Ginny, untuk pujiannya, tidak berkedip lebih dari dua kali ketika dia melihat Draco dengan malu-malu berdiri di belakang Hermione ketika mereka tiba di Grimmauld Place. Dia melangkah ke samping dan rambutnya ditarik ke belakang menjadi sanggul yang berantakan, helaian menempel di pelipis dan dahinya, tangan dan wajahnya berjelaga. Hermione lupa menyebutkan kaki troll dan Draco tersandung, Ginny mendengus, tapi dia masih terlihat waspada.
"Apa masalahnya?" Hermione bertanya padanya, menyelipkan seutas benang merah di belakang telinganya sementara Ginny tampak seperti sedang menahan rasa lega karena meluncur keluar. Draco menggumamkan maaf, maaf di belakang mereka saat dia gelisah dengan kaki troll itu.
"George mengirim beberapa kotak dan mereka mulai meledak. Aku-" Ginny ragu-ragu, mencari kata-kata, "tidak tahu apakah kamu yang membuat ini, dan aku tidak menyalahkanmu! Tapi sihir di Grimmauld Place pasti telah membuat mereka marah dan aku tidak bisa mengatasinya dan Harry belum datang, dan dia akan kembali ke rumah yang hancur—"
"Di mana paketnya?" Draco bertanya pelan, hati-hati, tapi Ginny tetap memulai. Dia menunjuk ke atas tangga dan tampak agak trauma. Draco mengangguk, dan tanpa melihat ke arah mereka, dia melanjutkan, "Kirim burung hantu ke George dan jelaskan, mungkin dia punya instruksi atau wawasan yang akan berguna. Sakit-"
"Sehat-"
"-naik dan atasi itu." Draco mengerjap ke arah Hermione, mengenali kedua wanita yang menatapnya. "Maaf... kebiasaan kerja." Hermione menyadari lengan bajunya sudah digulung kembali ke lengan rampingnya. Ginny menyeringai, terutama bergigi pada Hermione sebelum dia memberi hormat pada Draco dan menghilang ke ruang tamu menaiki tangga. Hermione mengira dia memasang wajah pemberani karena matanya kehilangan api; dia berhenti di pintu dan mengacungkan jarinya ke atas.
"Ikuti bau membakar segalanya." Ginny menutup pintu di belakangnya dan Hermione hampir bisa mendengarnya menghela napas lega melalui pintu. Ternyata, mengikuti baunya adalah petunjuk yang tepat karena menemukan ruang yang membara itu mudah. Draco ragu-ragu lalu menatap Hermione sebelum tertawa kecil.
"Apa?" Hermione bingung.
"Aku berpikir sejenak untuk melindungimu, tapi aku sadar itu ide yang paling bodoh. Jika ada, Anda akan menjadi orang yang melindungi saya . Draco menyeringai. Dan dengan suasana drama, dia mengangkat tongkatnya dan membuka pintu, Hermione melihat asap menolak memasuki gelembung ruang di sekitar mereka dan bertanya-tanya kapan Draco merapal mantra.
Ruangan itu kacau. Kamar ini tidak memiliki tempat tidur atau lemari pakaian di dalamnya, Hermione bahkan tidak bisa mengingat sebelumnya atau kamar siapa itu. Itu dipenuhi hampir ke langit-langit dengan tumpukan dan tumpukan barang dagangan Weasley's Wizarding Wheezes, logo bermerek di setiap barang. Kotak-kotak di sudut mengepulkan asap yang sangat menakutkan, Hermione teringat akan Pertempuran itu. Dia menjentikkan tongkatnya dan asap menghilang sesaat, cukup lama sebelum asapnya keluar lebih banyak sehingga dia bisa melihat tanda-tanda hangus di wallpaper di mana jelas ada semacam ledakan, semacam dalam kelompok. Draco menempatkan sebuah gelembung di sekitar kotak, tidak terlihat, tapi asapnya memenuhi sebuah bola sekarang, kebalikan dari apa yang dia bungkus dengan mereka berdua dan Hermione menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic and Minds
FantasíaSetelah kekalahan voldemort dalam perang , ekonomi hampir runtuh total di kementerian sihir inggris karna banyak negaea yang telah menghentikan perdagangan untuk menjauhkan diri dari noda penyihir gelap. Mengambil tema dan plot dari Pride and Preju...