chapter 21

59 3 0
                                    

Hermione melihat melalui tumpukan kertas satu per satu. Mereka disortir menjadi tumpukan surat kabar yang berbeda. Nabi, tiga yang lebih kecil lainnya bernama The Scoop, Scopers, dan yang mengejutkan Hermione, The Quibbler.

Dan di atasnya, amplop bersegel hijau asam cerah. Perkamen tebal membentuk amplop itu, tetapi Hermione menduga isinya tipis.

Rita?

Hermione mendorongnya ke samping dan melihat sampul The Prophet . Itu bertanggal setahun setelah perang, ketika semua cobaan berjalan lancar ketika keluarga mulai maju, mengakui kesalahan mereka, atau anggota keluarga lainnya secara sukarela memberikan informasi sendiri untuk menyelamatkan kulit mereka.

Tahun itu Kementerian kebanjiran, dan Hermione ingat Harry dan terkadang Ron pergi selama berminggu-minggu saat mereka memburu Penyihir Hitam saat dia menyelesaikan tahunnya di Hogwarts. Saat itulah hubungannya dengan Ron semakin lemah, dan persahabatannya dengan Harry semakin kuat.

Foto bergerak di bagian depan menggambarkan Lucius Malfoy, sombong dan menatap langsung ke kamera. Dia tidak berjuang, dia tenang; diapit oleh dua Auror dan sangat dingin.

Hermione melihat tab perak mencuat dari atas halaman dan membuka halaman yang ditandai untuk menemukan artikel yang dimaksud, melanjutkan dari halaman depan.

Begitu pula yang lainnya ditandai. Semua artikel relevan yang merinci persidangan Draco dan Lucius pada Agustus 1999. Dan kemudian dia menemukan artikel dengan Theodore Nott Sr. dan Theodore Nott Jr. Dia menyusun artikel dengan cara yang masuk akal baginya, memisahkannya. Artikel Theodore ditandai dengan tab hijau yang membuatnya lebih mudah untuk dipisahkan.

Artikel tentang Lucius dan Draco berhalaman-halaman. Pelaporan tidak dilakukan oleh Rita Skeeter dan Hermione bertanya-tanya mengapa demikian. Hasilnya adalah laporan singkat, tidak masuk akal, tidak memihak yang menyatakan dan menggambarkan semua yang dilakukan di ruang sidang.

Lucius mengakui semua kejahatan perangnya. Dia melindungi Draco. Draco menyatakan kasusnya dan bersaksi melawan ayahnya dengan imbalan kekayaan Malfoy diserahkan kepadanya sehingga dia bisa mengelola tanah milik mereka. Ibunya ikut menandatangani dan menjadi manajer bersama untuk dana tersebut.

Ada lebih banyak detail mendalam tentang kejahatan mereka, lebih banyak pengakuan dan verifikasi bahwa Voldemort memang menyiksa Narcissa dan mendorong Draco untuk melakukan hal yang sama. Hermione membaca semua ini dan kesedihan menyelimuti dirinya. Karena dia sekarang melihat bahwa dia adalah seorang anak laki-laki berusia 17 tahun yang berusaha menyelamatkan keluarganya dengan satu-satunya cara yang dia tahu.

Dia adalah seorang Slytherin yang dingin, pintar, penuh perhitungan dan dia menggunakan semua yang ada di ujung jarinya untuk menyelamatkan ibu dan ayahnya. Hukuman Lucius adalah 25 tahun. Narcissa harus diawasi sampai dianggap tidak perlu lagi. Draco bebas untuk pergi, tapi jika dia melewati batas, dia akan ditangkap lebih dulu, diinterogasi kemudian, dan dihukum dengan cepat.

Hermione melihat di semua foto, tas yang menggelap di bawah matanya, kekhawatiran di wajahnya, nuansa kecil yang dia tidak pernah mengira akan dia perhatikan tentang dia sebelumnya tanpa terjadi beberapa bulan terakhir.

Magic and MindsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang