chapter 9

88 5 0
                                    

Hermione berhasil menyelinap kembali ke rumahnya. Orang tuanya meringkuk di depan televisi dan dengan jentikan tongkatnya, dia meredam langkah kakinya, pintu depan dan pintu kamar tidurnya.

Dia tidak tahan, pertanyaan tentang bagaimana teman kencannya , kata menggoda tentu saja, dengan Viktor. Kedua orang tuanya menyukai dia, dan itu tidak ada hubungannya dengan gelarnya sebagai Pencari kelas dunia atau status darah. Begitu dia menanggalkan pakaiannya dan menumpuknya di sudut, takut melihatnya, dia mandi dan melemparkan mantra agar tetap panas, itu membuat kulitnya merah muda.

Aroma lavender tidak cukup untuk menenangkannya dan dia terisak sampai matanya sakit seperti kulitnya terbakar. Akhirnya, mantranya hilang, dan air mendingin menjadi pelukan hangat, seperti teh yang terlupakan di atas meja saat dia belajar keras untuk ujiannya.

Saluran air matanya akhirnya kering dan dia menatap langit-langit.

"Oke, Hermione. Selesaikan perasaanmu." Dia berkata pada dirinya sendiri. Pertama, kontrasepsi. Dia harus menyelesaikan mantranya sebelum kedengarannya benar. Dia tidak menggunakan mantera itu, jadi tidak pernah terpikir olehnya untuk mengingatnya dengan benar. Ketika dia yakin, dia mengarahkan tongkatnya, yang licin di telapak tangannya yang basah, ke pinggulnya. Dia menggumamkan mantranya, tersentak pada sensasi perasaan terhapus di dalam , dan kemudian menghela napas lega.

Dan dengan itu, dia menarik napas melalui hidungnya dan kemudian keluar melalui mulutnya. Dia telah mempelajari teori Occlumency dari sebuah buku di perpustakaan dan menganggapnya mirip dengan pengelompokan. Dia menjadi ahli dalam hal itu setelah perang.

Viktor Krum dimasukkan ke dalam sebuah kotak dan dia memvisualisasikan menguncinya hingga tertutup. Keluar melalui mulutnya. Kenikmatan gila yang dia dambakan yang telah terbengkalai, tanpa diketahui sampai malam ini dan fakta bahwa dia menginginkannya lagi, dia masukkan ke dalam kotak yang lebih besar, dengan kunci yang lebih kecil dan tipis, tekadnya tidak sekuat itu. Masuk melalui hidungnya.

Viktor Krum akan menikah. Kepada seseorang yang dia kenal. Keluar melalui mulutnya, kotak kecil, kunci besar. Dia berbohong tentang itu, kuncinya terbuka sebelum dia menutupnya lagi. Masuk melalui hidungnya.

Dia akan mendengar tentang siapa itu di Nabi segera. Dia menggigit bibirnya dan melanjutkan.

Hermione menghilangkan rasa malu dan malunya dan menguncinya ke dalam laci kotak yang menyimpan emosinya yang tidak perlu. Dia tidak bersalah. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan secara berbeda adalah memperlambat segalanya, tetapi Viktor tidak mengatakan apa-apa. Dan pada akhirnya, jika dia melakukannya, dia tidak akan pernah tidur dengannya. Keluar melalui mulutnya.

Terakhir, Draco Malfoy. Matanya, cara mereka menembusnya, melihat semua emosi, rasa malunya, kengeriannya. Air matanya. Napasnya tercekat dan dia mulai bernapas lagi.

Dia mengunci Draco Malfoy dan penilaiannya, ditambah harga dirinya, ke dalam sebuah kotak besar, dengan kunci besar, dan mendorongnya jauh ke dalam apa yang dia sebut laci sampah pikirannya. Hal-hal yang seharusnya tidak terjadi, tapi dia tidak bisa berubah.

Ketika air telah kehilangan setiap jejak kehangatan, dia keluar dari bak mandi dan tenggelam ke tempat tidur, kelelahan secara mental.

Mengetuk jendelanya membangunkannya keesokan paginya. Itu adalah burung hantu Weasley. Ginny telah mengundangnya untuk pergi ke Diagon Alley bersamanya. Dia ingin berbelanja dan membutuhkan mata Hermione. Hermione tahu itu berarti Zabini tidak akan hadir karena belanjaan itu ditujukan untuknya. Dia setuju, sebagian untuk Ginny, sebagian besar karena perpustakaan mungkin telah memperbarui koleksi mereka.

Plus, dia perlu memverifikasi bahwa dia menggunakan mantranya dengan benar, dan itu 100% sangat mudah.

Dia ber-apparate ke ladang di sekitar Burrow pada siang hari. Matahari tinggi di langit, tidak menimbulkan bayangan dan Hermione berjalan kaki ke rumah miring yang selalu memenuhi Hermione dengan kehangatan dan kenangan indah. Dia mencoba untuk tidak berpikir tentang berdansa dengan Viktor di tenda tinggi yang ada di sini untuk pernikahan Bill dan Fleur.

Magic and MindsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang