chapter 40

56 5 0
                                    

Draco sangat gugup. Gugup adalah kata yang baik, jika dia jujur ​​pada dirinya sendiri. Semuanya tak tertahankan. Tidak ada yang benar; tetapi dia mengawasi semuanya untuk memastikan itu dilakukan dengan sempurna, jadi oleh karena itu, itu harus benar.

Ini sepenuhnya salahnya.

Kemudian lagi, itu untuk Granger. Itu semua untuknya, dan setelah kejutan untuk ulang tahunnya, dia tidak ingin mengecewakannya. Dia melakukan apa yang dia sukai, dengan teman-temannya, dikelilingi oleh orang asing hanya untuk berada di dekatnya. Dia menenggelamkan dirinya ke dalam budaya statusnya yang tinggi dan tidak berkedip atau terlihat tidak pada tempatnya sedikit pun.

Setidaknya dia bisa lakukan untuk ulang tahunnya? Buat itu disesuaikan persis dengannya. Intim, teman dekat dan keluarga, kejutan secara bertahap agar dia tidak kewalahan. Makanan yang akan dia sukai dari masanya di Prancis, dan kembang api hening yang dibuat dengan sihir, dirancang oleh Draco sendiri.

Dia mencoba mengingat apakah dia memiliki cukup banyak hidangan berbeda yang dipesan dari katering, dia mengerang ketika dia berjuang untuk membenarkan telah... apakah itu sepuluh?... berbagai makanan disajikan. Menyajikan sendiri makanan dari piring-piring adalah sesuatu yang dia lihat Hermione sangat nikmati, dan dia sendiri menyukai rasanya. Itu mengingatkannya pada Natal, dengan terlalu banyak makanan dan terlalu banyak pilihan. Apakah sepuluh terlalu banyak?

Kemudian dia berputar ke angka. Apakah dia mengundang terlalu banyak orang? Atau apakah itu yang dia inginkan? Harry, dan Ginny tentu saja. Pansy dan Weasley karena dia bersikeras agar Pansy ada di sana dan Pansy bersikeras pada pengacau berambut merah itu.

Draco mengacak-acak rambutnya sambil menyeret tangannya, berpikir. Perasaan jari-jarinya di kulit kepala membantunya mempersempit pikirannya saat dia seperti ini. Dia jarang melakukannya lagi; menjadi cemas dan secara internal terganggu oleh apa pun. Tidak sejak dia.

Dan bukan karena Draco merasa tidak aman memiliki Weasley di sana. Dia hanya bertanya-tanya bagaimana bisa Hermione ingin melihat mantannya dan mantannya berciuman kapan saja. Rasanya memang aneh, tapi ketika dia memikirkannya, dia juga tidak merasa tidak nyaman .

Draco telah menemukan Hermione dan hanya itu.

Dia mengatur rambutnya kembali ke gaya rapi yang disisir ke belakang dan mengedipkan mata pada dirinya sendiri di cermin. Lalu dia mengerang. Setelan tiga potong? Dengan frustrasi, dia mulai merobek jaket tebal itu dan menarik-narik kancing rompinya. Dia tidak repot-repot menempatkannya dengan hati-hati seperti biasanya, dan membiarkannya menumpuk di kakinya. Dia melonggarkan dasinya dan membuka dua kancing atas kemejanya untuk memperlihatkan lehernya. Dia menyukai celananya yang pas, celana itu terlihat bagus dengan warna arang dari kemejanya dan dia terlihat jauh lebih sedikit seperti berpakaian untuk pemakaman.

Tongkat Draco berdentang. Alarm peringatan lima menitnya. Granger akan muncul di perapiannya dalam waktu lima menit, dan tidak ada yang sempurna. Dia mengerang, menarik napas dalam-dalam, mengacak-acak rambutnya lagi , tapi kali ini dengan sengaja agar helaian rambut jatuh di dahinya, dan melangkah ke ruang tamu.

Magic and MindsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang