"Harry." Hermione memanggil dari ruang ramuan ke serambi tempat dia mendengar pintu depan. Dia menunggu langkah kakinya sampai ke tempat pendaratannya sebelum dia melanjutkan, tahu dia bisa mendengarnya. "Saya tidak dapat menemukan di mana pun dalam teks sihir di mana penyihir menggunakan tanaman non-magis atau ramuan obat muggle untuk membuat ramuan."
"Kukira. Saya tahu saya membeli lavender dan minyak mawar; mata belut tidak ajaib. Aku yakin ada kegunaannya." Harry bersandar pada kusen pintu untuk menghindari listrik statis dari sihir di udara karena rambutnya sudah cukup berantakan.
"Tapi bagaimana dengan mint? Atau serai? Semua obat-obatan herbal di dunia di mana ramuan kami hanya menggantikannya. Ada banyak hal yang digunakan oleh banyak budaya sebagai teh dan semuanya dan itu berhasil! Aku bertanya-tanya bagaimana jadinya jika aku mencoba membuat ramuan dengan mereka." Hermione bersemangat sekarang, itu adalah sesuatu yang baru dan dalam genggamannya karena dia memiliki uang muggle dia kadang-kadang mengizinkan orang tuanya untuk memberikannya dan dia bisa membelinya tanpa merasa seperti dia mendapatkan bahan-bahan di bawah standar.
"Oke, jadi apakah kamu ingin pergi ke pasar?" Harry menggaruk dagunya sambil berpikir; Hermione bisa melihat dia lelah.
"Aku bisa pergi sendiri, aku punya uang yang ditabung." Hermione menepuk tas manik-maniknya yang selalu ada dan tersenyum. "Kamu harus istirahat."
"Aku akan bertanya apakah kamu ingin datang ke Diagon Alley bersamaku." Harry tersenyum, berusaha meyakinkannya bahwa dia tidak terlalu lelah. Hermione menyala pada saran dan kemudian sedikit mengernyit. Dia mendorong dirinya sendiri.
"Oh! Saya dapat mengisi kembali bahan-bahan Anda! Dia ragu-ragu, bahkan ketika Harry tersenyum padanya. "Aku tidak harus pergi jika kamu bisa menundanya. Apakah itu penting?" Hermione mencoba menangkis. Harry memiliki bakat untuk tidak mementingkan diri sendiri kadang-kadang, dia terlihat seperti orang mati yang sedang berjalan.
"Hermione, ayo pergi." Harry setengah tertawa dan membuat gerakan menyapu dengan tangannya ke pintu. "Tidak, jangan katakan aku terlihat lelah, ini adalah penampilanku yang selalu terlihat."
Hermione mengerang dan mengangkat dirinya berdiri dan merasakan tulangnya sakit karena gerakannya yang berulang kali membungkuk di atas kuali dan catatannya sepanjang hari. Dia harus mulai berjalan-jalan lagi, dia merasa seperti dua puluh tahun lebih tua dari usianya.
Meraih tas manik-maniknya, dia mengikuti Harry ke pintu depan dan mereka berjalan ke halte bus. Mereka tidak ber-apparate ke pasar muggle, Harry dan Hermione naik bus. Kadang-kadang, hal itu membuat mereka kembali ke dunia muggle dan membuat mereka merasa betah, hanya karena nostalgia.
"Ada apa di Diagon Alley?" Hermione bertanya ketika dia melihat keburaman hijau melewati jendela. Hari ini mendung, semua warna diredam seolah-olah langit telah membocorkan abu-abunya menjadi warna-warna cerah.
"Bill membutuhkan pendapatku tentang sesuatu." Harry berkata secara tidak sengaja dengan samar karena matanya terpejam dan memberi kesan pada Hermione bahwa dia sedang menjalankan mode hemat daya.
"Kalau begitu kita mungkin bisa berpisah? Membuatmu pulang lebih cepat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic and Minds
FantasySetelah kekalahan voldemort dalam perang , ekonomi hampir runtuh total di kementerian sihir inggris karna banyak negaea yang telah menghentikan perdagangan untuk menjauhkan diri dari noda penyihir gelap. Mengambil tema dan plot dari Pride and Preju...