"Apakah kamu ingat untuk memakai sunscreen?" tanya Hermione sambil membalik halaman. Kulitnya hangat dan berkilau di bawah sinar matahari, cokelat keemasan mulai terbentuk di bagian kulitnya yang lebih sering terbuka. Dia telah menyuruh Draco memakai tabir surya mungkin tiga kali sejak sampai ke pantai, tapi dia bersembunyi di bawah payung, kulitnya semakin merah semakin lama cahaya memantul dari pasir putih.
Dia bersikeras bahwa sihir akan menyelamatkan kulitnya begitu mereka kembali ke cabana mereka dan dia diizinkan menggunakan tongkatnya. Dia telah menyetujui saran "tanpa sihir" dari Hermione sehingga dia bisa mengalami liburan sederhana, tidak perlu khawatir muggle melihat mereka melakukan sihir di tempat terbuka.
Tujuan pilihan mereka adalah sebuah pulau kecil di Karibia di mana semua orang tampak seperti Hermione, dan di mana kepucatan Draco menjadi mercusuar. Matahari selalu bersinar, menghangatkan kulit mereka hingga terasa berlebihan dan mereka akan menggunakan air Store Bay untuk menyejukkannya. Hotel terbesar di pulau itu terlalu jauh, yaitu, tidak berjalan kaki ke semua hal yang ingin dilakukan Hermione. Jadi mereka memilih hotel kecil yang dikenal, yang bahkan tidak memiliki kata 'hotel' di namanya, hanya J's Apartments.
Hermione menganggapnya menarik. Draco harus diyakinkan.
Kamar mereka berupa gubuk kecil berlipat ganda yang disebut cabana; satu kamar tidur, kamar mandi, dan dapur dengan ruang makan yang berdampingan. Ada pintu kaca geser yang tergores di atas pasir yang tertiup angin dari pantai hanya beberapa meter jauhnya. Mereka bangun setiap pagi karena suara burung laut dan ombak, perlahan dan menenangkan, menabrak pantai dan tebing tempat apartemen itu berada.
Udaranya sendiri segar dan asin, dan mereka bisa mencium aroma berbagai makanan yang sedang dimasak, hiruk pikuk gedung siang hari. Di Store Bay, ada tour ke terumbu karang dan gumuk pasir di tengah lautan. Perairannya tampak tidak nyata, jernih dan biru bersinar begitu cerah sehingga terasa seperti gambar. Mereka melakukan semuanya.
Mereka berada di sini selama dua minggu dan sekarang setelah tur selesai, mereka akan menghabiskan sisanya di pantai, berenang, berjalan-jalan, dan bercinta satu sama lain; membeli perhiasan yang terbuat dari karang dan kerang dari toko pantai, dan manisan yang terdiri dari biji wijen yang digulung dalam molase.
Ada sebuah restoran di kompleks itu, jadi mereka memesan meja di sana untuk makan malam 'mewah' alih-alih hidangan lokal yang mereka miliki sebelumnya.
Wajah Draco menjadi merah muda cerah saat itu. Dan sementara dia tidak terluka olehnya karena tongkatnya menyembuhkan luka bakar, sihir itu tidak mengubah warnanya. Hermione harus menggigit bibirnya agar tidak menertawakan suaminya. Dia memakai tabir surya sekarang , tapi di luar gelap dan itu saja menyebabkan dia terkekeh melalui bibirnya. Draco berusaha untuk tidak terlihat kesal pada dirinya sendiri.
Wanita yang mendudukkan mereka dan menerima pesanan mereka tampak sangat terhibur dengan penampilannya, Hermione berbagi pandangan penuh pengertian dan tersenyum dengannya. Mereka makan lobster untuk makan malam. Yang, sayangnya bagi mereka, merupakan masalah baru.
"Cinta." Draco berdehem dan menggaruk lehernya. "Apakah lobster biasanya membuat tenggorokan gatal?" Mata Hermione membelalak. Bibirnya merah cerah dan itu bukan sengatan matahari atau saus merah. Tongkat mereka ada di cabana. Reaksi alergi adalah perbaikan yang mudah, tetapi bukan tanpa tongkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic and Minds
FantasySetelah kekalahan voldemort dalam perang , ekonomi hampir runtuh total di kementerian sihir inggris karna banyak negaea yang telah menghentikan perdagangan untuk menjauhkan diri dari noda penyihir gelap. Mengambil tema dan plot dari Pride and Preju...