Hermione terguncang bangun oleh Ginny dan dia mulai.
"Apa-apaan ini-" erangnya.
"Kamu tertidur di tempat tidur dalam waktu tiga menit." kata ginny sambil tertawa.
"Yah, ini tempat tidur yang nyaman. Apakah mereka memiliki mantra tidur di kasur atau semacamnya?" Hermione bertanya. Kepalanya terasa berkabut.
"Mungkin? Cukup mudah untuk beristirahat." kata Ginny. Mata Hermione terfokus dan dia akhirnya memperhatikan Ginny. Dia dari ujung kepala sampai ujung kaki dalam gaun sampanye mengkilap dan rambut merahnya tergerai ke punggung dan melewati satu bahu.
"Kamu terlihat konyol. Ini makan siang kan? Bukan pesta makan malam dengan Ratu?" Hermione menyindir. ginny memutar bola matanya.
"Terus kenapa? Aku suka barang bagus, dan dia suka memberiku barang bagus. Plus, aku tidak akan menyimpannya." kata Ginny. Dia menekankan telapak tangannya ke bagian depan gaun itu dan merapikannya di bawah tangannya. Itu tampak seperti sutra.
"Hanya, hati-hati kurasa. Aku belum tahu motifnya." kata Hermione.
"Menikah, tentu saja." Kata Ginny sambil mengedipkan mata. "Oh terserahlah, Mione. Biarkan aku bersenang-senang."
"Kamu benar. Maafkan aku." kata Hermione. Dia menarik dirinya dari tempat tidur dan berdiri. "Di mana pintu keluar di tempat ini dan mengapa kamar tidur ini memiliki tiga pintu?"
"Kamar mandi, koridor, dan aku tidak tahu di mana." Ginny berkata sambil menunjuk ke setiap pintu yang sesuai. "Ayolah."
"Tunggu. Sial." kata Hermione, tiba-tiba menyadari bahwa dia mengenakan blazer dan pakaian yang terlihat sangat nyaman. "Aku harus- menyegarkan diri."
Ginny mengangkat alisnya dan menepuk pergelangan tangannya dengan lucu. Dia benar-benar adik perempuan Fred dan George.
Hermione bergegas ke pintu yang ditunjukkan Ginny sebagai kamar mandi tadi. Pikirannya secara otomatis membuat katalog tentang pesona dan mantra kecil yang ada di ruangan itu. Dia tidak memiliki kesempatan untuk mengucapkan mantra pengungkapan, tetapi berpikir dia tidak akan berada di sini cukup lama untuk itu.
Ada pesona tidur, atau pesona santai di tempat tidur. Entah selimutnya atau kasurnya, tapi bukan bantalnya karena kepalanya belum menyentuhnya. Lalu ada semacam mantra kebingungan, karena Hermione tidak ingat jalan keluar mana. Tapi Ginny melakukannya, jadi mungkin itu adalah mantra yang menidurkan penghuninya ke dalam rasa aman yang palsu.
Bagi Hermione rasanya semua diarahkan untuk mendorong penghuninya agar tidak pernah pergi.
Itu tidak masalah. Ginny akan pergi. Hermione melihat dirinya di cermin dan merasa tergencet. Seperti dia telah menjadi buah yang terlupakan di bagian bawah keranjang buah dengan segala beban di wajahnya. Dia tidak memiliki cacat, tapi dia bisa melihat bayangan lingkaran hitam mengintip dari bawah matanya, mengancam untuk menjadi tas.
Rambutnya sedikit terurai dari tidur siang singkatnya selama tiga menit. Dengan jentikan tongkatnya dan pelintiran dengan tangannya, untaian yang lepas dengan rapi terselip dan dia mengamati dirinya sendiri lagi. Tidak ada lagi yang bisa dia lakukan. Dan dia harus mengingatkan dirinya sendiri bahwa tidak ada lagi yang ingin dia lakukan.
Dia tidak punya siapa-siapa untuk terkesan di sini. Hermione ada di sini untuk Ginny.
Menguatkan dirinya dan merasakan deja vu menyapu dirinya, dia kembali ke kamar tidur. Ginny sedang duduk di meja tulis, mencoret-coret sesuatu di atas perkamen dengan pena bulu yang sangat flamboyan.
"Hai!" Ginny berkata ketika dia mendengar pintu kamar mandi tertutup. Dia menulis sesuatu dengan cepat dan melipat perkamen itu, menyegelnya dengan ketukan tongkatnya dan berdiri. "Kamu terlihat lebih percaya diri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic and Minds
FantasíaSetelah kekalahan voldemort dalam perang , ekonomi hampir runtuh total di kementerian sihir inggris karna banyak negaea yang telah menghentikan perdagangan untuk menjauhkan diri dari noda penyihir gelap. Mengambil tema dan plot dari Pride and Preju...