Keesokan paginya, anggota tubuhnya terasa seperti telah melewati maraton. Pikirannya lamban dan tubuhnya terbaring berat di kasurnya, seolah-olah gravitasi meningkat dalam semalam.
Peristiwa hari sebelumnya membanjiri pikirannya dan dia meringis seolah-olah itu menyakitkan secara fisik. Saluran air matanya terasa sangat sakit, rasanya seperti telah diperas hingga kering dan dibiarkan pecah di bawah sinar matahari pada hari musim panas.
Harry pasti sudah berangkat ke Kementerian dan Kreacher kemungkinan besar ada di dapur. Dia membuatkan sarapan, makan siang, dan makan malam setiap hari untuknya (makan malam hanya untuk Harry), dan Hermione mendapat kesan jelas dia menikmati kebersamaannya bahkan ketika Harry pergi. Meskipun wajahnya sering cemberut dan sikap umumnya tetap pemarah.
Hermione tidak ingin melihat siapa pun, manusia atau peri sekarang. Dan memikirkan sarapan membuat perutnya mual, seperti tubuhnya menolak hari. Dia berharap dia tidak ada untuk sesaat, supaya dia bisa beristirahat tanpa pikirannya bekerja terlalu keras hingga terlupakan. Dia tenggelam di bawah selimut dan mengerang frustrasi, hampir berteriak ke bantal.
Draco Malfoy mencintainya.
Setelah gagal menutup pikirannya dan kembali tidur dengan malas, dia berguling dari tempat tidur dan melakukan ritual pagi seperti biasanya. Saat itulah dia ingat kebutuhannya untuk berjalan-jalan di pedesaan terdekat dan dia tersenyum memikirkannya. Di luar tampak menyenangkan, udara musim semi cukup hangat sehingga dia tidak akan merasa panas atau dingin, dan tidak membutuhkan mantra untuk mengatur suhu tubuhnya. Dia menggenggam sebuah buku di telapak tangannya untuk membaca ramuan ajaib Muggle dan tidak pergi ke dapur, berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan meminta maaf kepada Kreacher nanti.
Angin mencambuk rambut Hermione di sekitar wajahnya, tapi dia tidak keberatan. Matahari menghangatkan kulitnya bahkan saat angin sepoi-sepoi mendinginkannya, itu adalah harmoni yang sempurna. Awan kecil menghiasi langit, tetapi tidak satu pun dari awan itu menutupi matahari dan membiarkan cahaya terang menggelapkan bintik-bintik tipis di kulitnya.
Ketika akhirnya dia mencapai tepi desa dan pedesaan terbentang di hadapannya, kelegaan mengendurkan bahunya saat dia membiarkan dirinya terbungkus dalam bentuk kenyamanan yang bukan teks magis bersampul kulit. Dan tinta. Dan lapangan terbuka hampir tidak berbau hutan tanah berlumut.
Dia mengenyahkan pengingat Malfoy dari benaknya dan berjalan maju, tas manik-maniknya tergantung di pinggul tempat dia menempelkannya ke simpul celana jinsnya.
Sebuah pohon, lebar dan rindang, duduk di atas bukit. Dengan bukunya di tangan sekarang, dia bersandar pada kulit kayu dan membiarkan jari-jarinya menyentuh halaman dengan hati-hati, seolah-olah itu hidup. Dia membaca sampai perutnya memprotes keputusannya untuk pergi tanpa makan, dan, akhirnya, melihat ke langit untuk menikmati birunya sebelum kembali ke rumah.
Dia merasa lebih baik. Disatukan cukup untuk interaksi normal dengan makhluk tanpa terlihat seperti dia akan hancur secara mental dan memuntahkan semuanya kembali ke orang yang tidak lelah dan tidak beruntung.
Saat membuka pintu di Grimmauld Place, Kreacher mengamatinya dengan hati-hati dari koridor yang menuju ke ruang makan dan dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic and Minds
FantasiSetelah kekalahan voldemort dalam perang , ekonomi hampir runtuh total di kementerian sihir inggris karna banyak negaea yang telah menghentikan perdagangan untuk menjauhkan diri dari noda penyihir gelap. Mengambil tema dan plot dari Pride and Preju...