Hermione merasakan sebuah tangan di sikunya dan dia berbalik dan bertemu dengan mata coklat cerah Ginny yang keduanya lebar dengan humor. Ginny mendekatkan bibirnya ke telinga Hermione dan berbisik, "Tentang apa itu ?"
Hermione tertawa terbahak-bahak, tidak ada yang memperhatikan, bahkan dalam kesunyian. Ketika dia melihat ke belakang ke arah trio orang yang berparade ke Aula Besar, yang dia lihat hanyalah punggung Malfoy yang lebar dan rambut pirang putih, tangan ibunya menyentuh lengan bawahnya dengan sangat lembut saat dia dikawal.
"Uhh aku ga mengerti" kata Hermione. "Mungkin dia ingin sekali ditampar lagi."
Ginny terkikik lebih keras lagi dan gadis-gadis itu mendengus saat mereka meringkuk bersama mengingat pernah memukul wajah Malfoy. Ketika tiga orang terkaya telah sampai di kepala ruangan untuk menyambut para guru atau tetua Hogwarts dan Kementerian, musik berdengung kembali ke udara dan hiruk pikuk suara naik ke langit yang berkilauan di atas. Hermione dan Ginny merunduk pergi.
Harry menghilang bersama Cho dan Hermione berterima kasih. Dia berharap dia bijaksana dan cukup sadar dan telah melihat Ginny dalam gaun zamrudnya sebelum dia mendekatinya lagi. Pikiran menyulap mereka berdua segera menghabiskan ruang mentalnya sampai dia menarik napas dalam-dalam dan memutuskan untuk melakukan yang terbaik. Andai saja ada buku untuk mengarahkan dua sahabat kau, yang merupakan mantan, jauh dari satu sama lain dalam satu ruangan. ruangan yang besar, ya, tapi masih satu ruangan.
"Orangtuamu sedang mencarimu." kata Ginny, wajahnya merah jambu karena tawa mereka yang tertahan. Mereka ambruk di bangku-bangku yang berjejer di dinding untuk orang-orang yang ingin duduk sambil menunggu makan malam dan bersosialisasi.
"Biar kutebak. Ketika mereka melihat Tuan Zabini di sana melenggang bersama teman-temannya yang kaya, mereka ingin diperkenalkan." kata Hermione. Ginny menahan cekikikan lagi. Hermione menyadari dia telah minum. "Gin. Apa yang kamu minum malam ini? Kita baru berada di sini selama lima belas menit."
"Siapa bilang aku mulai minum di sini ?" Ginny berkata dengan kilatan jahat di matanya. "George selalu memiliki wiski api, dan kembali ke tempat kita kehilangan-." ginny berhenti. Dia menarik napas dalam-dalam dan tersenyum pada Hermione, "Di mana pertempuran utama terjadi pasti akan sulit."
Sisi Hermione memeluk bahunya.
"aku telah melobi mereka untuk mengadakan ini di tempat lain, tetapi Kementerian hanya tertarik pada optik dan menunjukkan kepada dunia bahwa kita telah bergerak maju sebagai masyarakat." kata Hermione ramah. ginny tersenyum.
"Aku tahu, tidak apa-apa. Kita akan mengatasinya pada akhirnya kan?" dia berkata. Hermione tidak melewatkan sarkasme dalam nadanya. Dia menarik napas dalam-dalam dan melihat sekeliling, mengamati orang-orang untuk mencari orang tuanya.
"Apakah kau pergi dengan orang tuamu juga? Kudengar Blaise pernah menyukaimu." Hermione menggoda. Ginny menyeringai.
"Bukankah itu akan memberi Harry serangan jantung yang tepat?" Ginny berkata, matanya hidup dengan api. Hermione memutuskan untuk tidak melanjutkan topik itu dan bertanya-tanya apakah mendorong Harry ke Cho malam ini adalah ide yang bijak. Dia punya firasat dia sedang dalam tugas yang cukup untuk menjaga agar keduanya tidak meledak di tengah Aula Besar untuk dilihat semua orang.
Hermione membantu Ginny berdiri dan mereka berjalan ke tempat Ginny mengatakan dia telah meninggalkan dia dan orang tua Hermione. Hermione tersenyum pada ibunya dan segera berhenti mendengar apa yang dia katakan tentang 'dua pria tampan' di depan ruangan. Dia menahan diri untuk tidak memutar matanya dan mengacak-acak rambutnya di atas bahunya dengan tidak sabar.
Itu semakin hangat dengan semua tubuh di sini. Dan punggungnya yang meraup tidak melakukan apa pun untuk mendinginkannya, pada kenyataannya, itu terbuka untuk panas tubuh semua orang dan dia merasa jijik. Dia menjentikkan tongkatnya dan merapal mantra pengatur suhu tubuh. Dia langsung merasa lebih baik dan lebih nyaman. Mungkin dia harus mencari George untuk membeli wiski api.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic and Minds
FantasíaSetelah kekalahan voldemort dalam perang , ekonomi hampir runtuh total di kementerian sihir inggris karna banyak negaea yang telah menghentikan perdagangan untuk menjauhkan diri dari noda penyihir gelap. Mengambil tema dan plot dari Pride and Preju...