic and MindsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang